SEMPAT "GAK MAU" VAKSIN, ALASAN INILAH AKHIRNYA KELUARGA ASIX MAU DI VAKSIN!!

Hiburan

Keluarga Asix sempat bingung dengan adanya Vaksin. Sempat gak mau vaksin, karena alasan ini akhirnya keluarga Asix mau di vaksin. Alasannya kenapa ya?? Tonton yuk video lengkapnya untuk kamu tau kejelasannya..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • alodie princess
    alodie princess10 hari yang lalu

    Gimana caranya bisa dapat vaksin nusantara. Apa harus ke rs. Pak terawan praktek

  • vani liesyoani
    vani liesyoani15 hari yang lalu

    Vaksin nusantara ini udah boleh ya ? Perasaan baca dimana gt, katanya gk boleh... ?

  • Rina Yunita
    Rina Yunita16 hari yang lalu

    Bun aku mau nayakni bunda rumahya di jawa barat atau jawa timur

  • Slamet Raharjo
    Slamet Raharjo16 hari yang lalu

    Trendingkan.buatan anak negeri jadi bisa di pakai .cintailah produk Indonesia......

  • Cici Oroh
    Cici Oroh16 hari yang lalu

    Konten prank2 lagiii

  • Febrianti Ahmad
    Febrianti Ahmad17 hari yang lalu

    Bunda aku pining liat perta dan aulia

  • Andriani Wi
    Andriani Wi17 hari yang lalu

    Sehat terus Indonesia

  • BEABY SWEET
    BEABY SWEET17 hari yang lalu

    Bukalapak: Endita_Shop

  • Chika She's
    Chika She's18 hari yang lalu

    Mohon info petunjuk bagaimana cara bisa ikut vaksin nusantara??? Dan berapa biayanya?? Apakah hanya ada d jakrta?? Semoga rumah sakit tentara indonesia, bisa menerapkan vaksin nusantara.. (karena lebih percaya vaksin nusantara)

  • Sutji Rahayu
    Sutji Rahayu18 hari yang lalu

    Asanty dan ziel kan blm 2 bl kena covid kok skrng di vaksin katanya srh nunggu 3 bl yg bener yg mana sih...tlng jawab ya mksh

  • Rma Rma
    Rma Rma18 hari yang lalu

    Semoga sehat² selalu untuk keluarga The Hermansyah dan kita semua

  • sayidah rahmah
    sayidah rahmah18 hari yang lalu

    Semoga kel the hermansyah sehat selalu...

  • Sri Ward
    Sri Ward18 hari yang lalu

    InsyaAllah Barokah Sehat Selamat dari mara bahaya 🤲 Aamiin Yaa Robbal’Alamiin ❤️

  • Hidayatun nisa Hidayatun nisa
    Hidayatun nisa Hidayatun nisa18 hari yang lalu

    Kapan ya vaksin nusantara bisa dipakai ? Aq lebih suka dan tenang kalau vaksin nya buatan dalam negeri . Semoga bisa

  • Ibu Adol
    Ibu Adol18 hari yang lalu

    Vaksin nusantara majju terus

  • Muza Kalem
    Muza Kalem18 hari yang lalu

    Vaksin di indo bayar kah?

  • Lennyloh
    Lennyloh18 hari yang lalu

    Vaksin ini apa sdh beredar di masyarakat spt di Medan gt

  • DUNIA CINTA CHELSEA
    DUNIA CINTA CHELSEA18 hari yang lalu

    Anak teriak

  • Aish Nadia
    Aish Nadia18 hari yang lalu

    Kalo vaksin nusantara mgkn aku bisa ijinkan suami dan anak utk ikutan. Gak mau kalo vaksin import. Toh selama ini kami protokol ketat, msh aman, insyaallah aman terus. Lbh takut dg efek samping vaksin import. Tp kalo vaksin nusantara, mgkn aku perbolehkan. Krn hbs ini anak masuk sekolah kan. Aku sendiri multi comorbid jd tdk bisa vaksin. Tp apalah aku ini, tdk punya link ke dokter terawan dan RSPAD. Jauh pula di Malang. Beruntungnya Ashanty bisa dpt vaksin nusantara..

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin18 hari yang lalu

    Biasa aje keless...yg lansia aja pd berani di vaksin, ini br umur gocap aj pade takut...fuckkk

  • Mamah na Dela
    Mamah na Dela18 hari yang lalu

    Pipih bunda dn klrg jaga kesehatan

  • Lina Herlina
    Lina Herlina18 hari yang lalu

    Apakah vaksin nusantara Ada di setiap rumah sakit di seluruh Indonesia?

