LAGU UNTUK AUREL BIKIN PILU!! ANANG ASHANTY "BERANTEM" MASALAH JUDUL LAGU!!

Hiburan

Siapa yang belum mendengarkan lagu terbaru persembahan untuk Aurelie Hermansyah? Bikin pilu dan sedih dah kalau kamu tonton.. Nah, ini dibalik layar pembuatan lagu dan video clip. Anang Ashanty sempat berantem masalah judul lagu? Kok bisa??
--------------
Thanks to :
Location : InterContinental Jakarta Pondok Indah
Website : www.jakartapondokindah.intercontinental.com/
Instagram : @intercontinentaljakarta
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Salsabila official19
    Salsabila official196 hari yang lalu

    Seanday nya Aurel Hermansyah bukan anak kandung mama arsye tapi aurel anak kandung nya mimi betul tidak kalo arsy baru anak kandung nya mama arsy ๐Ÿ˜Ž

  • Ratu Alison
    Ratu Alison8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aisah Anis
    Aisah Anis13 hari yang lalu

    Anang m ashanty thebest bngeeeeeeeeet sukaaaaaaaa

  • Iin Mutmainah
    Iin Mutmainah14 hari yang lalu

    Lagu ini mewakili para orang tua yang akan melepas anak gadisnya melangkah kehidupan yang baru ada rasa sedih haru khawatir bahagia dan harapan, the best n sweet

  • Rasni Intansari91
    Rasni Intansari9114 hari yang lalu

    Keluarga the best pokok nya

  • Susan Erviyandi
    Susan Erviyandi16 hari yang lalu

    Jd sedih, gak ber 6 lagi, tp selalu kompak Kelurga bahagia

  • produser Dana
    produser Dana16 hari yang lalu

    Tak doakan Anang sama Ashanty punya anak lagi yang perempuan amin rezekinya lebih banyak

  • Darma Wijaya
    Darma Wijaya16 hari yang lalu

    Bangga bangsa itu adalah orang yang kita sayangngi dan orang manfaat kita semua juga di sayangngi allah SWT... Amin ๐Ÿ™

  • Darma Wijaya
    Darma Wijaya16 hari yang lalu

    Mawek to?

  • Eyni Sardi
    Eyni Sardi19 hari yang lalu

    Bunda Ashanty bapak Anang Hermansyah luar biasa orang the best

  • Minang Mendunia
    Minang Mendunia20 hari yang lalu

    TOLONG DONG ARSYYYY REKAMAN LAGU BARU LAGI, HIDUPKAN LAGU ANAK โค๏ธ

  • Akas Ombay
    Akas Ombay20 hari yang lalu

    Bunda Asyanti, pkai jilbab . Cantiknya G Habis2.

  • Cah Wopy
    Cah Wopy20 hari yang lalu

    H i l da

  • Yudhistira Aji
    Yudhistira Aji21 hari yang lalu

    Begitu tulus pipi bunda sbg ortu .. Alhamdulillah pipi bunda utk semua yg terbaik amin

  • Vonny Supangkat
    Vonny Supangkat22 hari yang lalu

    Beautiful Couple... video clip nya keren abis๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Siti Amelia
    Siti Amelia23 hari yang lalu

    Masya Allah keluarga yang sangat di inginkan semua orang, ikut bahagia banget liat nya...

  • Sri Herlina Utari
    Sri Herlina Utari23 hari yang lalu

    Ya Alloh bunda itulah imam laki2 yg baik dunia acherat ..inshaa Alloh bunda surga nya bunda

  • Sri Herlina Utari
    Sri Herlina Utari23 hari yang lalu

    Lagu nya keren...

  • Keisha Francesca
    Keisha Francesca24 hari yang lalu

    aku suka baget lagu nya aku setiap hari dengerin

  • Myname Pariyah
    Myname Pariyah24 hari yang lalu

    Top on the top orang tua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ifa jafar
    Ifa jafar24 hari yang lalu

    Sedih

  • Septi Hadiati
    Septi Hadiati24 hari yang lalu

    Yy

  • Septi Hadiati

    Septi Hadiati

    24 hari yang lalu

    M bbnmpppp

  • Indra AUTO TV
    Indra AUTO TV25 hari yang lalu

    Sumpah lagu nya dalem banget โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ A6

