ACARA SPESIAL AUREL, ANANG ASHANTY TITIP PESAN LEWAT LAGU!!

Hiburan

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Mimi Komala
    Mimi Komala3 hari yang lalu

    kalau denger Lagu ini merinding dengarnya begitu tulus bunda mencintai dan menyayangi kakak Loly๐Ÿฅฐ

  • Rika Susanti
    Rika Susanti9 hari yang lalu

    Bukan siapa2,, tp aku liat ini nangis

  • Nur Kiki Oktavia Lorenza
    Nur Kiki Oktavia Lorenza12 hari yang lalu

    Baguuus lagunya.. Ngena banget maknanya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Handoyo Phonecell
    Handoyo Phonecell12 hari yang lalu

    Sejak acara lamaran sampai syukuran semuanya hebat bnyk bawang nya hujan air mata haru campur bahhagia..semoga attaaurel bahhagia selalu sampai surga..aamiin

  • Handoyo Phonecell
    Handoyo Phonecell12 hari yang lalu

    Selamat peringatan hari bahhagia atta๐Ÿ’‘aurel.03-04-2021~03-05-2021. Semoga langgeng terus panjang jodoh sampai tua sampai kakek nenek. Bahagia terus berdua terus ke manapun pergi seperti umi dan abi halilintar..aamiin ya Robbal'alamin

  • Marita Chanel
    Marita Chanel12 hari yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ˜Š

  • Puspa Dewi
    Puspa Dewi14 hari yang lalu

    Why I couldn't stop my tears ๐Ÿ˜ข.... I think this is the best gift from parents to their daughter so beautiful song with deep shooting meaning wow really its so precious moments GOD blessings Love from Malaysia ๐Ÿ™๐Ÿ’š๐Ÿ™

  • TechJawir
    TechJawir18 hari yang lalu

    Lagunya ndalem banget, sedalem rasa sayang Anang Ashanty. Teriring doa dari dalam hati. Hanya teruntuk sang putri. Semoga selalu bahagia sampai tua nanti.

  • Terus Chat

    Terus Chat

    18 hari yang lalu

    ini baru komen

  • goLangData goLangData

    goLangData goLangData

    18 hari yang lalu

    sadis komennya

  • cybervan5

    cybervan5

    18 hari yang lalu

    keren komennya bro

  • Ulcerative Colitis Indonesia

    Ulcerative Colitis Indonesia

    18 hari yang lalu

    bisa pas gini komennya

  • Rafa Endul

    Rafa Endul

    18 hari yang lalu

    mantap puisinya bios

  • Myname Pariyah
    Myname Pariyah24 hari yang lalu

    Orang tua yang top on the top seribu satu orang tua kayak gini top dech anang ashanty๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Asnimar Nini
    Asnimar Nini27 hari yang lalu

    Semoga sukses selalu dan mudah rezeki utk keluarga asix..

  • Kibang Farma
    Kibang Farma28 hari yang lalu

    Smg The Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

  • supri yadi
    supri yadiBulan Yang lalu

    Luqrrrr biasaaaa

  • Birgita Yulia
    Birgita YuliaBulan Yang lalu

    Semoga Abang dan Mpok langgeng ... Slh mnerima kekurangan dan kelebihan msg2 ya.. Sukses dan bahagia., Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • Birgita Yulia
    Birgita YuliaBulan Yang lalu

    Terharu... Bahagia ... Pipi dan Bunda., Titip Mpok ke Abang lewat lagu... Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • ikka mentari
    ikka mentariBulan Yang lalu

    Nangis haru grgr keluarga harmonis ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • kenzokeano vlog
    kenzokeano vlogBulan Yang lalu

    Gak berenti2 nangis w

  • Bunga Handayani
    Bunga HandayaniBulan Yang lalu

    Pas lagu bunda & ayah di putar , miminya sibuk di blakang๐Ÿ˜‚

  • Ros Lina
    Ros LinaBulan Yang lalu

    Pipi sama bunda bergandengan tangan = saling menguatkan utk melepaskan kaka loly

  • Teguh Arifianto
    Teguh ArifiantoBulan Yang lalu

    minum jamu, di kawinan mas Anang. hanya bersamamu, aku merasa tenang...

