MENJAWAB PERTANYAAN NETIZEN, ADA YANG BIKIN GA ENAK HATI!!

Hiburan

Menjawab semua pertanyaan netizen yang budiman. Semoga mencerahkan ya jawaban dan bunda Ashanty.. Entah ada yang bikin ga enak hati..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • The Hermansyah A6
    The Hermansyah A6Bulan Yang lalu

    Selamat buat yang beruntung!! Pertanyaan kamu sudah dijawab langsung sama Bunda Ashanty yaa.. Yang beruntung bisa kirim data kalian yaa : • Nama lengkap : • Alamat lengkap (untuk pengiriman hadiah) : • Kode Pos : • Foto KTP/KK : • No Telepon (aktif) : Ohya, untuk verifikasi data pemenang kamu bisa kirim juga : 1. Screen Capture, pertanyaan kamu yang sudah dijawab sama Bunda Ashanty. Eits dipostingnya ada di Instagram @ashanty_ash 2. Screen Capture, akun Instagram kamu sebagai data pemenang 3. Follow semua instagram member keluarga Asix dan THE HERMANSYAH A6 4. Pastinya jangan lupa SUBSCRIBE youtube channel THE HERMANSYAH A6 Kirim semua data kalian ke email pemenanggiveawaythehermansyah6@gmail.com (teliti dan jangan salah email yaa) Kita tunggu data kamu sampai tanggal 16 April 2021 yaa.. Karena pengiriman hadiah akan serentak menunggu dengan pemenang lainnya.. So, harap bersabar yaa.. Terima kasih

  • AMB S

    AMB S

    Bulan Yang lalu

    Ibu tiri rasa ibu kandung

  • Khaila

    Khaila

    Bulan Yang lalu

    :)

  • RISKY HIK DJ AREMA FC

    RISKY HIK DJ AREMA FC

    Bulan Yang lalu

    Ass Bismillah kok sulit masuk instagram

  • RISKY HIK DJ AREMA FC

    RISKY HIK DJ AREMA FC

    Bulan Yang lalu

    Yaaa

  • RISKY HIK DJ AREMA FC

    RISKY HIK DJ AREMA FC

    Bulan Yang lalu

    Yaaa

  • Irma Susanti
    Irma Susanti3 hari yang lalu

    wajah cantik hati cuantiikk

  • Marshu Sllu oke
    Marshu Sllu oke17 hari yang lalu

    .Ap judul film bundha ma atta geizz?? bgi tau donk 🙏

  • bardono sinuhaji
    bardono sinuhaji27 hari yang lalu

    You are the best bun....😘😘😘😘😘😘

  • Ifah Khoemsatun
    Ifah Khoemsatun28 hari yang lalu

    Ashanty selain canti parasnya cantik pula hatinya...smg selalu sehat dan bahagia....

  • Darma Wati
    Darma Wati28 hari yang lalu

    Org pintar terlihat dr carax speak,TDK pernh menyudutkan kan org lain,,bunda the best,,sehat sllu bunda

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment28 hari yang lalu

    Mantap

  • Bakir Bakir
    Bakir Bakir28 hari yang lalu

    Ada siang ada malam hargai netizen saja dia bilang apa dunia maya macam hidup didunia lain ada yg baik ada kurang baik .

  • Sifa Hiang
    Sifa Hiang29 hari yang lalu

    Sehat terus yaa keluarga mas anang,bang atta. Lancar terus rezki kalian begitu dengan kita.amen.

  • Nelly Putri
    Nelly Putri29 hari yang lalu

    kren jawab2 ban bunda buat netizen yg shuka usil💜💜

  • Sonia Fitri
    Sonia Fitri29 hari yang lalu

    Saya dari dulu suka sama asyanti lebih banyak diam walaupun di hujad bagaimanapun

  • Lettie Muttyara
    Lettie Muttyara29 hari yang lalu

    Sehat selalu yah bunda dariku yg baik hati dan selalu suka klw ngelihat nya

  • Toonik Riyati
    Toonik RiyatiBulan Yang lalu

    Bunda ngomongnya cepet banget gk.blibet emang spt itu adanya,,,bunda kl ada partai yg menginginkan bunda utk jd anggota dewan bersediakah bun,,,,secara bunda ini pinter bamgettt orangnya dijawab ya bun,,,

