MINTA SARAN NIKAH MUDA, CINTA KUYA NEKAT DATANGI ANANG ASHANTY???

Hiburan

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Putra Putra
    Putra Putra6 hari yang lalu

    Cinta anak ajaib...sukses cin

  • Han Jie Lis90
    Han Jie Lis907 hari yang lalu

    Maaf ea si cinta duduk gk sopan duduknya SBGAI CWE kaki di tumpangin

  • Uwandi Hartanto
    Uwandi Hartanto8 hari yang lalu

    Ngak respec sama uya kuya yg terlalu sok dan merasa diri sendiri paling sempurna dan lebih segala galanya daripada org lain. Belum tentu juga laki2 yg sukses dan mapan juga pekerja keras mau dengan cinta. Jadi alangkah baik nya untuk rendah diri dan tidak perlu menyombongkan apa yg dimiliki saat ini karena itu semua hanya titipan dari yg diatas.

  • cahayamatahari cahaya
    cahayamatahari cahaya11 hari yang lalu

    A H keren ๐Ÿ˜Ž

  • listiana cantik
    listiana cantik12 hari yang lalu

    astrid terlalu keras

  • Siti Syahari
    Siti Syahari13 hari yang lalu

    Emang beda ya......anak org Jawa sm anak yg selain Jawa.....coba lihat cara duduknya cinta meningkrang

  • rizqi Kurniasari najma
    rizqi Kurniasari najma14 hari yang lalu

    Njir guwe juga udh kena prank kirain mau nikah muda beneran

  • suwati H
    suwati H14 hari yang lalu

    Smga kluarga mbk asanti dan pak anang sht selalu aamiin dan juga mas uya skluarga sht selalu tmbh barokah rjknya aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒdri arab saudi hadir ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Yumiati Samhuri
    Yumiati Samhuri14 hari yang lalu

    Hey uya kuya . Kamu koq matre sih .. rejeki itu allah yg punya rencana .. ๐Ÿ˜œ

  • smile manes89
    smile manes8914 hari yang lalu

    *WKWKWK*

  • Ami naa
    Ami naa14 hari yang lalu

    Lbh baik nikah mudah dari pd lama" pacaran bikin dosa

  • Rismawati Somopawiro
    Rismawati Somopawiro15 hari yang lalu

    Sibuk yg punya anak gadis

  • Wiwik Widiastutik
    Wiwik Widiastutik16 hari yang lalu

    Kena prank ya bun

  • Hisam Din
    Hisam Din16 hari yang lalu

    14:22 makan batu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • sri mulyani
    sri mulyani17 hari yang lalu

    Nikah muda it ad seninya.tpi klo serius berumah tangga.dan saling pengertian dan ber2 harus punya komitmen

  • siti qomar kokar mintari
    siti qomar kokar mintari17 hari yang lalu

    Atta Aurel bukan menikah muda ..Aurel sdh 22 th sdh cukup umur ..justru Aurel dan atta itu teladan masih muda berprestasi .kaya raya ..kami aja bangga banget dg atta Aurel

  • Asriani Abbas
    Asriani Abbas17 hari yang lalu

    Mas Uya hrsx masuk rumah buka sepatu dong,Krn pandemi sepatu taro diluar aja ntar spatux bw viruss hehe secara bunda outo imun,kasian kan

  • Asriani Abbas
    Asriani Abbas17 hari yang lalu

    Umur 25 utk cewek menurutku LBH tepat

  • Yovita Eng
    Yovita Eng17 hari yang lalu

    Kuya kuya ,yg naik motor juga manusia,emang elu langsung punya mobil?hargailah yg cuma punya motor saat ini

  • BEABY SWEET
    BEABY SWEET17 hari yang lalu

    Bukalapak: Endita_Shop

  • Heniriyanto Cipto
    Heniriyanto Cipto18 hari yang lalu

    drama nih klo ada kluarga uya mh

  • Kibang Farma
    Kibang Farma18 hari yang lalu

    Smg The Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

  • arif firman k.
    arif firman k.18 hari yang lalu

    Bunda emang bener2 g matre yg penting tanggung jawab ,, bukan materi luar biasa tuh,,,bunda sukses selalu yaaaa nikah muda enak lhoo pas punya anak g tua tuh emak nya

