ARSY SEMANGAT BANGUN SAHUR untuk PUASA 1 HARI PENUH!! SAHUR BARENG TIM JUGA!!

Hiburan

Kegiatan di Istana Cinere bikin heboh!!! Sahur bareng tim yang bikin tak terlpakan karena rame. Apalagi Arsy bangun tidur sudah semangat buat menyantap makanan Sahurnya. Arsy berniat ingin puasa 1 hari penuh loh.. Wah, semoga lancar yaa Arsy puasanya..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Mazda Vania
    Mazda Vania8 hari yang lalu

    The best for the hermansyah, kluarga penuh berkah

  • Arif Santoso
    Arif Santoso8 hari yang lalu

    beginilah klo artis murah rezekinya...kebersamaan..tdak memandang siapapun..

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati9 hari yang lalu

    Orang nya baik semoga sekeluarga sehat dan sukses mas Anang dan bang asaty lucung Arsy dan Arsya

  • ingrid tjan
    ingrid tjan11 hari yang lalu

    ARSY ini seperti orang Bilang Organic, ttampa di pupuk udh dr kandungan, Ibu Udh Muslim..jd sepertinya tdk memerlukan petunjuk untuk diajarin dia Tumbuh seperti Jamur didlm Hutan..yg tdk memerlukan perawatan...tumbuh subur memberikan Nutrisi..dr sinar matahari dan hujan..tdk ada Pupuk buatan..

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati11 hari yang lalu

    Indah lihat nya semoga panjang umur sehat semua nya

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati11 hari yang lalu

    Ya Allah bak asaty orang baik dibangunin udah gede dibangunin

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati11 hari yang lalu

    Semoga Arsy lancar puasa nya semoga sehat dan sukses masa tuan rumah bangun duluan malu

  • Makan Yuk
    Makan Yuk13 hari yang lalu

    Tuan rumahnya baik banget ya sukses selalu

  • Kendy nyk
    Kendy nyk15 hari yang lalu

    Enk bgt y pny bos gto baek n rendah hati....

  • Artie Komalasari
    Artie Komalasari15 hari yang lalu

    Seru kyanya Yah rame wk

  • Abdullah Fakih Fakih
    Abdullah Fakih Fakih16 hari yang lalu

    Anak nama arsih anak yang terdas pikiran

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati17 hari yang lalu

    Indah pada sholat bareng sehat semuanya sukses

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati17 hari yang lalu

    Endah komapak smua nya semoga sehat selamat berpuasa

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati17 hari yang lalu

    Bak Asty baik sekali

  • fajar ceria video
    fajar ceria video17 hari yang lalu

    Kalau di perhatiin keluarga A6 sama Rans ga jauh beda,rumahnya ga terlalu rapih,banyak orang,dll...

  • Ciktun Umamii
    Ciktun Umamii19 hari yang lalu

    Saya ngeliat nya rmh ini lbh bagus dr pada yg baru yg deket mall itu yaa😄ini lbh luas😊sehat2 trs kluarga the hermansyah😍😍

  • yani 16
    yani 1619 hari yang lalu

    Bunda ashanty sangat baik rendah hati saya ngefans bnget liat kekompakan kluarga the hermansyah..

  • Rusdi tur
    Rusdi tur19 hari yang lalu

    Bunda Asyanti banyak pahala....bangunin saurrr

  • Rusdi tur
    Rusdi tur19 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  • KAMU SAHA
    KAMU SAHA19 hari yang lalu

    selamat menunaikn ibadah puasa ramadlon buat keluarga besar bunda assanty

  • Ugi ajeng Ajeng
    Ugi ajeng Ajeng20 hari yang lalu

    Sidak yaaa bund,hahaha

  • Cibidi Lumajang
    Cibidi Lumajang20 hari yang lalu

    Baru kali ini ada bosnya yg banguni saur 😂😂😂 👍👍👍👍👍👍👍 Untuk ashanty

  • Endriyani Budiarjo
    Endriyani Budiarjo20 hari yang lalu

    Seneng banget kalo lihat suasana rumah cinere dari dulu jaman kak loly belajar nge dj selalu ngikutin Vlog kel ini sampe sekarang.. memang berasa kurang ya kalo sahur gini ga ada kak loly

