BUNDA ASHANTY SHOCK!! ARSY HERMANSYAH MENANYAKAN HAL YANG TIDAK BIASA

Hiburan

Pillow Talk, Arsy Hermansyah kepo dan sempat menanyakan hal yang biasa. Bikin Bunda Ashanty Shock!! Waah kira-kira Arsy kepo tentang apa aja ya??? Tonton yuk video lengkapnya..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Dwi Pujiastuti
    Dwi Pujiastuti4 hari yang lalu

    Masyaallah seneng banget lihat seperti ini๐Ÿ˜ญcantik luar dalam,arsyi gemesin๐Ÿ˜Š

  • Kartini Tambunan
    Kartini Tambunan8 hari yang lalu

    Arsy2 pintar amat..gemas amat liat y โค๏ธ

  • Dony Don
    Dony Don9 hari yang lalu

    Seneng banget ngeliatnya

  • Narsih 88
    Narsih 8812 hari yang lalu

    Aurel kalau mau rumah tangga nya Sakinah mawadah warohmah harus jaga keharmonisan kalau bisa jangan salah dari Aurel, kalau mau buka bareng temen temen nya Aurel ajak Suami nya biar tidak ada kesalah pahamam

  • Pasi Wi
    Pasi Wi16 hari yang lalu

    Arsy udah cantik pinter,Lucy,baik lagi,semoga tercapai apa yg kamu cita citakan nak.

  • Muswirvan Ivan
    Muswirvan Ivan22 hari yang lalu

    Masya allah arsy kamu cerdas bgt..

  • Yuda Kurniawan
    Yuda Kurniawan22 hari yang lalu

    Arsy lucu hasil

  • Yuda Kurniawan
    Yuda Kurniawan22 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€

  • Yuda Kurniawan

    Yuda Kurniawan

    22 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€

  • iis official
    iis official24 hari yang lalu

    Masyallah, cita2nya mulya sekali nak terharu, moga sehat selalu arsy ,aminn

  • Herlina Ali
    Herlina Ali26 hari yang lalu

    Arsy ank pinter

  • Evi Mariana
    Evi Mariana28 hari yang lalu

    Gemes banget sama Arsy yg pinter๐Ÿค—

  • Indah Khoirunnisa
    Indah Khoirunnisa28 hari yang lalu

    Salfok hp nya ada yg nelpon ๐Ÿ˜€

  • Iwan Kurniawan
    Iwan Kurniawan28 hari yang lalu

    Smoga segala pengorbanan... kesabaran dan ketulusan bunda ashanty merawat anak2nya dapat pahala dr Alloh aamiin, sukses terus bunda.... ๐Ÿ˜

  • 25. NADIA HILDA SINTA DEWI /XII-IPS2
    25. NADIA HILDA SINTA DEWI /XII-IPS228 hari yang lalu

    arsy cantik banget

  • Yayu Neww
    Yayu Neww29 hari yang lalu

    Ya bgn bikin IDdown yg bagus gambarnya dan cerita

  • Oktaa Viantii
    Oktaa Viantii29 hari yang lalu

    Kasian

  • Neni Resniawati
    Neni ResniawatiBulan Yang lalu

    Next Arsy Diva

  • Pasha Mawarni
    Pasha MawarniBulan Yang lalu

    Bundaa itu handphonenya ada telfonn wkwkwk

  • Bunda Tieka
    Bunda TiekaBulan Yang lalu

    Buat team Asix tolong openingnya diganti dungg hehehe biar gak skip2 opening karna bosen

  • Rina Ayu
    Rina AyuBulan Yang lalu

    Lucuuu amat ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌadik Arsyโค๏ธ

  • Fatma Intan Pamestri
    Fatma Intan PamestriBulan Yang lalu

    Telp nya ngga di angkat

  • Gita Awing
    Gita AwingBulan Yang lalu

    Kelihatan sekali Arsy masih pingin bersama kak loli, sabar ya arsy nanti juga terbiasa.

  • Widiani Eka
    Widiani EkaBulan Yang lalu

    Ya ampun arsy udh cantik tp baik bgt hatinya , syg bgt sm bunda, syg kluarga, sehat trus ya โค๏ธโค๏ธ

  • Ayu Virnanda
    Ayu VirnandaBulan Yang lalu

    mau bobo kok make up bund

  • Myazid Bustomi
    Myazid BustomiBulan Yang lalu

    Arsy sayang banget sama ka loli ... anak yg perasaannya halus.. semoga menjadi anak solehah.. membanggakan the hermansyah a6...amin..