  • Perlita Putri
    Perlita Putri25 hari yang lalu

    itu sekeluarga merasa sedih kk Loly udh nikah

  • Mama Dafa Taufik
    Mama Dafa Taufik25 hari yang lalu

    Meweeeek terus kl denger lg ini

  • Dieska Ilyasa
    Dieska Ilyasa25 hari yang lalu

    Apresiasi yg setinggi tingginya untk bunda Asyanti dan Anang perasaan yg sama bun.....setiap orang tua yg akan melepas anaknya ....semoga sehat slalu

  • Asnimar Nini
    Asnimar Nini27 hari yang lalu

    Sukses kel asix

  • Satmah Ani
    Satmah Ani28 hari yang lalu

    Masyaallah bijaksana sekali seorang ayah dan ibu untuk buah hatinya Yg begitu tulus sukses slalu lagu terbarunya" permataku"

  • Nurila Ginoga
    Nurila Ginoga28 hari yang lalu

    Keren....bunda๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • acah abid
    acah abid28 hari yang lalu

    Sabar mas anang doakan aja semoga aurel sehat panjang umur, memang berat kalau punya anak kalau sudah nikah kita d tinggal aku percaya aurel pinter udah mandiri biyar umur 20 uda punya tanggung jawab, saya dulu juga gk tega melihat keluarga kak anang

  • Mimie AIsyah
    Mimie AIsyah28 hari yang lalu

    Bukann haruss nangiss setiapp harii bundaa sya tonton video klipnyaa nangiss terusss ingat alm bapakk suksesssss truss the hermansyahhh

  • BAGUS OKTAVIAN YUDHOYONO
    BAGUS OKTAVIAN YUDHOYONO28 hari yang lalu

    Ibu ku suka sama ashanty aku juga

  • Melva Siregar
    Melva Siregar29 hari yang lalu

    Bagus bangat karna menikah itu adalah suatu kebahagian jadi orang tua harus memberikan mantamlah ...bapa dan bunda yg baik.

  • Anis R
    Anis R29 hari yang lalu

    Keren bgt bunda.. mas anang.. smoga sukses,sehat dan bahagia selalu serta senantiasa dlm lndgn Gusti Allah ya mas Anang dan klrga.

  • Raihan Dzikri
    Raihan Dzikri29 hari yang lalu

    Gak bosen * denger lagunya . Sangat menyentuh . .....mas Anang dan bunda Asyanti is the best......

  • Rivo lia
    Rivo liaBulan Yang lalu

    Lagu nya bagus sangat menyentuh sekali

  • Djuniati Muskoe
    Djuniati MuskoeBulan Yang lalu

    Menyentuh skl lagunya,nda henti2nya aku mutar ulang..smpai aku sangat sedih skl..

  • D JU
    D JUBulan Yang lalu

    Bagus smgsehat dlm lindungan alloh

  • Mike Rakhmawati
    Mike RakhmawatiBulan Yang lalu

    Aseek aseek aseek doong..kereeenn

  • Hambri Steven Chanel
    Hambri Steven ChanelBulan Yang lalu

    Keren lagunya

  • BRONDOLS TIPI
    BRONDOLS TIPIBulan Yang lalu

    sampee nangiss ,, ga tau knapaa denger laguu nyaa Tiba'' Air Mati netes ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Tommy Ulala
    Tommy UlalaBulan Yang lalu

    Bagus cinta tanpa syarat sih judulnya bubd ๐Ÿคญ

  • Khanafi Goas
    Khanafi GoasBulan Yang lalu

    Ya Alloh sulit meniru kehebatan Mas. Anang dlm membina keluarga. Jossss

  • Rheyzkha mutz
    Rheyzkha mutzBulan Yang lalu

    Meweeeekkkkkk

  • Wiwik NA
    Wiwik NABulan Yang lalu

    Semoga lagu ini sll dikenang sm Atta selamanya krn sebagai pesan pipi Anang menitipkan Aurel kpd Atta sbg suami/Imam nya Aurel.

