AKHIRNYA RENOVASI APARTEMEN DEKAT MAL, BIAR DEKAT JUGA SAMA..??

Hiburan

Sembari menunggu istana cinere jadi, akhirnya keluarga asix renovasi juga apartemen dekat mal. Biar dekat juga sama siapa ya?? Tonton video keluarga asix pindah ke tempat lama yang sudah selesai di renovasi..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Eka Dkp
    Eka Dkp5 hari yang lalu

    Ini keluarga pindah melulu, kan ada rmh besar ngapain pindah apartemen ,tinggal di apartemen kurang bagus buat keluarga banyak,apa rmh yg lama ngontrak...sampau harus pindah..

  • Lucya Selvany
    Lucya Selvany8 hari yang lalu

    Salut sm mas Anang yg bijaksana dan ngalah sm istrinya yg keras... Ada baiknya bunda Ashanty bersikap lebih sabar

  • Jeje Triani
    Jeje Triani10 hari yang lalu

    Di kash wallpaper malah keliatan sempit Bun

  • Lina Herlina
    Lina Herlina10 hari yang lalu

    wah bunda mau renovasi apartemen, semoga lancar ya.. love a6..

  • Lina Herlina
    Lina Herlina10 hari yang lalu

    semoga lancar renovasi apartemennya bunda..

  • Widia yanti Putri
    Widia yanti Putri12 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga langeng dan selalu berbahagia....perjuangan keluarga yg gak mudah tapi skrg udah bisa bahagia

  • Echa Agnes
    Echa Agnes14 hari yang lalu

    Keluarga panutan nihhh

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah14 hari yang lalu

    Smga selalu sht rezeki nya makin lancar barokah aamiin yra 🤲🤲🤲 keluarga teh Hermansyah

  • As Mani
    As Mani15 hari yang lalu

    Sehat terus keluarga pipi anang

  • ria setia Nurul
    ria setia Nurul15 hari yang lalu

    Mau tanya rumah cinere bagaimana? Bantu jawab donk guys..

  • Hana Rosalina
    Hana Rosalina16 hari yang lalu

    Apt praktis kemana2 dekat, turun ke bawah ada bank, atm dan makanan. Ngirit ongkos jadi nya. Sejak di apt gak mau lagi pindah ke rumah. Lebih aman juga dan privacy gak terganggu.

  • Mega Pratiwi
    Mega Pratiwi17 hari yang lalu

    Daster bunda ashanty pengennn😍

  • eyang lawu
    eyang lawu17 hari yang lalu

    🤔🤔🤔

  • Pipin’s Life
    Pipin’s Life17 hari yang lalu

    Bunda maaf ya wallpaper nya menurut saya agak keramean jadi kesan nya sempit terutama yg dikamar arsi and arsa... kalau yg coraknya lbh ringan mungkin yg polos saja lbh kelihatan luas... maaf ya bunda ini pendapat saya saja.. overall sdh liat video sebelumnya aprt keren 👌❤️

  • Syarif Syauqi13
    Syarif Syauqi1317 hari yang lalu

    kenapa rmah yg di ci nere ga di isi bun??

  • Rava Ravi
    Rava Ravi17 hari yang lalu

    Masak enak tinggal di apartemen

  • Khoeriyah Muiz
    Khoeriyah Muiz17 hari yang lalu

    Barang-barangnya seharusnya dibuat minimalis aja, gausah besar-besar. Ntar jatuhnya sempit dan berantakan lagi kaya rumah cinere

  • Eka Tiara
    Eka Tiara17 hari yang lalu

    Eungap ga sih tinggal d apartment? Kok kaya ga menghirup udara luar

  • Uli Vera
    Uli Vera17 hari yang lalu

    Mas anang, kamu benar2 suami yg baik. Semoga nanti menantu saya punya hati yg baik dan sabar, sama seperti mas anang. Panjang umur ya mas...