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment18 hari yang lalu

    Semoga puasa kali ini selalu diberikan kerberkahan dan kesehatan aamiin

  • Bu Karno
    Bu Karno18 hari yang lalu

    Dr nya aja pak terawan..mantap sehat sll semuanya ya

  • Lina Chandra
    Lina Chandra18 hari yang lalu

    Sy mau donk di vaksin ini , gmna caranya ?

  • beritny birgita
    beritny birgita18 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu Kel The Hermansyah

  • Ida Mursida
    Ida Mursida18 hari yang lalu

    Semoga vaksin nusantara bisa utk warga yg lain...dan gmna caranya kita ingin mendapatkan vaksin nusantara , fyi

  • draco malfoy
    draco malfoy18 hari yang lalu

    Berapa biayanya kalo mau ikut? Bisa untuk umum ngga?

  • LIA SINAGA Tv
    LIA SINAGA Tv18 hari yang lalu

    Keluarga bahagia,Asix

  • Enty Oca Serba Bisa
    Enty Oca Serba Bisa18 hari yang lalu

    Sehat selaluuu kita ya

  • Rian Anjani
    Rian Anjani19 hari yang lalu

    Knp ga ajak loli sekalian? Skrang the Hermansyah jarang ngungkit2 loli ya, dan saat atta covid pun, disaat bnyak centang biru komen mendo'akan dan Like, keluarga the Hermansyah ga ada satupun. Apa skrng jadi berbalik ya, kaya keluarga gen memperlakukan loli dulu.

  • Lis Agustini
    Lis Agustini19 hari yang lalu

    Semoga sll diberi kesehatan utk keluarga The Hermansyah Aamiin 🤲🙏

  • ARRY KRISMINARSIH
    ARRY KRISMINARSIH19 hari yang lalu

    berapa harganya vaksin nusantara ?

  • Calizta Dillah
    Calizta Dillah19 hari yang lalu

    habis di vaksin pasti langsung meriang 😂😂😂

  • TV Warkop sabila
    TV Warkop sabila19 hari yang lalu

    Lebih baik vaksin merk dan buatan negara sendiri,karya anak bangsa yg harus dibanggakan dan digunakan

  • Meilina Ufnia
    Meilina Ufnia19 hari yang lalu

    Sy jg mau kalau pake Vaksin Nusantara.... Kalau vaksin yg dr negara luar sy TDK mau.... Sdh ada Vaksin Nusantara blm ya d Papua..??

  • well prini
    well prini19 hari yang lalu

    sehat selalu the hermansyah

  • Sania Ana
    Sania Ana19 hari yang lalu

    Bapak sendiri pasti memberikan yg terbaik.

  • Danik Fiday
    Danik Fiday19 hari yang lalu

    Klu sudah divaksin sinovac mo vaksin lagi pake yg ini bolekah pak @terawan

  • Ira M.A

    Ira M.A

    17 hari yang lalu

    Saya sudah tanya teman dokter ... katanya tak bisa lagi. Saya menolak ikut. Kalau benar aman dan bagus harta karun buat Indonesia ...pemerintah harus berani mengakui

  • Tantri Roffi'ah
    Tantri Roffi'ah19 hari yang lalu

    💜💜💜

  • rani zah rani hartono putri
    rani zah rani hartono putri19 hari yang lalu

    Cintai produk indonesia....josss mas anang

  • Utari S Saputra
    Utari S Saputra19 hari yang lalu

    Dr. Siti Fadilah S juga ikut uji klinis fase 2 karya dr.terawan ini. Semoga segera bisa dipake untuk warga Indonesia, dan segera certified who juga supaya diakui juga..aamiin cintai produk indonesia

  • Merry Thio
    Merry Thio19 hari yang lalu

    Sehat selalu buat keluarga A7. Di tambahkan rejekinya. Dijauhkan dari orang2 yang berniat jahat. Amin

  • Siti Maslikah
    Siti Maslikah19 hari yang lalu

    Al khamdulillah aku sdh vaksin 1,tinggal yg ke 2,bln juni,aku vaksin di saudia,pas di suntik gk berasa apa2,besoknya bekas sintikkan linu,sampai seminggu lbh,pas di suntik besoknya badanku demam...di saudia sanggat2 ketat,mau plng jga hrs vaksin.pokoknya semanggat pejuang devisa...🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Suharti Santosa
    Suharti Santosa19 hari yang lalu

    Vaksin nusantara hanya bisa dilakukan di RSPAD Gatot Subroto kah?

  • rita sukanda
    rita sukanda19 hari yang lalu

    Bahagia dan sehat terys keluarga the hermansyah A6

  • dev mom
    dev mom19 hari yang lalu

    Sebelum vaksin Nusantara di luncurkan dan masih diberdebatkan . saya lebih yakin dgn vaksin ini di banding dgn vaksin2 yg lain. Liat pak Rizal Bakrie dan Kel asik pakai vaksin Nusantara saya malah lebih yakin lagi bahwa vaksin ini jauh lebih aman .