  • ainur alfinah
    ainur alfinah20 hari yang lalu

    assalamu slaikum.mas anang dn mba santi.bersyukur atas ni'mat dan anugrah yg d brikn allah pd klian..harta klian jlnkn untuk mmbntu org yg mmbtuhkn masya allah. .. se andaix klian tau keada an kmi.sya ykin pasti klian bantu.karna klian kluarga ar rahman ar raahim

  • ainur alfinah
    ainur alfinah20 hari yang lalu

    assalamu slaikum.mas anang dn mba santi.bersyukur atas ni'mat dan anugrah yg d brikn allah pd klian..harta klian jlnkn untuk mmbntu org yg mmbtuhkn masya allah. .. se andaix klian tau keada an kmi.sya ykin pasti klian bantu.karna klian kluarga ar rahman ar raahim

  • ainur alfinah
    ainur alfinah20 hari yang lalu

    assalamu slaikum.mas anang dn mba santi.bersyukur atas ni'mat dan anugrah yg d brikn allah pd klian..harta klian jlnkn untuk mmbntu org yg mmbtuhkn masya allah. .. se andaix klian tau keada an kmi.sya ykin pasti klian bantu.karna klian kluarga ar rahman ar raahim

  • ainur alfinah
    ainur alfinah20 hari yang lalu

    assalamu slaikum.mas anang dn mba santi.bersyukur atas ni'mat dan anugrah yg d brikn allah pd klian..harta klian jlnkn untuk mmbntu org yg mmbtuhkn masya allah. .. se andaix klian tau keada an kmi.sya ykin pasti klian bantu.karna klian kluarga ar rahman ar raahim

  • ainur alfinah
    ainur alfinah20 hari yang lalu

    assalamu slaikum.mas anang dn mba santi.bersyukur atas ni'mat dan anugrah yg d brikn allah pd klian..harta klian jlnkn untuk mmbntu org yg mmbtuhkn masya allah. .. se andaix klian tau keada an kmi.sya ykin pasti klian bantu.karna klian kluarga ar rahman ar raahim

  • ainur alfinah
    ainur alfinah20 hari yang lalu

    assalamu slaikum.mas anang dn mba santi.bersyukur atas ni'mat dan anugrah yg d brikn allah pd klian..harta klian jlnkn untuk mmbntu org yg mmbtuhkn masya allah. .. se andaix klian tau keada an kmi.sya ykin pasti klian bantu.karna klian kluarga ar rahman ar raahim

  • ainur alfinah
    ainur alfinah20 hari yang lalu

    assalamu slaikum.mas anang dn mba santi.bersyukur atas ni'mat dan anugrah yg d brikn allah pd klian..harta klian jlnkn untuk mmbntu org yg mmbtuhkn masya allah. .. se andaix klian tau keada an kmi.sya ykin pasti klian bantu.karna klian kluarga ar rahman ar raahim

  • Anna_ Byun
    Anna_ Byun21 hari yang lalu

    Baguss ❤️ krna kita ajarin anak dri usia" sprti ini laah jd gede'ny udah trbiasa Pipi Anang: bunda jgan dibangunin npaa lagi mimpi indah neh Me: laaahh bukaa puasaa bentar lagi pipi 🤩🤩

  • Donny Suherman
    Donny Suherman21 hari yang lalu

    Keluarga besar lebay Indonesia😂😂😂😂😂😂😂 KBLI

  • ACLA Efendy
    ACLA Efendy21 hari yang lalu

    Arsy anak pinter,cantik,shalehah... Yaa ampuun...Biss bangunin anak buah.Gak keliru ya...🤪👌🤣😍