  • aztalova
    aztalovaBulan Yang lalu

    Aku menikah wktu usia adekku seusi arsy.. punya anak manggilnya aunty hehehe

  • Mama Aa
    Mama AaBulan Yang lalu

    Semoga the hermansyah A6 sll di beri kesehatan , dan Arsy semoga mnjadi anak sholeh ........๐Ÿคฒ. dr mm Aa jkt ....... ๐Ÿ™

  • Ravenclaw
    RavenclawBulan Yang lalu

    Arsyi keren bgt sumpah aku ngefans bgt sama Arsyi Masya Allah ๐Ÿ˜ญโค๏ธ Arsyi msh kecil tp pikirannya dewasa bgt cerdas bgt. semoga Arsyi jd penyanyi yg bisa membanggakan Indonesia dan agama Islam ๐Ÿ™ bs jd ustadzah yg membuka jalan k surga bagi orang tua nya

  • Annisallol
    AnnisallolBulan Yang lalu

    Arsy pinter banget si dek

  • Tami Triana
    Tami TrianaBulan Yang lalu

    Dulu liburan rame,atta dan aurel bulan madu g berdua tp bawa adik dan lain.knp g bawa kluarga The hermansyah,,,,,g seru kl g bw the hermasyah,

  • A E
    A EBulan Yang lalu

    Ngakakbgt org mah mau ditemenin, acio mah malah mau sendiri hahahahahahhaahhahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • A E
    A EBulan Yang lalu

    Acio didekatkan Allah bener2 deket sama Islam.. Semoga dengan adanya acio memberi hidayah buat keluarganya, bunda sama ka lolly jg jd berhijab aamiin

  • elli sham
    elli shamBulan Yang lalu

    bikinin album lagu anak2 dong .. sekarang ank2 taunya cuma lagu tik tok..

  • Brave David
    Brave DavidBulan Yang lalu

    Queen Arsy lucu bangettt... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Josefa Soares
    Josefa SoaresBulan Yang lalu

    Arsy nanti besar ganti NIKE ARDILA okay karena arsy cantik sekali suaranya bagus lagi,,,,,Sangat mengemaskan bangat

  • Khetrina putri rosadi
    Khetrina putri rosadiBulan Yang lalu

    terharu bgt arsy sayang bgt sm ka loly ya arsy ya๐Ÿฅบ๐Ÿฅบโค

  • Octavia Isnianti
    Octavia IsniantiBulan Yang lalu

    Lutuunyaaa arsyy gemmessss

  • Nurul kiyaa
    Nurul kiyaaBulan Yang lalu

    trhru bngtt sma arsyy dy aj yg msi kcil ct'ny pngn jd ustzh smga ct' arsyy trcpaii..

  • Muhamad Suhaya
    Muhamad SuhayaBulan Yang lalu

    Coba klo sama arsya pasti lebih seru wkwk

  • shinta fauziah
    shinta fauziahBulan Yang lalu

    Patah hati terbesar ketika KK menikah, padahal waktu waktu yg terus terlewat adalah bersama Kaka :'))

  • Bunga 10
    Bunga 10Bulan Yang lalu

    Semoga apa yg di cita" kan tercapai, Dan jd anak yg sholekhah Amin yarobal alamin

  • Dinda Manai
    Dinda ManaiBulan Yang lalu

    Masya Allah semoga cita"nya jadi ustadzah tercapai Aamiin

  • Hesti Kurniawati
    Hesti KurniawatiBulan Yang lalu

    Lucu Arsy pinter banget

  • umii saidah
    umii saidahBulan Yang lalu

    Masya Allah arsyi sholcan...bunda hrs bangga punya anak sholehah spt arsyi

  • Winda Sari
    Winda SariBulan Yang lalu

    Dewasa banget sih Arsyi.. dia pengen kayak org gedek, kemana2 sndirian gkada org tua.. ngakak๐Ÿคฃ

  • Amiera fasya
    Amiera fasyaBulan Yang lalu

    Arsyyy kitaaa samaa cita citanyaa penyanyi sama ustadzah๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ

  • lita camalia
    lita camaliaBulan Yang lalu

    Pengen bisa baca Alquran, suaranya bagus , klw dah hapal dan pintar bacanya bisa ikut MTQ. Wadooh keren bangad.

  • Nina Tantina
    Nina TantinaBulan Yang lalu

    Teruslah berprestasi Arsyi , gapailah cita citamu setinggi langit , love u Arsyi , love u all The Hermansyah ....

  • Nuryasih Yasih
    Nuryasih YasihBulan Yang lalu

    Kereeeee bs A6 mbak ashanty

  • Devica Zein
    Devica ZeinBulan Yang lalu

    Pengennya arsy colab di poscast aa rafatar

  • Superman Maulana
    Superman MaulanaBulan Yang lalu

    Pinter amat ni anak.. gemes..