  • AMB S
    AMB SBulan Yang lalu

    Lebay

  • Rina rofiqoh Rofico
    Rina rofiqoh RoficoBulan Yang lalu

    Sangat mulia bunda

  • Heni Nuraeni
    Heni NuraeniBulan Yang lalu

    Bunda Ashanty adalah ibu yang cerdas dan bijaksana

  • Sumiyati Yusuf
    Sumiyati YusufBulan Yang lalu

    Netizen ga nyimak.kali bunda

  • annisa Octavia salsabila
    annisa Octavia salsabilaBulan Yang lalu

    Pingin ketemu the hermansyah a6

  • Liliek Nelson
    Liliek NelsonBulan Yang lalu

    Assallamualaikum wr wbr , Ketika hari berganti hari Tak terasa memasuki bulan suci Tiba saatnya melatih diri Menguatkan iman didalam hati Agar menjadi bekal di hari nanti Dengan mengepal sepuluh jari kepada semua teman dan kerabat Saya bermohon maaf atas segala salah dan khilaf Baik bersikap atau yang terucap Kehadapan Nya Allah mohon Ampun dan Taubat Semoga puasa menjadi berkat dan nikmat. Aamin Aamiin YRA Selamat menjalankan ibadah puasa. From oma in United Kingdom xoxo.

  • mona tambayong
    mona tambayongBulan Yang lalu

    yang enak juga banyak ko netizen,

  • Dhea Rahma
    Dhea RahmaBulan Yang lalu

    Aku lega bgt bunda udh selesai ngomong hehe jadi kaya ikutan cape, pertanyaannya buanyakkkk tp bunda menjawab semua pertanyaan2 netijen dg cepat, tepat, bijak, dan keliatan bgt bunda org nya cerdas. suka bgt sm bunda, panutan♥

  • Jeritoguan Turnip
    Jeritoguan TurnipBulan Yang lalu

    Semangat ya bund sehat selalu. Masih ada 3 lagi bund. Hehehehehehe

  • Jaka Ardana
    Jaka ArdanaBulan Yang lalu

    menit 24:26 sampai 25:26 sindiran keras buat KD dan Reol hehe

  • c a
    c aBulan Yang lalu

    Bun, udah jelas kok miki kade bilang amora kelen ga boleh dateng karena pandemi... jangan di goreng terus hehe

  • c a
    c aBulan Yang lalu

    Jangan kufut nikmat. Dulu di ruko ga susah kok bun, tetep bisa ke amerika. Mobil mas anang setelah cerai sama kd itu jaguar loh bund...

  • c a
    c aBulan Yang lalu

    Bun, rukonya dulu bagus kan ya? Kayak hotel bintang 5?

  • Taner Mutaf
    Taner MutafBulan Yang lalu

    Bunda ....mengapa di konten ini memeberi jawaban ke netixen harus di tempat tidur? apa tidak ada tempat yang lebih enak dipandang ?

  • Hartini Imoet
    Hartini ImoetBulan Yang lalu

    Sehat selalu bunda dan keluarga

  • P H
    P HBulan Yang lalu

    Mak gue nikah umur 27, sekarang masih gaul, cantik, suka perawatan bareng, nyalon bareng, jalan2 bareng, sama temen2 gue juga asik. Gue cerita apa aja dia santai dan suportif. Nyokapnya temen gue nikah muda, sekarang beda 8 taun sm nyokap gw, baik juga tapi gak seru, overprotective, & judgemental tmn gue jd ganyaman curhat sama nyokapnya sendiri jadi lebih deket sm nyokap gue malah. Jadi umur gak ngaruh, nikah muda nikah umur berapa aja kalo deket sama anak mah tergantung diri lo.

  • Nadia Natalie
    Nadia NatalieBulan Yang lalu

    Sehat panjang umur dan bahagia selalu bunda Asanti sukses terus Aamiin

  • Elis Sugiarti
    Elis SugiartiBulan Yang lalu

    bunda sangat baik

  • AMB S
    AMB SBulan Yang lalu

    Ibu tiri rasa ibu kandung

  • Anie Suryani
    Anie SuryaniBulan Yang lalu

    Bahagia selalu the hermansyah terutama bunda

  • Leddy 22
    Leddy 22Bulan Yang lalu

    O

  • Leddy 22
    Leddy 22Bulan Yang lalu

    O

  • Leddy 22
    Leddy 22Bulan Yang lalu

    Oooo

  • Isty Kurnia
    Isty KurniaBulan Yang lalu

    Bukan kena kista. Ada kista.