  • samari prayudistie
    samari prayudistie22 hari yang lalu

    Wong jowo ngomong kacang ora ninggal lanjaran atau buah jatuh tdk jauh dr pohonnya cntoh lngkap ada dikluarga asix sae sanget mas anang

  • Ida Yani Nasroen
    Ida Yani Nasroen22 hari yang lalu

    Badan Bunda yg tinggi dan lincah sangat cocok bermobilitas di rumah besar ini

  • lesia kirana
    lesia kirana22 hari yang lalu

    sehat terus the thermansyah

  • Novi Selviana Sumantri
    Novi Selviana Sumantri22 hari yang lalu

    Baru liat lg vlog asix setelah acara nikahnya AHHA, dan berasa bgt ada yg kurang😂 apalagi orang2 cinere ya, ngerasa bgt bedanya. Sehat2 keluarga asix❤

  • Ayu Wd
    Ayu Wd22 hari yang lalu

    bunda🥰🥰

  • Susi Nilawati
    Susi Nilawati22 hari yang lalu

    Sehat trs..keluarga the hermansyah love kalian...

  • isti TKW HONGKONG
    isti TKW HONGKONG22 hari yang lalu

    gemesz bgt ma dek arsy

  • Najwa Salsabila
    Najwa Salsabila22 hari yang lalu

    Suteng kok gk ada bun??

  • Siti Ramyah
    Siti Ramyah22 hari yang lalu

    Sem9ga kluarga kesayangan ku ini di berkahi panjang umur sehat semua nya amin.

  • Agoes Ndog
    Agoes Ndog23 hari yang lalu

    Anak sholehan...belajar terus ya Acio..terbaik

  • Aani Aani
    Aani Aani23 hari yang lalu

    Bunda, seru, msu, bangunin, pembantuya, semoga, berkah, bun, sht, selalu, saudi, hdr, srlalu, nonton, yutub, bunda

  • Diah Widiastuti
    Diah Widiastuti23 hari yang lalu

    Arsyi menggemaskan...👍😍

  • Sunarni Wijiyono
    Sunarni Wijiyono23 hari yang lalu

    Bunda baik banget..asistennya tdr nya kamarnya bagus2 ber ac smua

  • Rani Aprillia Maharani
    Rani Aprillia Maharani23 hari yang lalu

    TRENDING

  • Widyaningrum Dyah
    Widyaningrum Dyah23 hari yang lalu

    Bun koleb sama monica angel donk beliau adopsi anak 13 sekalian ajak loly kesana. Mksh 😇😇😇😇

  • Samsung Uae
    Samsung Uae23 hari yang lalu

    Aku merasakan disayangi majikan istri begitu bahagianya

  • Samsung Uae
    Samsung Uae23 hari yang lalu

    Aku selalu doain bunda asanti semoga bahagiaselamanya dan tetef rendahati sayang sama bahasanya semua

  • Poet Huang
    Poet Huang23 hari yang lalu

    Org baik org tulus org yg apa adanya lebih ringan hidupnya.. selalu ada jalan

  • Poet Huang
    Poet Huang23 hari yang lalu

    Di berkati melimpahhhhhhhhh kel the hermansyah

  • Poet Huang
    Poet Huang23 hari yang lalu

    Sehat2 terus y bunda

  • Poet Huang
    Poet Huang23 hari yang lalu

    Jaya terussss the hermansyah

  • Desy Retno Hapsari
    Desy Retno Hapsari23 hari yang lalu

    Lucu Arsy❤️

  • intan saja
    intan saja23 hari yang lalu

    Arsy kan udah gede nih. Gimana Arsy bikin kanal khusus anak2. IDdown kan lagi byk anak artis tuh.... Emaknya ga usah.... Ha ha ha.. Menghibur hati lihat anak2... Drpd gosip artis... Pusing...

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma23 hari yang lalu

    Tidur kok pakai kaca mata...