  • Anesha Cynk
    Anesha CynkBulan Yang lalu

    Masya Allah ini cita2 yg mulia kk Arsy ...moga bila besar nnt kk arsy jg penghafal Alqur'an n jdi Ustazah Amin Yra...Is the best kk Arsyโค

  • Aldi Eko Saputra
    Aldi Eko SaputraBulan Yang lalu

    Lucu banget sih arsy . Baru 6th ngomongin nikah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Citra murniati V
    Citra murniati VBulan Yang lalu

    Hpnya berdering loh๐Ÿ˜‚

  • Erwan To
    Erwan ToBulan Yang lalu

    Queen Arsy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ainun Ariani
    Ainun ArianiBulan Yang lalu

    Begitu ditanya sebesar apa sayang ke bunda anak seusia arsy langsung jwb dgn jwb islam yg benar sebesar dunia dan akhirat...bikin meneteslah air mata q...arsy solehah insya allah menjadi jembatan kedua org tuanya masuk ke syurga...aminn

  • Dadan9 Putrasundana
    Dadan9 PutrasundanaBulan Yang lalu

    Izin share yah

  • Dadan9 Putrasundana
    Dadan9 PutrasundanaBulan Yang lalu

    Arsy emang the best Geregetan pgn liat arsy dah dewasa Kebayang jadi diva internasional berhijab baru pertamakali didunia, dari indonesia diva internasional hafidz Al Qur'an, ahlaknya bagus, cantik pokoknya wow Tolong mas Anang bunda ashanty panggilkan ustadzah yg bagus kerumah buat ngajarin arsyi ngaji hafidz Qur'an, dan mba berta buat ngajarin nyanyi, dan musisi2 sprt addi ms purwacaraka untuk ngajarin arsyi main musik Sy do'akan panjang umur sehat selalu buat arsyi arsya mas anang mba ashanty azriel aurel atta semua skluarga pada sehat selalu panjang umur aminn

  • yayah subang
    yayah subangBulan Yang lalu

    dari lahir udah pinter bgt kak arsy...masya allah ayah sama bundanya pasti bangga bgt punya kak arsy...masih kecil pikirannya udah dewasa...bunda ashanty is the best pokoknya...โคโคโคโคโค

  • Baju Muslim
    Baju MuslimBulan Yang lalu

    Smg Arsyi sll jd anak sholeha yg menyejukkan ayah bunda, dn orang2 terdekatnya. Anak sholeha yg taat. Cita2 Arsyi utk menjadi ustadzah dn ingin berjilbab.. masya Allah..smg menjadi motivasi bundanya dan kak Loli utk menutup aurat. Aamiin

  • Suparti Titiek
    Suparti TitiekBulan Yang lalu

    Arsy anak yg pinter dan smg tercapai cita2 nya utk menjd ustadzah ya. Aamiin YRA

  • Lina Tan
    Lina TanBulan Yang lalu

    Sudah cantik... pinter lg ... duduuhhh

  • Ibu Hartini
    Ibu HartiniBulan Yang lalu

    Buang komentar

  • Cik Rini
    Cik RiniBulan Yang lalu

    Arsyi terlajak pintar

  • A.
    A.Bulan Yang lalu

    Pinter bgt arsy ;(

  • Anis Safitri
    Anis SafitriBulan Yang lalu

    Salut bgt SM bunda Ashanty salut banget sama didikannya anknya pinter pinter menurut ku Arsy mirip bgt EMG SM kecilnya bunda Ashanty wajahnya

  • Radela Primadona
    Radela PrimadonaBulan Yang lalu

    Subhanallah masih 6 tahun udah kepikiran mau pake hijab tiap keluar rumah... mama aku jg gak berhijab kok arsy...tp aku dapet hidayah buat berhijab...love u arsy yg pintar n sholehah...๐Ÿ’•

  • fajar gelora
    fajar geloraBulan Yang lalu

    Arsi keluarin lagu lagi dong, anak aku umur 2 tahun suka nyanyi lagu yang paling di hapalin pertama kali itu lagunya arsi yang ayah bunda. Semoga anak aku bisa jadi penyanyi kayak kk arsi

  • Titi Nugini
    Titi NuginiBulan Yang lalu

    Masa allah arsy sayang bgt sama ka loly nak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Titi Nugini
    Titi NuginiBulan Yang lalu

    Masa allah alhamdulilah cita2 nya arsy mulia skali sayang mau jd ustajah mudah2han arsy jd ustajah sayang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Titi Nugini
    Titi NuginiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€tua bgt si arsy ngobrol sama bundanya nyambung bgt sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Titi Nugini
    Titi NuginiBulan Yang lalu

    arsy anak cantik pinter pasti jd artis internasional sayang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Titi Nugini
    Titi NuginiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€masa allah arsy kalo tanya ko pinter bgt sayang kaya udah gede nyambung bgt anak cantik imut pinter arsy anak ter cantik bikin gemes โคโคโคโค

  • Sinta Granita
    Sinta GranitaBulan Yang lalu

    Arsy pinter banget sih......pingin deh nenek kenal Arsy dari dekat.......