  • Diah T2
    Diah T2Bulan Yang lalu

    Tetap A6 aja bun jgn A7... Krn kasian klo anak yg lain jodohnya bukan inisial A😊

  • Isye nur Kartika
    Isye nur KartikaBulan Yang lalu

    Bunda emang keren banget...

  • Ratnawati Desi
    Ratnawati DesiBulan Yang lalu

    Semangat The Hermansyah! Abaikan haters...

  • mika family
    mika familyBulan Yang lalu

    doa terbaik but keluarga asik... selalu bahagi...❤️❤️❤️❤️❤️

  • Chusnul Latifah
    Chusnul LatifahBulan Yang lalu

    Buda

  • Yolanda Ola
    Yolanda OlaBulan Yang lalu

    Entah kenapa, kalo berhubungan dengan KD, selalu keluarga ini yg di judge negatif sama orang 🙄 Aku bukan fans atau heaters kedua nya, tp aku pun juga bisa melihat, keluarga onoh yg terlihat bermasalah.

  • Pok Pok
    Pok PokBulan Yang lalu

    Hebat keluarga musisi bunda nyiptain lagu pipi nyiptain nada seru bngttt kaya nya sekarang ka loly punya suami jg bsa nyiptain lagu bagus bagus bagus ahh keluarga sempurna

  • Yesika Purwitasari
    Yesika PurwitasariBulan Yang lalu

    Netizen tuh keponya kebangetan soal urusan orang lain, mau artis mau bukan

  • Setelan Channel
    Setelan ChannelBulan Yang lalu

    Bagus banget vidionya The Hermasyah a6

  • Ita Puspitawati
    Ita PuspitawatiBulan Yang lalu

    Seneeeng bgt liat konten ini...sehat slalu ya bundaaa...

  • Belajar Berkarya
    Belajar BerkaryaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum bunda . Saya mau saran aja ni ,tapi sebelumnya saya minta maaf yg sebesar-besarnya. Kalau boleh wajh bunda dan khususnya kk aurel .janga di rubah rubah lagi wajahnya.natural juga sudah cantik.sekarang dagu bunda dan kk aurel lancip.tar kalau di lancipin lagi takutnya gk cocok di wakah jadinnya macam nenek sihir.karna ada beberapa org yg saya lihat bukan tambah cantik malah tambah aneh karna dagunnya di runcingin.

  • Ervinia Hamid
    Ervinia HamidBulan Yang lalu

    Aku ga nyangka bunda bisa menahan rasa gatal mungkin juga sakit..dngn ruam ruam yg timbul di sekujur badan...akibat penyakit autoimun itu...wajah bunda tetap tersenyum dan tidak menunjukkan apa2.. aku kaget dan salut buat bundadari...bisa menahan rasa itu demi putri tercinta...aku doakan semoga perjalanan ke Turki di berikan kelancaran ..dan bunda bisa pulih kembali dan sembuh total dari penyakitnya... Aamiin yra...

  • Andora jusuf Ahmad
    Andora jusuf AhmadBulan Yang lalu

    sakses sdh terlaksana

  • Xx Cc
    Xx CcBulan Yang lalu

    Bund emang ibu yg the best menciptakan lagu lagi👍

  • Xx Cc
    Xx CcBulan Yang lalu

    Mas anang gak?? Ikut q&a

  • Chusnul Latifah
    Chusnul LatifahBulan Yang lalu

    ini bales apa se

  • Agik Jabatangan
    Agik JabatanganBulan Yang lalu

    Aq 10tahun pacaran, akhirnya ditinggal nikah, tp masih mau komunikasi dg baik😊

  • Carina Lukman
    Carina LukmanBulan Yang lalu

    Bangga punya bunda yg mencerminkan ibu yg sejati dan tulus hati mengasihi ank 2 nya 😍😍😍