  • Yudhistira Aji
    Yudhistira Aji23 hari yang lalu

    Arsy lucu pintar bunda ziel pengen buka puasa bareng kk ya

  • Nisa Melina
    Nisa Melina23 hari yang lalu

    Bismillah bunda aku mau hp Oppo ,hp sku udh rusak Bismillah semoga dibls

  • Nisa Melina
    Nisa Melina23 hari yang lalu

    Semoga pada sehat semuanya

  • Irmayani Nurdina
    Irmayani Nurdina23 hari yang lalu

    Banyak amat personil yg tinggal d cinere

  • Supri Hantini
    Supri Hantini23 hari yang lalu

    Alhamdulillah bunda Ashant dgn sabar bangunin para crew nya utk sahur.Insya Allah. Bunda Ashanti sehat 2 ya . Jangan lupa jaga kesehatan ya dan doa2 yg terbaik buat klg A6.

  • Nor Afnioktavia
    Nor Afnioktavia23 hari yang lalu

    Seru terus

  • Poet Huang
    Poet Huang24 hari yang lalu

    Beginila contoh hidup bahagia.. simple dan ringan jalaninnua

  • Muhammad RIDHO
    Muhammad RIDHO24 hari yang lalu

    bisa ya mkn tinggl wktu 10 menit lg kya gk nikmat gtu .

  • siska putra
    siska putra24 hari yang lalu

    1 hari Buka dan Sahur sama kak atta dan kak loli bun

  • Diana Aja
    Diana Aja24 hari yang lalu

    😙😚😀😀

  • Ajeng Wahyu
    Ajeng Wahyu24 hari yang lalu

    Ko gak ada ka amlaq yak yak ??

  • Sayuti Ayut
    Sayuti Ayut24 hari yang lalu

    WAH ARSY HEBAT

  • Neng Yuliawati
    Neng Yuliawati24 hari yang lalu

    Bismillah semoga keluarga bunda dan team sehat semua

  • Eva Vivo2
    Eva Vivo224 hari yang lalu

    Assalamualaikum... bunda saya mau minta bantuan nya bunda 🙏

  • Dek ucha
    Dek ucha24 hari yang lalu

    Bunda kenalin Dong Tim2nya , Atau kamera Mennya Yang Masih LAJANG , wkwkwkwkwk

  • pro gaming pro gaming
    pro gaming pro gaming24 hari yang lalu

    Semoga kluarga bundah shat selalu amin

  • pro gaming pro gaming
    pro gaming pro gaming24 hari yang lalu

    Bund pengen ke tmu bund

  • c a
    c a24 hari yang lalu

    Bunda kayaknya kangen kaka ya, setiap vlog bilang sepi ga ada kaka hehe kaka belum buka puasa sama bunda ya uuuuu btw itu rumah bunda ga sepi bun banyak org begitu

  • c a
    c a24 hari yang lalu

    Mau ga di tempatin 1 tahun juga bun, kalo bun kan banyak dayang2 ya tetep bersihkan harus dong?

  • c a
    c a24 hari yang lalu

    Dayang2 banyak tapi rumahnya acak acakan amat sih bun, bunda harus jaga kebersihan ya. Salam sehat bundo

  • c a
    c a24 hari yang lalu

    Bu Konsepnya gmn sih? Mending yg kerja kasih 1 ruangan biar rapih gitu

  • Cucu Mulyati
    Cucu Mulyati24 hari yang lalu

    Masyallah

  • Degleng 87
    Degleng 8724 hari yang lalu

    Vindyka kmana nih ko nggk ada

  • Rusdi tur
    Rusdi tur24 hari yang lalu

    mantaap...jadi pdngin ke rumah Mr Anang ..oky enjoy saurrr

  • Poet Huang
    Poet Huang24 hari yang lalu

    Real life bahagia itu sesederhana itu.. contohi keluarga yg di bangun sama bunda

  • Sumantri.87 _
    Sumantri.87 _24 hari yang lalu

    Jumlah orang yang sngat gemar bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW "Smoga di stiap urusan nya' di lancarkan oleh Alloh SWT. amiiin...

