KERINDUAN KELUARGA ASIX dengan AUREL HERMANSYAH, ADA MOMEN YANG HILANG!!!

Hiburan

Setelah berpisah dengan Aurel Hermansyah pasca menikah, ada kerinduan Keluarga Asix dengan momen-momen indahnya. Kini Keluarga Asix, hanya bisa berkomunikasi via telepon dan video call. Semua kangen dengan Aurel..
Momen apa nih yang bikin hilang dari Aurel? Tonton terus video lengkapnya yuk..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Bela nabita
    Bela nabitaHari Yang lalu

    Zakir Naik motor yang telah berpartisipasi dalam๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Putra Satria
    Putra Satria6 hari yang lalu

    Arsy Arsya makin pintar dan gemes

  • jiarny dewi
    jiarny dewi9 hari yang lalu

    skrg harusnta udh hermansyah A6+1

  • Endangdwi Julianti
    Endangdwi Julianti12 hari yang lalu

    Ya Bunda, Pasti Kehilangan Karena Setiap Hari Selalu Ngumpul/Selalu Kemana-Mana Bersama.

  • Umi Alfiah
    Umi Alfiah13 hari yang lalu

    Lucu SKL & gemesin adik ARSYI & Arsya udah cantik imut & ganteng SKL buah hati bunda Ashanty ,smg bahagia slalu ,& slalu shat & jg lancar rezekix amin ๐Ÿคฒ Allahumma amin ๐Ÿคฒ ๐Ÿคฒ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™

  • Umi Alfiah
    Umi Alfiah13 hari yang lalu

    Assalamualaikum keluarga bsar the Hermansyah A6 ,smg slalu sehat,lancar rezekix & bahagia slalu aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™

  • Wilma Nahampun
    Wilma Nahampun16 hari yang lalu

    Bahagia sllu kelga thehermansyah dan jga buat kak koly

  • Salsabella Np
    Salsabella Np18 hari yang lalu

    kak aku kenalin ya nama saya salsabella

  • Rasyid rido
    Rasyid rido19 hari yang lalu

    Terharu banget huhu (mewek niii) bunda memang ortu yang luarbiasa pdhl ibu sambung lho saluttt banget

  • agus salim
    agus salim20 hari yang lalu

    hadimun tuh surpas de ini dari marwa

  • puspita dewi
    puspita dewi24 hari yang lalu

    Pinter banget nh arsy top ashanty ngedidik anaknya

  • Vera Le'u
    Vera Le'u26 hari yang lalu

    Arsy pinter Skali๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Herlina Ali
    Herlina Ali26 hari yang lalu

    Hahaha arsy sm arsya gemeeeessssiiin

  • Reni Anjani Suandi
    Reni Anjani Suandi26 hari yang lalu

    Arsyi pinter banget

  • Riyanti Agni Pratistha
    Riyanti Agni Pratistha27 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃanak pintar arsy

  • Gio Darwin
    Gio Darwin28 hari yang lalu

    2:01 kak Aurel serem banget ๐Ÿ˜ฑ

  • Dini Herdiani
    Dini Herdiani28 hari yang lalu

    Nanti arsy juga kan nikah

  • Dini Herdiani
    Dini Herdiani28 hari yang lalu

    Bulan madu arsy

  • Rosmayani Tahir
    Rosmayani Tahir29 hari yang lalu

    Emang brasa banget ga ada ka loly nya :( :) .. btw arsy arsya makin kocak aja ๐Ÿ˜

  • yola tri mutiara nababan
    yola tri mutiara nababan29 hari yang lalu

    Garaยฒ banyak yg buli, niat nyingkirin Aurel langsung bikin video ini... Maaf ya Bun menurut ku tuh Aurel terlalu cepat menikah diusia segini, karena dia belum punya bekel apaยฒ, ok bunda sama pipi kaya tapi disaat kalian ber2 tua nanti bisa apa aurel. Mimi KD pasti jga belum rela sebenarnya kalo anaknya nikah secepat ini.

  • Kezia Maria
    Kezia Maria29 hari yang lalu

    Ada ga yg nonton ini setelah Aurel menikah??

  • Sri Endang Rini
    Sri Endang RiniBulan Yang lalu

    Lucu banget Arsy n Arsya... Terus pasti kehilangan banget ya... Soalnya biasanya pergi selalu ber 6. Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Yg ditinggal pasti sedih..