  • Fitri Ati
    Fitri AtiBulan Yang lalu

    Mf bunda sakit bukan cobaan bunda, tpi salah satu rahmat, dri allah,

  • Fitri Ati
    Fitri AtiBulan Yang lalu

    Kenapa yg di tanyain nikah muda, padahal klo di pikir Mau nikah muda, nikah tua jg klo emang gagal mah ttp aj gagal, banyak kok, yg nikah muda langeng, a yak jg yg udh dewasa, gagal, jadi rizki jodoh ajal allah yg atur, ikhlas tawakal bismillah, jgn pernah takut untuk gagal, karna manusia tidak bisa ber andai2

  • Ani Sofiati
    Ani SofiatiBulan Yang lalu

    Bunda cantik banget

  • Sulis Ning
    Sulis NingBulan Yang lalu

    Ibu bijak slalu menanggapi dg positif,hebat bunda sll legowo

  • Santi Mommy
    Santi MommyBulan Yang lalu

    Bunda masih muda, tapi bijaksana!! Love U bunda

  • Yuni Hidayat
    Yuni HidayatBulan Yang lalu

    Hehe tp thoriq bilang di acara rumpi thoriq bilang yg mengundang pak jokowi bang atta

  • Risy Harmaini
    Risy HarmainiBulan Yang lalu

    Sehat selalu keluarga The Hermansyah A6

  • ki jafra
    ki jafraBulan Yang lalu

    buanda adalah orang tua yang hebat 👍👍

  • ki jafra
    ki jafraBulan Yang lalu

    selamat menunaikan ibadah puasa

  • Rinny Jhulio
    Rinny JhulioBulan Yang lalu

    Salut sma bunda Ashanti ttp sht dan banyk brkt bwt bunda

  • erma erma
    erma ermaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum bun,,,,,,saye selalu mengikuti perkembangan dn selalu menonton,,,,baru sekarang saye komen,,,sungguh bisa di contoh dn bisa di jadikan icon motivasi kehidupan,,,love family bunda 😊

  • viola novena
    viola novenaBulan Yang lalu

    Bukan hate ya 😁 just opinion 😉 Agak bingung dg alasan nikah ckp muda mau pnya anak yg umurnya tdk terlalu jauh Pnya anak tak semudah itu gais, butuh kedewasaan yg matang, tdk sebanding dg perbedaan umur Yuk pola pikir nya Di ubah yuk Alasan menikah harus tepat 👌 Komunikasi, belajar, banyak membaca, banyak cari ilmu Dr agama Dan ilmiah

  • D. ValentinE Sianturi
    D. ValentinE SianturiBulan Yang lalu

    Bener bun. Omongan netizen yg lebih Menuduh ataupn lebih sok tahu Biarkan menjadi Dosa mereka. Kadang ye.. mulut mereka ceplas ceplos tanpa disadari menyakiti hati orang lain

  • Handoyo Phonecell
    Handoyo PhonecellBulan Yang lalu

    Oke trmksh juga tuk bunda sehat selalu aamiin

  • Handoyo Phonecell
    Handoyo PhonecellBulan Yang lalu

    Betul bun bls kejelekan orang dng kesabaran semoga keluarga mas anang, kelg.Atta Aurel, kelg Halilintar selalu dlm lindungan Alloh swt..sehat,selamat,bahagia selalu..aamiin yra

  • Herasti Tunggadewi
    Herasti TunggadewiBulan Yang lalu

    subhanallah Bundaa... semoga kebaikanmu dibalas surga

  • Handoyo Phonecell
    Handoyo PhonecellBulan Yang lalu

    Betul bun. Sayang klo rumah cinere dijual. Karena bener2 moment spesial kenangan terindah. Jangan di jual

  • Syam M
    Syam MBulan Yang lalu

    Bunda memang the best

  • Monica Ratna
    Monica RatnaBulan Yang lalu

    Bingung juga ya mulut sm pikirannya pd usil banget? urus saja urusan masing2 sajalah gak usah syirik , biarin sj mau ngapain kek terserah saja urusan keluarga A 7 . Doakan yang terbaik buat mereka 🙂🙏🏻😇👼, Amin

  • Latifa M
    Latifa MBulan Yang lalu

    Leslar nyimak

  • Door smeer95
    Door smeer95Bulan Yang lalu

    Gak usah dengarkan suara2 sumbang bun... Bunda orng yg super the best

  • mei sari
    mei sariBulan Yang lalu

    Habis tonton..seruu bunda wanitaaa hebat aslinyaaa...