  • Asriani Abbas

    Asriani Abbas

    17 hari yang lalu

    Benar

  • Xtreme Cell
    Xtreme Cell18 hari yang lalu

    Ngakak banget

  • erma waty
    erma waty18 hari yang lalu

    Sakinah, barokah, fiamanillah ya.... ๐ŸŒฟ

  • ็Ž‹ไผŠๅจœ
    ็Ž‹ไผŠๅจœ19 hari yang lalu

    lucu

  • ็Ž‹ไผŠๅจœ
    ็Ž‹ไผŠๅจœ19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Sri Astuti
    Sri Astuti19 hari yang lalu

    Seruuu seruuu the Hermansyah the Best

  • Erna wati
    Erna wati19 hari yang lalu

    Berkah untuk semua

  • Sri Winarni
    Sri Winarni19 hari yang lalu

    Hhh ktwa aku tgk uya m astrid..lucu..

  • Suyetti Sudiana
    Suyetti Sudiana19 hari yang lalu

    Q00000000

  • Tami Van Java
    Tami Van Java19 hari yang lalu

    Sht sll buat semua

  • Wilda Rayasyabana
    Wilda Rayasyabana19 hari yang lalu

    Semoga diberikan kesehatan selalu keluarga asix Hermansyah amin

  • Hesti Andriani
    Hesti Andriani20 hari yang lalu

    Mama cinta ,, yg sabar jangan cepat marah marah,,

  • Adela Anindiya
    Adela Anindiya20 hari yang lalu

    cinta seperti nggk ada akhlak kaki nya di naikin seperti orang tua pas dateng juga nggk salam anang. kelihatan orang sombong

  • Asriani Abbas

    Asriani Abbas

    17 hari yang lalu

    Anak2 biasa gak sadar

  • Wsrni Nurul
    Wsrni Nurul20 hari yang lalu

    Cinta uya ma rasya aja hehe

  • king kong 07
    king kong 0720 hari yang lalu

    Nikah kn aja lah anak ny Ama Tukul.. Tukul skrg kn ms sendiri..

  • Sulistyaningsih Endang
    Sulistyaningsih Endang20 hari yang lalu

    Gak bagus lah ini nyangkut2 agama orang lain apalagi masuk agama x. Wah gak bisa jadi contoh yg baik.

  • Rifandi Ichsan
    Rifandi Ichsan20 hari yang lalu

    Semoga keluarga the hermansyah sehat selalu.

  • Vinna Elfira
    Vinna Elfira20 hari yang lalu

    Mon maap udh paling males liyat uya kuya, wkwk maap ya gak aku tonton.. banyak drama nya

  • Israbella Raya
    Israbella Raya20 hari yang lalu

    Nanti cinta bilang preng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Dewi van Greuningen
    Dewi van Greuningen20 hari yang lalu

    Trendingkan Ayo Trendingkan Trendingkan guys penting ini

  • Egh. Nrchy
    Egh. Nrchy20 hari yang lalu

    Di Korea nikah umur 29 itu nikah muda haha

  • ciktom84 cikkuntom
    ciktom84 cikkuntom20 hari yang lalu

    Maaf mahu tanya,orang indonesia masuk rumah orang tidak buka kasut ya

  • ciktom84 cikkuntom

    ciktom84 cikkuntom

    15 hari yang lalu

    @Asriani Abbas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asriani Abbas

    Asriani Abbas

    17 hari yang lalu

    Tadix mau buka ,TPI mas Anang larang buka kasutx Krn BRG mahal wkwkwk

  • Diyah Endrawati
    Diyah Endrawati20 hari yang lalu

    Salfok sm topine om uya...sm kayak punya abang..

  • Nur Hayati
    Nur Hayati20 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga Asix dan keluarga Uya Kuya..

  • Maesarah SAg
    Maesarah SAg20 hari yang lalu

    Lucu Uya Kuya nggak ngerti Bhs.Inggris

  • Maesarah SAg
    Maesarah SAg20 hari yang lalu

    The Hermansyah panutan

  • Sur Yati
    Sur Yati20 hari yang lalu

    Emang kl kerjanya seperti yg Uya bilang kenapa.