  • ion phillips
    ion phillipsBulan Yang lalu

    Anak artis sopan banget. Didikan bunda ashanty the best

  • vinnasalwa arani
    vinnasalwa araniBulan Yang lalu

    Aaaaarsyiii gemeshh banget sih ya Allah

  • Ika Fitriana Ningsih
    Ika Fitriana NingsihBulan Yang lalu

    Arsya ganteng bgtttt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tarissa Novianti
    Tarissa NoviantiBulan Yang lalu

    kerasa bgtt vibes nyaa

  • Guntur Muhamad
    Guntur MuhamadBulan Yang lalu

    Arsy lucu

  • Arwi Maheswara Rich
    Arwi Maheswara RichBulan Yang lalu

    Arsya lucu bgt adek. Bisa nyanyi punya bakat juga kayaknya โค๏ธ

  • Indri Bima
    Indri BimaBulan Yang lalu

    Arsy pintar bngat si

  • Birgita Yulia
    Birgita YuliaBulan Yang lalu

    Duh... Akrabnya Mpok dan Arsy... Pdhl lain Ibu... Itu berkat Bunda... Top DECH Bunda.,. Sukses dan bahagia., Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • Birgita Yulia
    Birgita YuliaBulan Yang lalu

    Terharu... Asli.... Bahagia.... Bunda btl2.... Top... Syg gak pilih2.... Tuhan krm Bunda jd malaikat bg Pipi , Mpok dan Azriel... Sukses dan bahagia... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • indah sri pratiwi
    indah sri pratiwiBulan Yang lalu

    Lg ngebayang in ashanty pny cucu...nenek2 cantik bgt...

  • Yuo Tubu riski Channel Baru
    Yuo Tubu riski Channel BaruBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜

  • Jitut Dekorasi
    Jitut DekorasiBulan Yang lalu

    Ya allah bunda ashanty memang ibu sambung yg berhati malaikat sehat terus ya mba dan semoga di panjang kan umur nya

  • Wiedha 888
    Wiedha 888Bulan Yang lalu

    Bun...kehadiran Atta nama keluarga jd ada dua donk,A6(asix)A7(asev)๐Ÿ˜

  • Nur Halimah
    Nur HalimahBulan Yang lalu

    Bunda Asanty yg baik hati..Saya ibu dari 2 orang putri yg masih sekolah..suami sdh almarhum 2 tahun yg lalu.usaha saya saat ini toko Frem/bingkai..bantu saya foto2 pernikahan di bingkai di toko saya..๐Ÿ™๐Ÿ™

  • deru ombak
    deru ombakBulan Yang lalu

    Pas lagi syuting kan ngakkak ๐Ÿ˜‚

  • Fitriana Yulaikhah
    Fitriana YulaikhahBulan Yang lalu

    Kak Loly Tidur sama kak Attas...wkwkwkwk lucu bgt

  • Andara Indira
    Andara IndiraBulan Yang lalu

    Sumpah arsy kepo banget hahahahahahaha

  • Esna Ompusunggu
    Esna OmpusungguBulan Yang lalu

    Arsy kangen deh ke kk loli

  • Esna Ompusunggu
    Esna OmpusungguBulan Yang lalu

    Arsy ni anak pinter niii

  • Esna Ompusunggu
    Esna OmpusungguBulan Yang lalu

    Aku tetap inget kata dek arsy, kk loli yg nikah arsy yg deg2 kan, pinter bangat ni anak

  • tutup panci
    tutup panciBulan Yang lalu

    Keluarga A sik(alias A 6 )

  • Mpok Lele
    Mpok LeleBulan Yang lalu

    Ka Loly enak ga jadi istri... Ya Allah auto ngakak dengernya... Hahahahaha

  • Ninda Thamrin
    Ninda ThamrinBulan Yang lalu

    Arsyi "kak loli mana?" Bunda "lagi honeymoon" Arsyi "apaan tuh?" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mak Ubung
    Mak UbungBulan Yang lalu

    Maaf ya gue bukan Mak ubbung gue adalh olin

  • atih merana atih merana
    atih merana atih meranaBulan Yang lalu

    Massa allah arsy pintar bgt sih pasti bunda bangga deh shat slalu yah amin smoga sukses trus yah sbntr lgi ramadhan karim

  • INFO UPDATE YANG VIRAL
    INFO UPDATE YANG VIRALBulan Yang lalu

    Pasti sedih banget ya kaya ada sesuatu yg beda gitu rasanya kalo anak udah nikah..