  • Gede eka putra
    Gede eka putra17 hari yang lalu

    Keyen banet cih

  • BEABY SWEET
    BEABY SWEET17 hari yang lalu

    Bukalapak: Endita_Shop

  • Siti Sarah
    Siti Sarah18 hari yang lalu

    Adakah loker buat suami saya, driver juga boleh? Butuh bgt kerjaan utk nafkah keluarga 😭

  • hazuddin Sidek
    hazuddin Sidek18 hari yang lalu

    kamu sangat kaya...semuanye perabot baru...salam dari malaysia

  • Zuni Arti
    Zuni Arti18 hari yang lalu

    PIR 😍

  • Aura R Febriana
    Aura R Febriana18 hari yang lalu

    Jadi aneh gk ada ka loly hems biasanya selalu ada hems

  • apri 106
    apri 10618 hari yang lalu

    Y allah kaya bangt keluarga the hermansyah teh uangnya gk ber seri coba aq di kasih dikit uangnya buat bangun rumah aq yng masih lom jadi pak anang 😂 😂

  • Sari Sarinah
    Sari Sarinah18 hari yang lalu

    Bikin konten isinyaa bodo doyooo muluuuuu,

  • Fatimah Zahra
    Fatimah Zahra18 hari yang lalu

    Krisdayanti nyesel ngak ya udah ningalin anang hehee

  • YUNI4E
    YUNI4E18 hari yang lalu

    ya Allah uangnya banyak sekali ya..beli rumah lagi alhamdulillah

  • suharty sukses
    suharty sukses18 hari yang lalu

    hongkong hadirr

  • Wagiyem Syamsudin
    Wagiyem Syamsudin18 hari yang lalu

    Istana Cinere kosong dong

  • Erni Erni
    Erni Erni18 hari yang lalu

    Tajirrrr guys .. puyeng liat orang tajir duit nya gak habis2

  • Raffi Pratama
    Raffi Pratama18 hari yang lalu

    Persebatan penuh cinta MasyaAllah bunda&pipih

  • Raffi Pratama
    Raffi Pratama18 hari yang lalu

    Y'Ampunn msAnang sopan bngetttt nyuruh2 petukangnya MasyaAllah pntes pegawainya pd betah kerja sm kluarga hermansyah

  • ninik widayati
    ninik widayati19 hari yang lalu

    Msg ejekinya selalu mengalir trs the hermansyah Aamiin tra.

  • andika yuliaro pangrok pool
    andika yuliaro pangrok pool19 hari yang lalu

    Aku kasian deeh Ama mas Anang asanti tu kurang sopan tangan x mukul2 aja tu suami mu Sam ingat tu

  • Iswari Afyeni
    Iswari Afyeni19 hari yang lalu

    Selalu ingin dekat dg anak

  • Ririn Ekasari
    Ririn Ekasari19 hari yang lalu

    Alhmdllh, org2 baik sllu d berkahi rjki sm Allah.. mkin sukses klrga ksyngan qu...❤️❤️❤️

  • SUKMAWATI Supeno
    SUKMAWATI Supeno19 hari yang lalu

    Keren

  • Arif Rumung
    Arif Rumung19 hari yang lalu

    mohon infonya.. istana cinere siapa yg tinggal?

  • Erna wati
    Erna wati19 hari yang lalu

    Berkah terus ya

  • Lucia endang
    Lucia endang19 hari yang lalu

    Semoga nanti sy bisa kaya ..

  • Saera Channel
    Saera Channel19 hari yang lalu

    Paling seneng ngedekor rumahh,

  • Istiqomah Istiqomah
    Istiqomah Istiqomah19 hari yang lalu

    Bunda tipe yg susah diajak kompromi sptnya,maunya dominan

  • Nur L
    Nur L19 hari yang lalu

    Colab sm the harlino donk Bun pasang'an Dude & Icha

  • Su Bairi
    Su Bairi19 hari yang lalu

    Tadi aku mimpi bunda dan arsya arsy pergi ke Jawa Timur madura aku bahagia banget tau taunya mimpi

  • Sri Endang Rini
    Sri Endang Rini19 hari yang lalu

    Istana Cinere sapa yg tinggalin? Asisten segitu banyak apa diangkut juga di Aprtemen juga? Segede apa tu...