  • Onayha Semttha
    Onayha SemtthaBulan Yang lalu

    ibu kandung srasa ibu tiri cuek banget ngk nyanyi tuh buat aurel ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • farkal ajah
    farkal ajahBulan Yang lalu

    Waktu aurel lahir anang nyiptain lagu timang timang

  • Nurul Fasha
    Nurul FashaBulan Yang lalu

    Ibu sambung yang luar biasa..mau cape dan repot demi Aurel yang bukan anak kandungnya..cintanya melebihi dari ibu kandungnya sendiri....mau berkorban demi suksesnya acara anaknya luar biasa..salut

  • Berkah Motor Samarinda
    Berkah Motor SamarindaBulan Yang lalu

    Ya allah jujur ak nangis ter ingat sama ayah aku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • yuk cari tahu
    yuk cari tahuBulan Yang lalu

    Ashanty ibu sambung berasa ibu kandung.. ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Sanjaya Joss
    Sanjaya JossBulan Yang lalu

    pak jokowi saksi the best

  • Hani Amell
    Hani AmellBulan Yang lalu

    yng kek gninih yang mengandung bawangg๐Ÿ˜ข

  • Be Patien
    Be PatienBulan Yang lalu

    Salfok ama KD wkwk

  • Hasanah Rida
    Hasanah RidaBulan Yang lalu

    Masyaallah kalo nonton vlog keluarga Asix itu kaya jadi keluarga, semoga bisa gabung bersama team,aamiin (ngarep dikit) :((

  • syaloom serhalawan
    syaloom serhalawanBulan Yang lalu

    Tanggung jwab! Nangis terus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sofia Aniss
    Sofia AnissBulan Yang lalu

    Pesan sy untuk Aurel Atta : kalian sering ad d publik , medsos berikan contoh yg baik ya sayang cinta terhadap saudara seandainya nanti dpt ujian emosi jangan d bawa ke media ya, istigfar tahan diri. Aurel jg sangat beruntung di kelilingi orang yg sayang.

  • Rosalinda16
    Rosalinda16Bulan Yang lalu

    Ikut mewek๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Ayudya Lestari
    Ayudya LestariBulan Yang lalu

    Terharu banget liat ashanty pelukan sama aurel sampe ikutan nangis

  • Yuliana Puspita Adam
    Yuliana Puspita AdamBulan Yang lalu

    Smoga menajdi keluarga yang sakinah mawada warohma๐Ÿค—

  • Cho Mich
    Cho MichBulan Yang lalu

    Masyaallah...nangis nangis Sampek sengguk sengguk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bunda sayang banget sama kak loly

  • samafiq
    samafiqBulan Yang lalu

    Sebaiknya Anang & Atta hidup dgn keluarga masing2.Mantan out u go.Jangan menyibuk!

  • Ayu Apma Dinata
    Ayu Apma DinataBulan Yang lalu

    Demage pipi kuat bgt buat langsung nangis terharu liat kaka loly mau salim pipi tapi tangan kaka langsung ditarik pipi kepunggung pipi untuk langsung pelukan sama kaka๐Ÿ˜ญ Dimenit 9:11

  • Kalim Sa'diyah
    Kalim Sa'diyahBulan Yang lalu

    Keluarganya atta kok nggk dilibatkan spt nggk diakui

  • Devi Triyani
    Devi TriyaniBulan Yang lalu

    Trandinggg

  • Fuanly Ang
    Fuanly AngBulan Yang lalu

    Lagux sungguh menyentuh hati.. bahagia selalu aurel..๐Ÿ˜˜

  • Yuli Anti
    Yuli AntiBulan Yang lalu

    Paling suka pas moment aurel meluk pipinya

  • Icha Riska
    Icha RiskaBulan Yang lalu

    Ga kuat lihat lagu mas anang ๐Ÿ˜ญsosok ayah panutan buat kita semua ๐Ÿ™

  • Nyctophile 37
    Nyctophile 37Bulan Yang lalu

    Ya ampun aq nangis liat saat lagu diputar Membayangkan aq dulu saat nikah dan gmn jadinya klo nanti anak perempuanQ menikah

  • Tatik Widyawati
    Tatik WidyawatiBulan Yang lalu

    Keren lagunya,,, ikut mewek,,, semoga jadi keluarga yg samawa, di lancarkan rezekinya , semakin sukses, bahagia dunia akhirat Atta Aurel aamiin

  • Ega Gyna
    Ega GynaBulan Yang lalu

    sedih campur bahagia mendengar lagu bunda sm pipi krn sy jg mempunyai ank perempuanโค๏ธ

  • OktaVIAni Nurindah
    OktaVIAni NurindahBulan Yang lalu

    Lagunya bener2 dr โค๐Ÿ’žpipi...