  • Hastuti Hasan
    Hastuti HasanBulan Yang lalu

    Arsy Arsya gemes๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ

  • Indri Amelia
    Indri AmeliaBulan Yang lalu

    Ngakak bngett ๐Ÿ˜ญ

  • zata tarisa
    zata tarisaBulan Yang lalu

    Hai

  • Lulu Setyowati 20
    Lulu Setyowati 20Bulan Yang lalu

    19:12 jdi aku yg mewek๐Ÿ˜ญ

  • Nurita Hanani
    Nurita HananiBulan Yang lalu

    Koq arsy tmbh pinter Love you arsy

  • Jeshua Efrael
    Jeshua EfraelBulan Yang lalu

    Feel nya Arsya dpt bgt di banding Arsy

  • EciChris Austria
    EciChris AustriaBulan Yang lalu

    Asry lucu banget si๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜โค๏ธ

  • KELUARGA HARMONIS DI SIBOLGA PART 2
    KELUARGA HARMONIS DI SIBOLGA PART 2Bulan Yang lalu

    MasaAllah Tabarakallah arsy lucuu bngeeeeettx

  • Ema Kurniasih
    Ema KurniasihBulan Yang lalu

    Arsy sprti orang tua bnget sih masya Allah gemesin bnget lucunya arsy gemeeeeeees

  • Tata Rocha
    Tata RochaBulan Yang lalu

    Sedih dengernya pdhl bunda ashanty bkn ibu kndung tp menyayangi aurel ky anak kndung Sehat terus ya ๐Ÿ’ช

  • raisha madrin
    raisha madrinBulan Yang lalu

    Arsyyy :D wkwkwkwkwk lucuu

  • idEEdi
    idEEdiBulan Yang lalu

    Mata duwitan

  • bayu adrian
    bayu adrianBulan Yang lalu

    Ngak apaยฒ bun punya anak lagi,, bunda n mas anang masih muda koq,, biar makin tambah kece keluarga A7nya,, gue speechless pas Arsya muji bundanya cantik banget๐Ÿคฉ๐Ÿ˜ emang mata anak kecil ngak bisa boong๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Ary Sugi
    Ary SugiBulan Yang lalu

    Begitu menyatunya bunda SM Aurel... Luar biasa.. sehat selalu bunda dg semua keluarga..

  • Endang Nurazizah
    Endang NurazizahBulan Yang lalu

    Sama bunda saya jg merasakan saya punya anak perempuan yg SDH menikah langsung pisah sama orang tua rasanya aku tidak rela sampai sekarang ...tapi sekarang saya belajar mau mengikhlaskan rasanya kehilangan ...bunda cerita begini memang kenyataannya sedih sakit sekali..๐Ÿ˜ญ

  • Ully Palu
    Ully PaluBulan Yang lalu

    .makasih dah berbagi pengalaman.....mungkin para ibu2...akan merasakan hal yg sama......satu kata....ihklas.....tks.

  • siti uly
    siti ulyBulan Yang lalu

    Timang timang anak ku sayang Jangan menangis .... ๐Ÿ˜

  • Danar Sudiq
    Danar SudiqBulan Yang lalu

    asry sangat sayang loli

  • NAUFAL RENDI
    NAUFAL RENDIBulan Yang lalu

    Keluarga artis yg ga pernah di terpa issu miring๐Ÿ‘

  • Eirun 01
    Eirun 01Bulan Yang lalu

    Ade mah suaranya kaya mas Anang, serak2 gitu

  • Fikri Kusuma
    Fikri KusumaBulan Yang lalu

    Kel yg selalu kompak dan saling sayang.alhamdulillah kaka aurel sdh syah mnjadi istrinya ata.semoga aurel hidup berbahagia dan cpt mndapatkn momongan.