  • Anni Vera
    Anni Vera19 hari yang lalu

    Bener bunda apa kata mas Anang

  • Dra Nastiti
    Dra Nastiti19 hari yang lalu

    Bagus setelah jadi kesannya mewah banget wrnanya keren banget

  • Fitri Ifan Hidayat
    Fitri Ifan Hidayat19 hari yang lalu

    Nungguin rumah cinere selesai renovasi

  • Endang Purwati
    Endang Purwati19 hari yang lalu

    Keluarga A6 trus sukses

  • sry yanti
    sry yanti19 hari yang lalu

    The Hermansyah the best

  • Raynaldy Runtuwene
    Raynaldy Runtuwene19 hari yang lalu

    bun maskernya kebalik😂

  • Deira Razzaaq Darsono
    Deira Razzaaq Darsono20 hari yang lalu

    sukses selaluu keluarga mas anang dan mba ashanty

  • Poppy Anna
    Poppy Anna20 hari yang lalu

    Kalo udah selesai nanti room tour ya bun❤️❤️

  • Lettie Muttyara
    Lettie Muttyara20 hari yang lalu

    Kerennnn bunda selalu keren bunda idaman kel asix idolaku selalu sehat yahhh

  • Lina Herlina
    Lina Herlina20 hari yang lalu

    semoga lancar renovasi apartemennya aamiin.. love Asix..

  • Restina Asmani
    Restina Asmani20 hari yang lalu

    Mas Anang pinter walau ngeyell😂😂😂👍

  • Restina Asmani
    Restina Asmani20 hari yang lalu

    Semoga aku juga ditularkan rezekinya dari Allah Aamiin

  • Daif Maulana
    Daif Maulana20 hari yang lalu

    Rumah cinere'y gmn bun,dijual atau di renovasi

  • Putri cantik Mawar
    Putri cantik Mawar20 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️👍👍

  • rita sukanda
    rita sukanda20 hari yang lalu

    Bahagia dan sehat sll kel.the hermansyah A6

  • Rani Agustina
    Rani Agustina20 hari yang lalu

    Kalo mau ganti baju yg aneh 2 dikamar ini , baju yg aneh2 yg gimana mas anang? lucu 😁😁

  • Dian Kamaliah
    Dian Kamaliah20 hari yang lalu

    Keluarga ASeven mantappp

  • Methry Luthy
    Methry Luthy20 hari yang lalu

    Keluarga yg sangat harmonis Bunda dan Ayah sehat selalu ya 😍😍🙏🙏

  • Hal Tuty
    Hal Tuty20 hari yang lalu

    Barangnya jgn banyak2 bun biar kelaitan rapi...

  • Elita Jasin
    Elita Jasin20 hari yang lalu

    Rumah Cinere gmn bund ? Jd di renovasi gak ?

  • Dwi Prasetyo
    Dwi Prasetyo20 hari yang lalu

    Kluarga Asix yg selalu harmonis sehat selaluuu

  • Lovely Women
    Lovely Women20 hari yang lalu

    Bu ash ini keras x orgnya .suami nya padahal pas penjelasannya smua

  • Teni Judani
    Teni Judani20 hari yang lalu

    Mas Anang baik banget sama Bpk yang ngerenovasi apartemen nya dan menghargai...👍

  • Hanys tias
    Hanys tias20 hari yang lalu

    Sehat Sukses dan bahagia selalu. Emak Bali Mengawal selalu konten2 The Hermansyah A6

  • nimita hapsari
    nimita hapsari20 hari yang lalu

    Yaampun dasteran, kaos+celana pendek.. santai banget 😆

  • amalia
    amalia20 hari yang lalu

    klurgaa yg ok bgttt mantaap ok omaa

  • Nasma Masdar
    Nasma Masdar20 hari yang lalu

    Alhamdulilah lancar terus Rezki nya keluarga Hermansyah Aamiin

  • Vivin Wae
    Vivin Wae20 hari yang lalu

    Gemess jd pngen ikut beress2 🤣🤣🤣🤣😍😍

  • Putri Nanda
    Putri Nanda20 hari yang lalu

    Hahahahaha mas anang sabar bgt , gini loh buun kmar bundaa ituu ga sebesar di cineri jd jarak dr tv ke kasur ituuu detail dan luas dr sisi manapun dan ga buat mata sakit , sedangkan yg di aparteman itui jarang dr tv ke kasuur deket jd buat nntn ituu ga detail dan buat mataa sakit krnaa terlalu dekat dan inc tv bsesaar . Benar ga mas anang 😃😃