  • OktaVIAni Nurindah
    OktaVIAni NurindahBulan Yang lalu

    Dgr pipi sm bunda nyanyi lagu ini aku terharu banget sampe meleleh... S

  • Dwi aningrum
    Dwi aningrumBulan Yang lalu

    Mengandung bawang waktu bund Ashanty sama mas anang nyanyi๐Ÿ˜ญ

  • Imron Saifudin
    Imron SaifudinBulan Yang lalu

    bikin mewek sumpahh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Informasi Penting
    Informasi PentingBulan Yang lalu

    7:58 . Liat tangan arsya megangin tangan bunda ashanty . Karena dia lihat ashanty sedih gtu ekspressinyaa ;)

  • Desy Susan
    Desy SusanBulan Yang lalu

    Nd pula Ade yg mati ye walaupon Ade yg nd pakai masker?nd pula di permasalahkan ye pernikahan anak mu,dgn Jokowi dan polisi, kok pernikahan anak habib.habibny yg di masukin penjara hahaha lucu sekai

  • betran lover
    betran loverBulan Yang lalu

    Buat bang Atta dan Aurel Trimah kasih SDH membantu saudara kmi di NTT yg lagi kenah musibah bencana alam smoga segala kebaikan dan ketulusan Atta dan Aurel Tuhan membalas nya .๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Putra Ramadhan14 official
    Putra Ramadhan14 officialBulan Yang lalu

    Kakk sukaa Kuciing mamprlir aja๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  • Nur Eka Hanifah
    Nur Eka HanifahBulan Yang lalu

    Nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ liat ini

  • Kirani_ BKJY
    Kirani_ BKJYBulan Yang lalu

    KD dibelakang sibuk sendiri ๐Ÿ˜‚

  • Kirani_ BKJY
    Kirani_ BKJYBulan Yang lalu

    Mengandung bawang :'( :'( :'( :'(

  • Ayienk Daniella
    Ayienk DaniellaBulan Yang lalu

    Gak kerasa ikut nangis lihatnya, apalagi pas mas anang menikahkan kk aurel dg bang ata, pas menyaksikan video bunda ashanty sm pipi anang menyanyi, seakan hanyut di dlmnya, karna aku jg punya anak gadis yg insya ALLAH sebentar lagi jg akan menikah. Selamat buat kk aurel dan bang ata, semoga menjadi keluarga yg samawa. Menjadi pasangan dunia akhirat. Aamiin.......

  • Mbu Ina Channel
    Mbu Ina ChannelBulan Yang lalu

    lengkap kebahagiaan aurel.. memiki ayah dn bunda yg begitu besar dn tulus menyayanginy dan sekarang mendapat suami yg baik bertanggung jwab sholeh..atta halilintar.. semoga samawa rumahtangga atta aurell till jannah

  • Sudesnita
    SudesnitaBulan Yang lalu

    Smg SAMAWA ya. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin๐Ÿคฒ

  • Variztata Tata
    Variztata TataBulan Yang lalu

    Bikin nangis...

  • yulyan channel
    yulyan channelBulan Yang lalu

    Bahagia sllu

  • Siska Mantha
    Siska ManthaBulan Yang lalu

    Terharu banget dengar lagu bunda๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fatmah Anzani
    Fatmah AnzaniBulan Yang lalu

    Bikin mewek lagunya ๐Ÿ˜ฅ

  • Mida mida
    Mida midaBulan Yang lalu

    Suka banget liat keluarga ini

  • Mida mida
    Mida midaBulan Yang lalu

    Bahagia slalu the hermansyah dan atta aurel. Smoga dijauhkan dari segala hal2 buruk.aamiin

  • Mida mida
    Mida midaBulan Yang lalu

    Aurel dan atta smoga hanya maut yang memisahkan kalian.aamiin

  • Lettie Muttyara
    Lettie MuttyaraBulan Yang lalu

    Allhamdulillah samawa yah abang ma kk selamat bunda pipi dah punya mantu tinggal nunggu cucu jd oma dan opa

  • Tiur Simorangkir
    Tiur SimorangkirBulan Yang lalu

    Dengar lagunya ikut mewek

  • WIDYA ARMETHA
    WIDYA ARMETHABulan Yang lalu

    Bunda ashanty make up cantik banget.. Nampak exclusive. Selamat ya untuk keluarga besar om anang hermansyah

  • Diana Noviantari
    Diana NoviantariBulan Yang lalu

    Aku merinding pas lirik "aku titipkan, permata hatiku untuk kau miliki" fix lagu ini bakal ada dinikahanku nanti

  • Hida Jamaliah
    Hida JamaliahBulan Yang lalu

    Berkali2 nonton berkali2 mewek

  • Mama Aa
    Mama AaBulan Yang lalu

    Alhamdullillah ..... semoga mnjadi kel SAMAWA ....๐Ÿคฒ.... dr mm Aa jkt ..... ๐Ÿ™

  • Wiwik Aja
    Wiwik AjaBulan Yang lalu

    Bahagia ya

  • Cut Bahrain Hadi
    Cut Bahrain HadiBulan Yang lalu

    Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...tante doakan Insya ALLAH Sakinah Mawaddah Warrahmah..Aamiin yaa Rabbal โ€˜Aalamiin..nangis terharu dengar lagunya, Masya ALLAH bagus sekali liriknya

  • Jae Hee
    Jae HeeBulan Yang lalu

    Aku yakin atta suami dan imam yg baik

  • Risye Trisnawati
    Risye TrisnawatiBulan Yang lalu

    Kalau liat anak perempuan niikah.. suka sedih.. mewek.. karena Alloh Swt memberikan saya putri penyandang Autis yang tidak mungkin akan menikah.. tapi apapun itu I love my girl.. now n for4 Aurel.. Atta.. sehat terus s.klga.. Bismillah.. Alloh selalu berikan baroqah.. terbaik.. kehidupan peenikahannnya.. beserta keturunannya... Aamiiin..