  • Dian Arie
    Dian ArieBulan Yang lalu

    Gimana nonton lagu ini ngga nangis.. Aku nonton ber kali2 sll baper ngebayangin bahagia nya mpok Nur punya Ortu seperti ini, ada pipi Anang, bunda Ashanty, Jiel, Arsy, Arsa wiiss.. Pokok nya sedih bahagia liat lagu ini.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค

  • meike Yulianty
    meike YuliantyBulan Yang lalu

    MasyaaALlah ternyata LIRIK lagu ini ciptaan Ashanty ya. Luar biasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Yuni Hidayat
    Yuni HidayatBulan Yang lalu

    Krennn abisssss bunda dan mas anang sehat terus ya dan bahagia selalu ya jg sucsesss lancar jaya

  • Birgita Yulia
    Birgita YuliaBulan Yang lalu

    Bunda.... Mmng jago dan top... Bunda cantik... Baik ... Sukses ya.... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • Birgita Yulia
    Birgita YuliaBulan Yang lalu

    Senangnya.... Pipi dan Bunda... Nyanyikan lagu ini utk Abang dan Mpok ... Terharu dan bahagia .... Sukses ya... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • saepul hadi
    saepul hadiBulan Yang lalu

    Paling suka lihat Ashanty pake daster

  • Yunarti Yunarti
    Yunarti YunartiBulan Yang lalu

    Lagu nya Kren lo

  • Ida Rosita
    Ida RositaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum sy sangat 2 sedih ingat masa2 pk Anag bersama mi kd๐Ÿ˜ญ

  • Ida Rosita
    Ida RositaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum sy sangat 2 sedih ingat masa2 pk Anag bersama mi kd๐Ÿ˜ญ

  • Umis Kumis
    Umis KumisBulan Yang lalu

    Mas Anang seniman hebat lagu lagu nya bermakna The Best

  • Deni Ariani
    Deni ArianiBulan Yang lalu

    Keren bgt lagunya..jd terharu bgt

  • Buzy Kitchen
    Buzy KitchenBulan Yang lalu

    Lagu ini menguras air mataku meskipun dengarnya berulang kali. Tolong team ingatkan kk Loly utk buat reaction di vlognya. Sukses trs bunda n pipi.

  • muzak arya arya
    muzak arya aryaBulan Yang lalu

    Mantap...โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • fagansa official87
    fagansa official87Bulan Yang lalu

    Bunda nya Aurel cerdas bgd ,salut

  • Rafeyla Farah
    Rafeyla FarahBulan Yang lalu

    Love kalian

  • Tanty Lesik
    Tanty LesikBulan Yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ.God bless

  • Abdul property
    Abdul propertyBulan Yang lalu

    bagus lagu y

  • Ines Haura
    Ines HauraBulan Yang lalu

    Dalem bgt pesannyaaa Masya Allah sangking sayangnya ke aurel bikin lagu yg nggena bgt di hati pasti atta haruuuss bgt dengerin ini agar bener" ngebahagiyain Aurel

  • Bung Arman TV
    Bung Arman TVBulan Yang lalu

    Mas Anang The LEGEND of Song !!

  • Bung Arman TV
    Bung Arman TVBulan Yang lalu

    Ssmoga MAS Anang Terus Dong Buat Lagu2 Lagi,..Ingat Mas Aku Sejak Remaja Aku FANS Berat lagu2 Mu.. Nyanyi Terus DONG, !!! Gass Poll Jangan KENDOR Mas dan Mbak Asyanti Teruslah BERKARYA !!

  • Dausfiqoh Dausfiqoh
    Dausfiqoh DausfiqohBulan Yang lalu

    Bunda is the best,

  • Diana Susilowati
    Diana SusilowatiBulan Yang lalu

    Bunda ini ky kaka loo ..selalu bkn kita tertawa..bunda cantik bngt ayah gentel.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • sri suhardini
    sri suhardiniBulan Yang lalu

    Enak lagux dinikmati smg sucses....

  • yayuk puji
    yayuk pujiBulan Yang lalu

    Liriknya bagus banget bunda Ashanty sangking dalamnya ini ungkapan dari hati yg begitu sayank terhadap Aurel,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hana Caraka
    Hana CarakaBulan Yang lalu

    Lagu ini mewakili perasaan orang tua sedunia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ’š๐Ÿ’™

  • Margaretha B balay
    Margaretha B balayBulan Yang lalu

    Aduh.. wow .mewek aku terharu nyesak.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Tommy Gaga
    Tommy GagaBulan Yang lalu

    Jadi ikutt nangiss.... mendengar.lagu ini...

  • Dwi Andayani
    Dwi AndayaniBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • merry oktafiyanto
    merry oktafiyantoBulan Yang lalu

    Ashanty yg bikin lagu?? Seperti anak kandung... Apakah tdk ada persembahan dri KD?