  • Nenih Nurhayati
    Nenih Nurhayati20 hari yang lalu

    Nonton senyum ketawa sendiri

  • Rayni N
    Rayni N20 hari yang lalu

    Yuhuuuuuuu

  • Yeico Naicha
    Yeico Naicha20 hari yang lalu

    Kyk gini kok dibilang asyanti munafik//pura2//dpn kamera doang baik,,, klo pura2 dsb pasti tiap bicara entah i kamera mana aja pasti beda argumen beda kalimat,,, trs dr pihak anang//aurel//azriel selallu muji asyanti entah itu berat atau ringan misalnya (ya itu asyanti pokok berat dianak)

  • Endriyani Budiarjo
    Endriyani Budiarjo20 hari yang lalu

    Dua keluarga idola

  • Mia rexa jaya Rexa jaya
    Mia rexa jaya Rexa jaya21 hari yang lalu

    dwngerin dl atuh anakny pak kuya sm ibu kuya..ngotot nya kluargany cinya..snte dong dngwrin dl anak bicara...

  • Endang Sudihartini
    Endang Sudihartini21 hari yang lalu

    Seru banget obrolannya...cinta yg jadi obyek nya ya...ortu ber4 kocaakk sendiri...hehehe

  • Akmal Muafi
    Akmal Muafi21 hari yang lalu

    Seruuu bangettt lucuuu sehat dan bahagia selalu untuk kalian semua

  • Srimarsudi Marsudi
    Srimarsudi Marsudi21 hari yang lalu

    lebaran pertama jd kakek

  • Saida Ida
    Saida Ida21 hari yang lalu

    Seru si cinta

  • Rini Irawani
    Rini Irawani21 hari yang lalu

    The Hermansyah colab dong sm 2AH..kangeeen kebersamaan kelg..smg semua nya sll dllm lindungan Allah SWT..Aamiin

  • ra tih
    ra tih21 hari yang lalu

    Anak klo sudah beranjak dewasa siap" buat bunda bunda ,do, aim aja yg baik"bun

  • ra tih
    ra tih21 hari yang lalu

    Sabar sabar momy and ded

  • Eni Supini
    Eni Supini21 hari yang lalu

    Rencana manusia, rejeki,jodoh maut ditangan Allah!

  • rita sukanda
    rita sukanda21 hari yang lalu

    Alhamdulillah semangat dan maju terus kel.the hermansyah A6

  • siti fariah
    siti fariah21 hari yang lalu

    Cinta ngeprank papah mamah nya, tapi yang ikut shock bunda juga wkwkwk

  • Nurjanah Sudibyo
    Nurjanah Sudibyo21 hari yang lalu

    Nikah muda atau tua yang penting jodoh dari Allah dan yang bertanggung jawab

  • Alima volvot
    Alima volvot21 hari yang lalu

    The Hermansyah love

  • Sri Herlina Utari
    Sri Herlina Utari21 hari yang lalu

    Bunda damai kan keluarga Uya kuya

  • Misnawa Tii
    Misnawa Tii21 hari yang lalu

    semoga bener ada kaka udah hamil bulan dpn Aamiin

  • Elfira Praditya
    Elfira Praditya21 hari yang lalu

    kompeni..hahahahaa

  • andri Yono
    andri Yono21 hari yang lalu

    Gk ad yg berani deketin anaknya king uya deh. Takut sama mama papanya. ๐Ÿ˜Ž

  • HERNI BM
    HERNI BM21 hari yang lalu

    Kocak

  • SafaahSafaah
    SafaahSafaah21 hari yang lalu

    Ziel sama cinta kuya aja siiiiiii

  • Vita Greenty
    Vita Greenty21 hari yang lalu

    Gak suka sm kluarga uya kuya, suka sm the hermansyah aja

  • Endangdwi Julianti
    Endangdwi Julianti21 hari yang lalu

    Dua Keluarga Panutan Yang Selalu Menginspirasi Banyak Orang Diluar Sana!!

  • yeyen C. L
    yeyen C. L21 hari yang lalu

    Nah Cinta Kuya pingin nikah muda nih ya ikutin Aurel hehe...