  • Sofie Fani
    Sofie Fani20 hari yang lalu

    Bussett dah bunda sm mas anang bersitegang trs 😁

  • Rasti Anastasya
    Rasti Anastasya20 hari yang lalu

    Keren rumah nya

  • Marwan Boy
    Marwan Boy20 hari yang lalu

    Semoga keluarga bunda asanty sehat da bertambah rejeki,Amin ya rabbal allamin

  • Ms Suliha
    Ms Suliha20 hari yang lalu

    👌👌👌👌👍👍👍🥰🥰

  • Ms Suliha
    Ms Suliha20 hari yang lalu

    Mantap bunda biar cepat pindahan 💪💪💪🤲🤲🤲🙏🙏👌👌👍👍🥰🥰

  • Maya Umayah
    Maya Umayah20 hari yang lalu

    Biar dekt sma siapa bunda

  • Mak Ganak Chanel
    Mak Ganak Chanel20 hari yang lalu

    Contoh seperti pasangan pak anang dan asyanti, meski sering beda pendapat, tapiiiii gak sampe koar '" mau pisah,,,seneng lihat mereka,, sehat trus y bun..

  • Vinna Elfira
    Vinna Elfira20 hari yang lalu

    Sumpaahbaku ikut kesel bgt sama bunda, apa kata pipi tuh bener tv di kamer yg ukurannya gak terlalu besar mending jangan gede2 deh, malah gak nyaman nontonnya.... greget bgt sama bunda gak nurut bgt apa kata mas anang

  • kampung raci
    kampung raci20 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣 tom end jery mulai beraksi tapi gemes banget liat nya 😍😍

  • Hesty Ramadhany
    Hesty Ramadhany20 hari yang lalu

    Entah knp yahh klo di aku paling takut tinggal di Apartement bknya apa2 amit2 naudzubilah mnjga yg tdk2...trs klo tinggl di Apart berasa kaya pengap gituuu mksudNya klo rmh kan qt tinggl buka pintu liat keadaan luar bs jln2 gitu,nah klo di Apart pling cm ddlm doank liat2in dr atas pmndngannya wlwpun bs jln tembus ke mall tp ttp aja kek gmn hehehh itu di sy yah beda2 org sich heheh asik jg sich emank, tp klo di sy takut pbobia sm ketinggian 😂

  • yudha pratama
    yudha pratama20 hari yang lalu

    Enk y di pedesaan

  • yudha pratama
    yudha pratama20 hari yang lalu

    Tkt klo ad bocah tggl drmh yg tinggi2

  • Wido Wati
    Wido Wati20 hari yang lalu

    Bun,rumah cinere buat hotel,apa buat di sewakan untuk soting2 sinetron dari pada di anggurin Bund sayang,bisa untuk bajet2 karyaean bunda yg banyak itu,memang Bunda kaya tapi sayang klu cinere di anggurin.

  • kerthy ap
    kerthy ap20 hari yang lalu

    serius nanya, itu apartement bunda dibeli apa nyewa?

  • Poet Huang

    Poet Huang

    20 hari yang lalu

    Beli kale.. sewa emang bisa di bobok jadi 1

  • Andita Andriani
    Andita Andriani20 hari yang lalu

    Anang sabar bgt ngadepin arsanti yang keras.....arsanti jg tenang ngadepin anang yang fleksible..kelga super keren....saling emong

  • Irmayani
    Irmayani20 hari yang lalu

    Sofanya kegedean kayaknya bunda

  • Mami Qeela
    Mami Qeela20 hari yang lalu

    Bundda the best msh perhatian sama kakak love you bund...

  • Muanis Rofiah
    Muanis Rofiah20 hari yang lalu

    sekoga kel.asix srlalu dlm lindungan Alloh,aamiin

  • azkiia_02
    azkiia_0220 hari yang lalu

    Pipih..lucu juga ya👍👍👍😂😂😂🙏🙏

  • Raja Minyak
    Raja Minyak20 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga berkah utk kel hermansyah.......aminnn

  • Hamdi Harmoni
    Hamdi Harmoni20 hari yang lalu

    Semoga klrga mas anang bunda ashanty diberi kesehan diberi rejeki yg berlimpah oleh Allah swt...amiin

  • Endah Wahyu Martini
    Endah Wahyu Martini20 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Novyanty Harianto
    Novyanty Harianto20 hari yang lalu

    Kereeennn

  • anisa
    anisa20 hari yang lalu

    *_JUMLAH ORANG YANG NUNGGU BUKA PUASA SEMOGA KITA SEMUA DI BERIKAN KESEHATAN DAN KUAT MENJALANKAN PUASANYA AMIN_*

Berikutnya