  • Arini Putri
    Arini PutriBulan Yang lalu

    Ya allah bagus banget ini lagunya,,,๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—sedih banget dengerinnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ G bosen2 dengerinx cz dalem banget, ikut nangis pas pertama dengerin, kenak banget dihati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • antydamayanti 1122
    antydamayanti 1122Bulan Yang lalu

    keren laguny MA's anang

  • Tini Tinul
    Tini TinulBulan Yang lalu

    Best bgt

  • nyai iteng istri pelaut
    nyai iteng istri pelautBulan Yang lalu

    Maaf ya menurut saya kata" lg ini bgus tapi kok d kuping rada mejerit" jdi bukan sedih gtu jdinya maaf ya mas anang

  • Siga maha difa
    Siga maha difaBulan Yang lalu

    TFT Bu

  • Eqila Choirunnisa
    Eqila ChoirunnisaBulan Yang lalu

    Mantap

  • iis Dahlia
    iis DahliaBulan Yang lalu

    Ya Allah bunda Ashanty sedih banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ninna Ninna
    Ninna NinnaBulan Yang lalu

    Sumpah bikin mewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Elida Bachtiar
    Elida BachtiarBulan Yang lalu

    ngak bosan2 nya mengikuti A6

  • Nurul hasanah
    Nurul hasanahBulan Yang lalu

    Coba ashanty dn mas anang nyanyikan lagu lagu deut yg pernah mas anang nyanyikan dengan KD ...itu lgu lagu yg luar biasa ciptaan mas anang pasti trending trs

  • Supri Hatin
    Supri HatinBulan Yang lalu

    MasyaAllah Bunda Ashanty cantik Baik hati pula Bnr2 Bunda yang penyayang..

  • Fathi Fattah
    Fathi FattahBulan Yang lalu

    Siapa yg iris bawang.. meweeek

  • Wilda Rosa
    Wilda RosaBulan Yang lalu

    Sedih bgtt lagunya bener2 ngena ke hati Ampe nangis

  • Kinnah Rochim
    Kinnah RochimBulan Yang lalu

    Bagus banget keinginan semua orang tua ke anaknya

  • Lasma Pasaribu
    Lasma PasaribuBulan Yang lalu

    Asli aku menangis mendengar lagu ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sukses terus mas Anang & MBK asanti

  • Bambang Siti
    Bambang SitiBulan Yang lalu

    Bagus banget liriknya bunda

  • Muryati Yati
    Muryati YatiBulan Yang lalu

    bunda ashanty mmng cerdas, baik, sabarr,

  • Gospel Cross
    Gospel CrossBulan Yang lalu

    Mas Anang gak menua ya, mukanya gitu2 aja kayak waktu muda dulu, cara bicaranya konsisten kayak muda dulu, gak di buat2, apa adanya, Keikhlasan hatinya juga patut di contoh, cara menghadapi masalah,cara menerima, cara memaafkan semua yang terjadi juga patut di contoh, Ini bener2 publik figur yang patut di contoh buku kehidupanya, Mantap deh Mas Anang dan Mbak Asyanti, Mbak Asyanti cantik luar,cantik dalam, panutan deh, Keren menginspirasi banget

  • joelia unique
    joelia uniqueBulan Yang lalu

    Sedihnyaaa,,, nangis tertahan lht nya,,, Inget ank prmpuan q sndiri,,, ๐Ÿ˜ญ

  • Samsung Lola
    Samsung LolaBulan Yang lalu

    Paling aku suka nyanyi ini Bund..mengundang air mataku jatuh..lop you Anang Ashanty..โ™กโ™กโ™ก

  • As Gemok
    As GemokBulan Yang lalu

    Sedap lh lagu nie....

  • Yani Hany
    Yani HanyBulan Yang lalu

    Masih penasaran sampai skrng, kadonya KD buat aurel apa ya ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Sudinta Karta
    Sudinta KartaBulan Yang lalu

    MASHAALLAH, bahagianya keluarga seniman aurel menikah dibuatin lagu untuk dikenang sampai kakek nenek juga buat anaknya kelak

  • Emy sukemi Emy
    Emy sukemi EmyBulan Yang lalu

    Mas anang jos dulu memilih bunda asanty orangnya cantik gak neko2

  • Emy sukemi Emy
    Emy sukemi EmyBulan Yang lalu

    Salut bunda lagunya bikin aku nangis

  • Siti Hasanah
    Siti HasanahBulan Yang lalu

    Mantap pipi di Ama bunda

Berikutnya