  • Zack Putra
    Zack Putra24 hari yang lalu

    Barokah barokah dan nikmat selamat menjalankan ibadah puasa semoga sehat. Dan sukses semuanya

  • Dewi Sinta
    Dewi Sinta24 hari yang lalu

    Arsy cantik banget

  • Coffe Bread
    Coffe Bread24 hari yang lalu

    Jujur q suka ama kluarga2 yg sm anak buah nya deketkaya gini.. Ashanti baikkk banget..

  • Erna wati
    Erna wati24 hari yang lalu

    Berkah untuk semua

  • Maz Santoz
    Maz Santoz24 hari yang lalu

    Lihat keluarga The Hermansyah saur sungguh menyenangkan.berbaur semua.semoga berkah n lancar rejekinya Amin.

  • Yuli Trisnawati
    Yuli Trisnawati24 hari yang lalu

    Bundaaa cantik😘

  • Sara Muither
    Sara Muither24 hari yang lalu

    👍👍

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment24 hari yang lalu

    Laper yaa ? sama aku juga

  • Zahra Khairyah Ali
    Zahra Khairyah Ali24 hari yang lalu

    Semangat puasanya dede arsy sayang

  • Meriant Solihatin
    Meriant Solihatin24 hari yang lalu

    Keluarga panutan......

  • Superprotein health_
    Superprotein health_24 hari yang lalu

    𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐇𝐀𝐑𝐔𝐒 𝐌𝐀𝐊𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐘𝐀𝐊 𝐊𝐀𝐋𝐀𝐔 𝐈𝐍𝐆𝐈𝐍 𝐁𝐀𝐃𝐀𝐍 𝐊𝐀𝐌𝐔 𝐁𝐄𝐑𝐈𝐒𝐈,𝐘𝐔 𝐂𝐄𝐊 𝐏𝐑𝐎𝐅𝐈𝐋 𝐊𝐔 𝐀𝐃𝐀 𝐏𝐑𝐎𝐌𝐎𝐍𝐘𝐀😇

  • Superprotein health_
    Superprotein health_24 hari yang lalu

    𝚂𝚄𝚂𝙰𝙷 𝙿𝚄𝙽𝚈𝙰 𝙱𝙰𝙳𝙰𝙽 𝙱𝙴𝚁𝙸𝚂𝙸?𝙿𝙰𝙳𝙰𝙷𝙰𝙻 𝙼𝙰𝙺𝙰𝙽 𝟻× 𝚂𝙴𝙷𝙰𝚁𝙸 𝚃𝙰𝙿𝙸 𝙱𝙰𝙳𝙰𝙽 𝙶𝙰𝙺 𝙱𝙴𝚁𝙸𝚂𝙸"?𝙸𝚃𝚄 𝙼𝙰𝙺𝙰𝙽 𝙽𝙰𝚂𝙸 𝙰𝙿𝙰 𝙼𝙰𝙺𝙰𝙽 𝚃𝙴𝙼𝙴𝙽?𝚂𝙸𝙽𝙸 𝚂𝙸𝙽𝙸 𝙳𝙸 𝙺𝙰𝚂𝙸𝙷 𝚂𝙾𝙻𝚄𝚂𝙸𝙽𝚈𝙰 𝚂𝙰𝙼𝙰 𝙼𝙸𝙼𝙸𝙽😁

  • Meriant Solihatin
    Meriant Solihatin24 hari yang lalu

    Undang kaka sama abang donk bun sekali kali

  • Meriant Solihatin
    Meriant Solihatin24 hari yang lalu

    Bunda baik bgt sehat selalu bunda

  • Meriant Solihatin
    Meriant Solihatin24 hari yang lalu

    Sehat selalu The hermansyah

  • Queen pink
    Queen pink24 hari yang lalu

    semoga kak loly cepet ketemu pipi dan bunda pasti pipi sudah kangen banget ya sama anaknya

  • Laras Sativa
    Laras Sativa24 hari yang lalu

    Kangen buka bersama kk loly

Berikutnya