  • Dewi Azka
    Dewi Azka21 hari yang lalu

    Mohon doany tmn2 smoga rejeki sya di lancarkan... Untuk biyaya oprasi kelenjar teroid.... Smoga alloh sgera angkat pnyakit sya... Amin

  • Toonik Riyati
    Toonik Riyati21 hari yang lalu

    Liat pipi sm.bunda seneng banget pokoknya seneng banget sm klg the hermansyah apalagi.kl.ada tamu.klg uya kuya tek tokannya.nyambung.bangettt,,,seruuu klg harmonis semua

  • shah rida
    shah rida21 hari yang lalu

    Benar tu enjoy your life first...

  • Oe Tjik
    Oe Tjik21 hari yang lalu

    Jangan takut nikah, kl nikah rezeki pasti di kasih sama Allah. Orang tua terlalu khawatir. Padahal semua sudah ada di catatan Allah... Percaya pada Allah...

  • Daisy Theresia
    Daisy Theresia21 hari yang lalu

    Waduh mm nya galak amat sama anaknya...

  • Ani Catoer
    Ani Catoer21 hari yang lalu

    Hilang tapi ada.....aurel bunga mawar jantung hatinya pipi

  • Heru Sinchan
    Heru Sinchan21 hari yang lalu

    Ngeri jg istrinya uya kuya, bekas penjajah ๐Ÿ˜‚

  • Heru Sinchan
    Heru Sinchan21 hari yang lalu

    Jodohin saja sama jiel tuh cinta ๐Ÿ™

  • Ria Handayani
    Ria Handayani21 hari yang lalu

    Aamiin

  • Poet Huang
    Poet Huang21 hari yang lalu

    Hrsnya konten begini di tonton banyak org.. inspirasi

  • Poet Huang
    Poet Huang21 hari yang lalu

    Ini baru konten.. ada isinya dan tdk membosankan.. keren neh cara didik anak

  • Xan Wen
    Xan Wen21 hari yang lalu

    Ngebantahh muluu si cintaaaa...!!!!

  • Xan Wen
    Xan Wen21 hari yang lalu

    Ga sopan bgt angkat" kakii si cinta!!!!!

  • Xan Wen
    Xan Wen21 hari yang lalu

    Si cinta gaya nya ga bangett anjizzzz!!! So iyeee bgt....

  • Mimmy ****
    Mimmy ****21 hari yang lalu

    Gw lebih respect sama prinsip dan pendapat kel. Hermansyah. Pendapat yg gak cmn didasari sama cinta, tp juga agama. Yg namanya rejeki Allah yg atur, jodoh itu kita yg pilih dgn ridho Allah. Pilihan kaya, nikah umur di atas 36, mau enjoy life.. justru semua itu lbh bisa di dapat kalo udh nikah. Gw aja nyesel nikah umur 27... Krn biar kata suami tajir cobaan mah bakal ada aja. Skrg gw dah Jadi ortu gw lbh banyak sependapat sama kel. Hermansyah.

  • Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem21 hari yang lalu

    Mmg kl konten sm Uya Kuya..seruu. Bs smp teriak2 hihihi..

  • Siti Komariyah
    Siti Komariyah21 hari yang lalu

    Artis yg punya ank cewek jd kepingin punya mantu kaya bang atta yg suksez ,mapan pekerja keras sayang keluarga

  • Mulya ningsih
    Mulya ningsih21 hari yang lalu

    Mantapppp

  • Linda Husain
    Linda Husain21 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Xan Wen
    Xan Wen21 hari yang lalu

    Apa sihh si cinta th najiz iihhh

  • Gatot Teguh
    Gatot Teguh21 hari yang lalu

    Jodohin sm asriel...!!

  • nia_ kurnia
    nia_ kurnia21 hari yang lalu

    Semoga akhir bulan kita udah denger kabar kak Loly garis dua. Aamiin ya Allah

  • Titik Sukemi

    Titik Sukemi

    21 hari yang lalu

    aamiin

  • Tineu Maksoem
    Tineu Maksoem21 hari yang lalu

    Topi nya jd dipake bnyk celebritis ...model nya

  • Vivi Selvia
    Vivi Selvia21 hari yang lalu

    Nonton setiap hari The hermasyah..Atta Aurel..

  • Luke
    Luke21 hari yang lalu

    Dri awal nonton udah curiga pasti cinta prank mamanya hahahaa.

Berikutnya