  • Ridwan fisipusb
    Ridwan fisipusbBulan Yang lalu

    A7 PLUS ATTA

  • Elida Bachtiar
    Elida BachtiarBulan Yang lalu

    bunda Vidio khusus Arsy di acara siraman ,,, pengajian dan nikahan Aurel dong buat dongg potongan2 vidio Arsy pas acara Aurel yaa di tunggu

  • Elida Bachtiar
    Elida BachtiarBulan Yang lalu

    menggemaskan bgt sich Arsy

  • NanungN Hayat
    NanungN HayatBulan Yang lalu

    Kita jg merasakan yg bunda rasakan...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Saddam Husein
    Saddam HuseinBulan Yang lalu

    Sediiiiiih bgt lihat bunda jauh dari aurel semoga aurel sering main kerumah bunda n pipi

  • AMM chanel 77
    AMM chanel 77Bulan Yang lalu

    Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • LIMBOK BLITAR CHANNEL
    LIMBOK BLITAR CHANNELBulan Yang lalu

    Gemessss bangett

  • silvia piyut
    silvia piyutBulan Yang lalu

    :(((

  • valensia 14
    valensia 14Bulan Yang lalu

    Arsy ya ampun lucu banget

  • Dipluk Chenel
    Dipluk ChenelBulan Yang lalu

    Gimanah kabar putra bund??

  • Jhon.phiters Phiters
    Jhon.phiters PhitersBulan Yang lalu

    Ooh

  • Muhammad Amirul Amin
    Muhammad Amirul AminBulan Yang lalu

    Waduhhh ngakakakkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Um Banat
    Um BanatBulan Yang lalu

    Akhir zaman.......bukannya di ajarin al quran,malah di ajarin nyanyi.

  • hijrah Yusuf
    hijrah YusufBulan Yang lalu

    kak loly enal gak jadi istri hahahhahaha

  • Muryati Yati
    Muryati YatiBulan Yang lalu

    lucu bngettt arsy dn arsa,,

  • Isa bella
    Isa bellaBulan Yang lalu

    Salut bgt sm bunda Ashanty ๐Ÿฅฐ

  • Lova Diary
    Lova DiaryBulan Yang lalu

    Nantibkl sedihhh bgt bundaa

  • puji lestanti
    puji lestantiBulan Yang lalu

    Bahagia selalu ya bunda

  • Dina Putri
    Dina PutriBulan Yang lalu

    Ashanty ngomongnya bener banget... aku bisa ngerasain rasa kehilangannya ashanty... kalau loly pasti lebih fokus dengan rasa rasa di kehidupan barunya.. aku takutnya,, loly datang disaat dia mendapay luka.... pasti ashanty sedih bangettt.... aduh mudah2an, loly bahagia selalu... amin amin amin

  • idris muhammad
    idris muhammadBulan Yang lalu

    Bayi ) YusuF ) ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ

  • Astuti Asnat
    Astuti AsnatBulan Yang lalu

    Ending nya di video ini bikin Terharu bAHHAgia, Selalu seperti ini ya Keluarga online kuh, bAHHAgia Selalu, Aamiin

  • Putri Sahaja
    Putri SahajaBulan Yang lalu

    Ibu nya ke adek Kaka sama anak nya

  • Nenah Za
    Nenah ZaBulan Yang lalu

    Lucu Banget Sih๐Ÿ˜„๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐโคโคโค๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • khafiza lubna
    khafiza lubnaBulan Yang lalu

    Keren bangeet yaaa

  • Maria Mega
    Maria MegaBulan Yang lalu

    Bunda Ashanty...proud of you...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • May Sandra
    May SandraBulan Yang lalu

    Dede Arsy...pintarr hebatt ... syg ..

  • May Sandra
    May SandraBulan Yang lalu

    Moga sehat selalu keluarga Anang Hermansyah...yg terbaik....

  • May Sandra
    May SandraBulan Yang lalu

    Benar sekali bunda...ntar juga sdh terbiasa...sdh pasti merasa kehilangan...

  • Nazfah Nazaa afifah
    Nazfah Nazaa afifahBulan Yang lalu

    Mas anang beruntung banget dapatin istri yang luar biasa yang sayang banget sama ka loly

  • misbahul munir
    misbahul munirBulan Yang lalu

    Arsy lucu bnget ngomong nya sampe q ketawa" sendiri

  • Tiara Rara
    Tiara RaraBulan Yang lalu

    bunda sangat bijak, salut dgn cara bunda berfikir ๐Ÿ‘

Berikutnya