  • Mulyani Sri
    Mulyani Sri19 hari yang lalu

    Alhamdulillah ,...Semoga vaksin Nusantara membawa angin segar dan kebaikan utk seluruh masyarakat Indonesia. Saya termasuk yg menunggu vaksin dari dlm.negeri sendiri.

  • ahas Bdg
    ahas Bdg19 hari yang lalu

    Terimakasih sdh berbagi Informasi Semoga tambah sehat warga Negara Indonesia

  • Bagas Prasetiyo
    Bagas Prasetiyo19 hari yang lalu

    Loly nggak ikut di vaksin bun..😭😭

  • shanti prameswari

    shanti prameswari

    18 hari yang lalu

    Kan lagi hamil..

  • Dian Kamaliah
    Dian Kamaliah19 hari yang lalu

    Warga negara yang baik Mau di vaksin Skrng sdh ada vaksin nusantara Sehat selalu ya bunda n keluarga Omma dian sdh vaksin

  • Pink_sherin 17
    Pink_sherin 1719 hari yang lalu

    Vlog kegiatab setelah vaksin dong bunda

  • Euis Juaningsih
    Euis Juaningsih19 hari yang lalu

    Sy mendukung vaksin Nusantara, semoga sukses,rakyat Indonesia sehat

  • Erosh Rochita
    Erosh Rochita19 hari yang lalu

    SMG Kel the Hermansyah sehat smua

  • Edi Elke
    Edi Elke19 hari yang lalu

    Syg kenapa yg penjelasan dr Jhoni gak share semua di vlog ini. Sebab itu semua pengetahuan. Edukasi buat kita penonton vlog keluar the Hermansyah. Perbedaan vaksin buatan anak bangsa nusantara dengan vaksin yg lain. Goodjoob vaksin Nusantara. Sy setuju dengan keluarga mas Anang mendukung karya anak bangsa

  • puan kilau

    puan kilau

    17 hari yang lalu

    Up

  • Ofie Ofie
    Ofie Ofie19 hari yang lalu

    Hari ini jg sy mau disuntik vaksin salam dr Singapore asix love u

  • Herbin S
    Herbin S19 hari yang lalu

    Ini lebih aman. Aku ngeri sama vaksin AstraZeneca. Pilihan tepat A6👍🏽

  • Chika Pabar
    Chika Pabar19 hari yang lalu

    untuk yg punya maag akut bisa tidak ya?

  • evie kusumayuda
    evie kusumayuda19 hari yang lalu

    Brp biaya nya utk vaksin nusantara bagi yg sdh berusia 60 thn ?

  • Wilma Nahampun
    Wilma Nahampun19 hari yang lalu

    Sehat sllu buat kelga thehwrmamsyah dan jga buat kk Loly dan atta

  • Intan Tjenreng-Barber
    Intan Tjenreng-Barber19 hari yang lalu

    Alhamdulillah udah vaccine 👍🏼💪🏼

  • Noey 02
    Noey 0219 hari yang lalu

    Pipi,bunda & kel jg team slalu diberi kesehatan & ada dlm perlindungan Allah SWT... Aamiin....

  • Desrah Parra
    Desrah Parra19 hari yang lalu

    Bismillahirroh manirrohim

  • Desrah Parra
    Desrah Parra19 hari yang lalu

    Semangat bunda

  • Thien SSPS
    Thien SSPS19 hari yang lalu

    Masyaa Allah. Bunda pipi n Ziel dpt kesempatan vaksin nusantara. Tabarakallah

  • Akmal Muafi
    Akmal Muafi19 hari yang lalu

    Ya Allah semoga vaksin buatan Nusantara bermanfaat bagi seluruh warga negara Indonesia dan bisa digunakan secara merata oleh semua warga negara Indonesia

  • garnetta nugroho
    garnetta nugroho19 hari yang lalu

    bukanya blm ada 3 bulan bunda kena covid... katanya nunggu 3 bulan pasca covid klo mau vaksin..

  • Qolik Channel
    Qolik Channel19 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️👍

  • Hau Fanda Channel
    Hau Fanda Channel19 hari yang lalu

    Aku mau dong vaksin nusantara🙋🙋🙋tapi saya di malaysia KL 😂😂😂

  • Puji Lestari
    Puji Lestari19 hari yang lalu

    Suamiku dan bapakku sudah divaksin

  • Dwi Yulianti
    Dwi Yulianti19 hari yang lalu

    Semoga keluarga asix sehat2 smua

  • mimide alena yosep imey
    mimide alena yosep imey19 hari yang lalu

    semoga rakyat indonesia suka sama vaksin nusantara,,,,

  • Poet Huang
    Poet Huang19 hari yang lalu

    Panutan!! Inilah contoh nyata org yg bangga dengan produk anak bangsa

  • Anies Cinta
    Anies Cinta19 hari yang lalu

    Klu ini mah gue dukung banget, product dlm negri

  • Nisa Choir
    Nisa Choir19 hari yang lalu

    Hsdiiir bun

  • Alipapahan Papahan
    Alipapahan Papahan19 hari yang lalu

    Kerenn neh the hermansyah..