  • Veronika Lintang Febiola
    Veronika Lintang FebiolaBulan Yang lalu

    Keren bangetttt bundaaaaa

  • Eka Ningsih
    Eka NingsihBulan Yang lalu

    bun dibiasakan dong panggil atta abang aurel aj panggil kk trs...

  • Ani Sumarni
    Ani SumarniBulan Yang lalu

    Ashanti buat aurel is no one mimi kd is nothing

  • Ismawatysamad Isma
    Ismawatysamad IsmaBulan Yang lalu

    Sehat selalu bunda...

  • edp real
    edp realBulan Yang lalu

    bunda cantik,bidadari surga,,tutup telinga sj dgn brita yg beredar gk baik,,,yg suzon,nyinyir,byarlh dosa x buat mrka,,smga bunda sekeluarga sehat sllu,semakin sukses , aamiin..

  • Andi Pujiani
    Andi PujianiBulan Yang lalu

    👍👍betul bunda,sy juga lebih heboooh dr anak2,apalagi sekarang sdh jd nenek malah tambah hebo dari anak2 smoga cpat dpt cucu

  • Maria Ulfa
    Maria UlfaBulan Yang lalu

    Semoga AsixFamilly selalu diberi keaehatan oleh Allah.

  • Siti Nurchalimah
    Siti NurchalimahBulan Yang lalu

    Betul kt bunda kl mengidolakan seseorang jgn berlebihan. Kl ada yg ngritik para fans lgs pasang badan pdhl Idola jg manusia biasa.

  • faton82 Rais
    faton82 RaisBulan Yang lalu

    Bund you are is the best ever 😍😍

  • Ahmad Ramadhani
    Ahmad RamadhaniBulan Yang lalu

    Sehat selalu

  • Trie Damayani
    Trie DamayaniBulan Yang lalu

    Msestiy g perlu dijawab Bun g penting bgt nanya 2 😂

  • Asyfa dan Keysa
    Asyfa dan KeysaBulan Yang lalu

    THE BEST KELUARGA THE HERMANSYAH 😚😍😎

  • Misnawa Tii
    Misnawa TiiBulan Yang lalu

    bunda is the best dgn anak sambungnya semoga bunda selalu sehat

  • Reni smart
    Reni smartBulan Yang lalu

    Bunda cara jawab nya bagus banget ,kelihatan banget mencermin kan wanita cerdas 😍😍😍

  • Celine Widi
    Celine WidiBulan Yang lalu

    Bunda @ashanty emang bunda yg baik cara ngrus anak jg sendiri2 caranya tapi kan terbukti Aurel sama jiel jd anak2 yg baik,, sehat trs ya bunda Ashanty lovyuu

  • Lasmaida Lasmaida
    Lasmaida LasmaidaBulan Yang lalu

    Smoga sehat selalu bunda ashanty bahagia trz bersama anang

  • Yusni Niron
    Yusni NironBulan Yang lalu

    Jawaban2 bunda super banget👍👍👍👍

  • Ramayana Bachtiar
    Ramayana BachtiarBulan Yang lalu

    smg bahagia terus kel.the hermansyah..suksed bunda sosok ibu yg sempurna ..

  • Yusni Niron
    Yusni NironBulan Yang lalu

    Luar biasa banget bund👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️

  • Ria Dewi
    Ria DewiBulan Yang lalu

    Sukses dan sehat selalu buat keluarga A7,amiiinnn

  • Aleta Dirga
    Aleta DirgaBulan Yang lalu

    Aq dan suami nikah Jg usia muda, aq diusia 23 suami 24, alhamdulillah pernikahan sdh masuk di 10 thn pertama...

  • mm amaninah muhibullah
    mm amaninah muhibullahBulan Yang lalu

    Bunda is the best 👍

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih FakihBulan Yang lalu

    Mbak asyanti ini mau bilang dj buat bicara ada kuluarga mas anang semua tak agap baik yang ada dalam koyo aurel sama atta sumua jadi orang mau jalani apapun bisa sukses bisa lageng bisa bagiya dikasih kesehat kuluaraga mbak mas anang sama asyanti semua doakan mau jalani apapun bisa yang semua cinata2 apapun harus bisa apa yang diingin haru bisa seng penting sambel berdoa sama alloh

Berikutnya