  • Jae Hee
    Jae HeeBulan Yang lalu

    Bunda yuni shara cantik banget, gak tua2 wajahnya, awet terus๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Irfan Fi
    Irfan FiBulan Yang lalu

    Salfok sama mimi di belakang

  • Tirta nur mantio
    Tirta nur mantioBulan Yang lalu

    Apalgi liat tatapan aurel ke bunda kerasa tuluuuusssss bnget,, bunda memang bidadari yg tak bersayap๐Ÿ˜‡๐Ÿค—

  • Tirta nur mantio
    Tirta nur mantioBulan Yang lalu

    Ya Allah baru kali pertama liat artis nikahan,, terharunya sampe ke hati

  • Tati Darto
    Tati DartoBulan Yang lalu

    Lagunya bikin ku mewek ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Ruhania Ruhania
    Ruhania RuhaniaBulan Yang lalu

    Kok jd mewek pgi2 denger xaxix pipi n bunda semog aurel bhgia dg suamix

  • PHUSER BHUMIH OFFICIAL
    PHUSER BHUMIH OFFICIALBulan Yang lalu

    Semoga menjadi pasangan dunia akhirat

  • In_ DIY
    In_ DIYBulan Yang lalu

    Mengandung bawang ๐Ÿ˜ข terharu bgt ๐Ÿฅฐ

  • Mulia Indriani
    Mulia IndrianiBulan Yang lalu

    Lagunya baguuuusssss bgt....keren bgt....luar biasa bgt....menggetarkan hati....

  • Onayha Semttha
    Onayha SemtthaBulan Yang lalu

    apa cuma aku yg mewek dengar lagu ini๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Achmad Rosidi
    Achmad RosidiBulan Yang lalu

    Luar biasa persembahan'y lagu'y dan Sukses acaranya...

  • rikostwn.04
    rikostwn.04Bulan Yang lalu

    Lagu nya kena banget sihh sumpah semoga lagunya trending 1 amin

  • jejeeuniverse
    jejeeuniverseBulan Yang lalu

    Salfok asli pas liat mimi, sumpah sedih bgd pasti ada rasa iri dan cemburu lah liat anak kandungnya sndiri๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”sabaar yah mi๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ummu Ayub
    Ummu AyubBulan Yang lalu

    Keluarga A 7 ๐Ÿ˜€ A seven

  • renny septiany
    renny septianyBulan Yang lalu

    Bagus lagunya ..sedih dan indahโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • INTERIOR JD
    INTERIOR JDBulan Yang lalu

    Mamtaplahhhhhh..

  • riani anggra
    riani anggraBulan Yang lalu

    Lov bunda....sayang bgt sma.loly dan lolypun sgt sayng bundanya

  • Tamami AR
    Tamami ARBulan Yang lalu

    Haru banget ngeliat keromantisan keluarga asyik.sungguh beruntung banget Aurel.

  • Thai lovers
    Thai loversBulan Yang lalu

    Pas di part aku tiripkn permata hatiku untuk kau miliki, jdi ingat wkt ABG melepas ku mnikah dgn suamiku..ga bsa brhenti nangis sampai sesek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Neny Muchliani
    Neny MuchlianiBulan Yang lalu

    Keren lagunya duet n persembahan utk Aurel n Atta, dlm bgt maknanya, pas denger n menikmatinya lgs mewek

  • Eka_SonFik
    Eka_SonFikBulan Yang lalu

    Masyaa Allah..diantara video diatas,paling gk kuat pas aurel mau meluk pipi..Tapi pipinya lgs narik tangan putrinya,spt gk kuat nahan bahagia dan haru..Kerasa sekali kehangatannya..Seoran bpk dan ank perempuannya..

  • Soli Leha
    Soli LehaBulan Yang lalu

    Sedih lagu nyaaa

  • Syenica Sarah
    Syenica SarahBulan Yang lalu

    Ko kd ga ikutan dgr lagunya y..ada dibelakang anang malah asik ngobrol

  • Sri Rahayu
    Sri RahayuBulan Yang lalu

    si lemos gk dateng yah...

  • Mulhatul Fitriani
    Mulhatul FitrianiBulan Yang lalu

    Berbahagialah pasangan yg sdh restui dan d ridhoi oleh Allah SWT dan orang tua yg sellu trus mendoakan buat kebahagiaan anak2 nya....

Berikutnya