  • RIZKY JUNIOR
    RIZKY JUNIOR19 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat keluarga the hermansyah dan team nya,,,,, amiiin yra

  • Julaeha fivan
    Julaeha fivan19 hari yang lalu

    Di rumah sakit di kalimantan timur ada yg menyediakan vaksin nusantara biar nda nungu yg di kantor desa antri berjubel

  • Utomo Kediri
    Utomo Kediri19 hari yang lalu

    Bun putra ama aulia mana 😟😘

  • Irine Hamid
    Irine Hamid19 hari yang lalu

    Sehat selalu ya kel Hermansyah 🙏🏻❤️🌹🥰

  • Ewi Andrea
    Ewi Andrea19 hari yang lalu

    Aq boleh jadi relawan pak dokter?

  • Agoes Ndog
    Agoes Ndog19 hari yang lalu

    Kapan dpt jatah vaksin nusantara yaa..

  • Siti nur Amelianti
    Siti nur Amelianti19 hari yang lalu

    Alhamdulillah ayah bunda ka ziel udah di vaksin sehat selalu ya dan bahagia selamanya aminn ya robal alamin🤲

  • luna ashyteru love
    luna ashyteru love19 hari yang lalu

    semoga kel asyik selalu di beri kesehatan dan jg kita semua selalu di beri kesehatan amin ya alloh

  • hany rumah jahit
    hany rumah jahit19 hari yang lalu

    Syukurr banget akhirna ada vaksin anak nusantara Jd ga takut vaksin🙏🙏😇

  • Sri Sudarmi
    Sri Sudarmi19 hari yang lalu

    Moga vaksin nusantara sukses🤲🤲🤲

  • Legowo
    Legowo19 hari yang lalu

    Setuju banget pake vaksin nusantara

  • yuliana yuli
    yuliana yuli19 hari yang lalu

    la bunda asanty kn punya penyakit bawaan. bknya klu yg punya penyakit bawaan mlh lbh parah klu d vaksin

  • Bheilla AF
    Bheilla AF19 hari yang lalu

    Bukanya kl sudah pernah covid tdk perlu vaksin

  • endang bekti
    endang bekti19 hari yang lalu

    Bismillah.. hebat bgt dr Terawan dan teamnya bisa buat vaksin Nusantara,semoga bencana wabah covid 19 segera berakhir dan kita semua selalu diberikan kesehatan, Aamiin

  • mimie andy Maulana
    mimie andy Maulana19 hari yang lalu

    Alkmdulilah ...aku udah vaksin 2 kali

  • Rita Rusmala
    Rita Rusmala19 hari yang lalu

    Klu di daerah ku pakai vaksin apa ya.. Klu vaksin Nusantara kita hrs beli sendiri bkn ??

  • Hsb B
    Hsb B19 hari yang lalu

    Alhamdulillah Bismillah Doa terbaik Aamiin

  • Ringga Killy
    Ringga Killy19 hari yang lalu

    Saya jg autoimun....alkhmdllh..sdh ada vaksin yg bisa buat pndrt autoimun...

  • kalua basamut
    kalua basamut19 hari yang lalu

    Semoga bahagia selalu keluarga asix dan aurel amin

  • lully widyayani
    lully widyayani19 hari yang lalu

    Bangga karya anak bangsa indonesia hebattttyy❤❤❤❤❤💪💪💪💪💪💪

  • kanancismon crimson
    kanancismon crimson19 hari yang lalu

    semoga covid segera musnah di muka bumi ini

  • Angri Any
    Angri Any19 hari yang lalu

    Tetap semangat smoga The Hermansyah sekeluarga smua sehat slalu dlm lindungan Allah Swt, di mudahkan segala urusan dan sukses slalu.

  • Wiwit Utami
    Wiwit Utami19 hari yang lalu

    Bun ajak KK Aurel dan atta vaksin Bun biar ngk kenak covid lg Bun please

  • Lalu Muliadi

    Lalu Muliadi

    19 hari yang lalu

    yap

  • Anne Nova
    Anne Nova19 hari yang lalu

    Semoga Vaksin Nusantara dapat menyelesaikan permasalahan terkait virus C 19 , dan segera uji klinis nya dapat diakui secara ilmiah oleh Badan yg berkompeten, tetap semangat para medis yg sedang meneliti, semangat dr Terawan, Good Job dan GBU

Berikutnya