  • Putri Rahayu
    Putri RahayuBulan Yang lalu

    Memang anak lah yg membuat hubungan rumah tangga akan semakin harmonis...doa kan sya hamil bulan ramadhan ini makasih banyakk๐Ÿ™

  • Mamam Syedap
    Mamam SyedapBulan Yang lalu

    Yauda panggil Aunty Acioo ajaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ucul bgt km de

  • Yunet mokko
    Yunet mokkoBulan Yang lalu

    Tante...arshy....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hartinah Hamid
    Hartinah HamidBulan Yang lalu

    Semoga suatu saat Lemos family,pipi Anang family,halilintar family bisa liburan bareng amin yraโค๏ธ

  • Gallen N Ganks G&G
    Gallen N Ganks G&GBulan Yang lalu

    Penyanyi n Ustadzah

  • Gallen N Ganks G&G
    Gallen N Ganks G&GBulan Yang lalu

    Bunda mo Bobo make Up nya tebel bgt hihi

  • Sulis Tyani
    Sulis TyaniBulan Yang lalu

    Amora juga adiknya kak Loly Arsy, kemaren tidak bisa datang pasti ada alasannya.....Arsy yg ramah dan pinter tetap jadi anak yg ramah dan baik ya nak

  • AENAH kadir pemburu fulus
    AENAH kadir pemburu fulusBulan Yang lalu

    Pinter banget si kamu nak Arsy Lov you bunda Ashanti Semoga sehat selalu keluarga the hermansya en,semua tim nya aminn๐Ÿคฒ

  • MARIA MULYANI
    MARIA MULYANIBulan Yang lalu

    Senangnya .. arsy ngidolain kaka sendiri dan alhamdulilah ka loli juga kaka yg baik buat arsy

  • Tarisya Agustina
    Tarisya AgustinaBulan Yang lalu

    MasyaAllah smoga arsy jadi hafidzoh โค๏ธ

  • Dina Novianti
    Dina NoviantiBulan Yang lalu

    "kenapa kak loly harus nikah sekarang" ๐Ÿ˜ข

  • Nova Sonia
    Nova SoniaBulan Yang lalu

    I feel u arsy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ even me in my early 20s, I have already had a nephew, still don't want to be called "aunty" wkwkwk

  • Tri Wahyuti
    Tri WahyutiBulan Yang lalu

    MasyaAlloh Arsy sholihah, insyaAlloh dimudahkan pake jilbab n jd ustadzah

  • DESIMA HAIFAH
    DESIMA HAIFAHBulan Yang lalu

    Bunda ashanti dipanggil utisyantik

  • sarbilah misno
    sarbilah misnoBulan Yang lalu

    arsy pinter banget sih nduk

  • supar miatun
    supar miatunBulan Yang lalu

    Arsy PD bunda,,, Arsyi berani sendiri, pintar, cerdas, cantik, baik,,,yo wis gk app pentas sendiri,,,

  • Warung GIBAH
    Warung GIBAHBulan Yang lalu

    semoga arcy panjang umur.amiinn

  • Lathiif.53
    Lathiif.53Bulan Yang lalu

    Yang setuju Arsy podcast ama Afatar like

  • Fier Elisa
    Fier ElisaBulan Yang lalu

    Karna arsy mampir ksini, loveeee arsyyy

  • Ajeng Wahyu
    Ajeng WahyuBulan Yang lalu

    Uhhh lucu dehh Arsy

  • Lestari Hadianti
    Lestari HadiantiBulan Yang lalu

    Acioooo

  • Diana Fitri
    Diana FitriBulan Yang lalu

    Arsy imut bget..pintar lagi

  • Vebrina Nur Rahayu
    Vebrina Nur RahayuBulan Yang lalu

    Gemesss arsy

  • Enny Fatimah
    Enny FatimahBulan Yang lalu

    Sekolah di Ponpes internasional

  • Dewi Tamin
    Dewi TaminBulan Yang lalu

    Arsy makin besar makin pintar. salut ama ashanty ibu yg baik, bijaksana.

  • Desi Lestari Bas
    Desi Lestari BasBulan Yang lalu

    Lucu bener kalau kk loly punya anak, anak nya manggil ap tante, arsy kan masih lecil hahaha

Berikutnya