GUS MIFTAH!! BAHAS ISU "BABI NGEPET", PERNIKAHAN AUREL hingga GUS ARSYA JADI PENERUSNYA

Hiburan

Ngobrol dengan Gus Miftah ga ada habisnya. Bahas isu Babi ngepet, pernikahan aurel hingga Gus Miftah akan punya penerusnya, yakni Gus Arsya atau Arsya Hermansyah. Semua tanggapan atau respon pembahasan isu dijawab dengan singkat dan bikin ketawa. Pokoknya ketemu Gus Miftah tuh ga bete deh.
Yuk guys, tonton video lengkapnya dan jangan di-skip yaa.. Selamat menonton..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Ganda Sasmita
    Ganda Sasmita2 hari yang lalu

    Arsya kerenn

  • Mario yudha
    Mario yudha4 hari yang lalu

    Lambene gus miftah jian lamisssss

  • najichul author
    najichul author5 hari yang lalu

    Gus miftah ๐Ÿ˜

  • Heartvani
    Heartvani5 hari yang lalu

    Gus Arsya Cinere Aamiin yaa robbal alamiin.

  • Haneef Channel
    Haneef Channel5 hari yang lalu

    Hermansyah A6 sudah TEPAT, dekat dgn Gus Miftah

  • Cut mutia Zahara
    Cut mutia Zahara5 hari yang lalu

    Suaranya mbak ashanty mirip banget dengan kak alda risma elfariani jadi kangen sama kak alda risma elfariani๐Ÿ™‚

  • Yulianti Mulyono
    Yulianti Mulyono5 hari yang lalu

    ini semua youtube skrg koq ada muncul tulisan2 gt ya...ganggu banget

  • Update Chanel
    Update Chanel5 hari yang lalu

    Ada gus mifth tiba" Nongol

  • Folder Selebriti
    Folder Selebriti6 hari yang lalu

    Mantab....

  • Ajeng Wahyu
    Ajeng Wahyu6 hari yang lalu

    Seneng lohh klo ada Gus Miftah ,terhibur dehhh Sehat sehat Gus Miftah

  • Bandit Muda
    Bandit Muda7 hari yang lalu

    meragukan sekali gus miatah ini

  • Bandit Muda
    Bandit Muda7 hari yang lalu

    ini mo jadi artis apa mo jadi bangker kok nguwing

  • bego begovic
    bego begovic7 hari yang lalu

    Gus nggaya artis. Bergaulnya Ama orang hedonisme..

  • Fauzan Al habibi
    Fauzan Al habibi7 hari yang lalu

    Jangan panggil Gus dia bukan anak kiyai. Dia Miftah atau ust Miftah dari mana darah ulama nya dia. Ceramah aja gak tau tempat di diskotik di Greja Islam mcam apa. Toleransi kebablasan bung Miftah ini.

  • Erry Koswara
    Erry Koswara7 hari yang lalu

    kalo orang yang ngaku muslim .... tapi bilang bahwa SEMUA AGAMA ITU SAMA pasti ada yang salah dgn otaknya ..... coba pake logika sederhana saja NGAPAIN PILIH AGAMA ISLAM YANG SYARIATNYA BERAT, PILIH AJA AGAMA YANG SYARIATNYA RINGAN ..... kan hasilnya sama ......

  • Hadi Puro
    Hadi Puro8 hari yang lalu

    Mantap

  • Yuni Yunie
    Yuni Yunie8 hari yang lalu

    Arsya...ganyen bngt ...pas keluar pakai kacamata...ngakak2 q..arsy jg cantik bngt

  • Farid Martin
    Farid Martin8 hari yang lalu

    Gayamu yess tah miftah.....ilmumu secuil

  • Farid Martin
    Farid Martin8 hari yang lalu

    Miftahiiiiiiiiiiiii aiiiiiiiiiiii

  • Lenny Nofalina
    Lenny Nofalina8 hari yang lalu

    Buah kesabaran Anang

  • Endang Purwati
    Endang Purwati8 hari yang lalu

    Smoga klrg A6 dan Gus Miftah trus kompak.

  • Kendy Kendy
    Kendy Kendy9 hari yang lalu

    Y Allah senangnya lht klrg A6

  • Desy Haryanti
    Desy Haryanti9 hari yang lalu

    Asalamualaikum derek ngaos gus tangerang yogyakarta

  • Fajar Ghojeng
    Fajar Ghojeng9 hari yang lalu

    lebih cantik klo ashanty pakai kerudung...

  • ahmad lukman hakim
    ahmad lukman hakim9 hari yang lalu

    MIFTAH KAPAN LAGI CERAMAH DI GEREJA

  • Sitti Maemunah
    Sitti Maemunah10 hari yang lalu

    Senang melihat dan mendengarkan nya semoga kita semua sllu diberii kesehattan amiin

  • steny medefani
    steny medefani10 hari yang lalu

    iya yg suko ngebom di negara sendri bukanJIHAT,,,TPI JUAHAT N FEKOK

  • steny medefani
    steny medefani10 hari yang lalu

    yg cuma koar"dgn agama n ngebom sana sini itu sangit ea

  • Richard Starkey
    Richard Starkey10 hari yang lalu

    Ada Gus Amplop

  • sofyan nur
    sofyan nur11 hari yang lalu

    Salah pilih guru... Bisa di ambil miftah ashanty coba liat ujung nya

  • neng zaki tea
    neng zaki tea11 hari yang lalu

    skr bukan babi ngepet lg yg viral, tp ustadz yg ceramah di gereja ...

  • Isni Susiwi
    Isni Susiwi11 hari yang lalu

    Heran ini artis panutan nya dia. Astaghfirullah....hadehh... Parahh....

  • Icat Tattoo
    Icat Tattoo11 hari yang lalu

    Gus mifta TUHAN pakai anda luar biasa.

  • Lailatul Izaty
    Lailatul Izaty11 hari yang lalu

    Bismillah, bunda asyanti, mhn maaf knp orang kafir spt Agus Miftah diikuti dn ditauladani. Dia menjual agama Islam dn menyamakan agama Islam dn agama lainnya sama. Astaghfirullah

  • mis aja
    mis aja11 hari yang lalu

    Asep irama dah nongol lagi

  • Zarco Fito
    Zarco Fito11 hari yang lalu

    Gk pantas di sandang Ulama.

  • Rohman Mamuju
    Rohman Mamuju11 hari yang lalu

    Anaku jg insyallah nanti mau jadi gus

  • Abi Heri
    Abi Heri11 hari yang lalu

    cuma buat dislike aja

  • Yunina Sari
    Yunina Sari11 hari yang lalu

    Arsyaaaa lucuuuuu bgttt Gemeeesssss Keren gus miftah saya suka klu ada posting trus ada siraman rohaninya

  • Adriannus gasi Muda
    Adriannus gasi Muda11 hari yang lalu

    Baru ini liat Gus Miftah buka blangkonnya..

  • siti Yishun
    siti Yishun11 hari yang lalu

    Cbong ktemu cbong hhhh

  • Nur Asyiyah
    Nur Asyiyah11 hari yang lalu

    Kenapa dalam rumah pake kacamata hitam? Silau apa gimana

  • Fizri Rindu
    Fizri Rindu11 hari yang lalu

    Bukber bareng aulia dong

  • Rendi Hartono2899
    Rendi Hartono289911 hari yang lalu

    Mas anang mantap "kekeluargaan"

  • mamah afiq
    mamah afiq11 hari yang lalu

    Sya suka gusmiftah

  • Zaka Zaki
    Zaka Zaki11 hari yang lalu

    Kerreenn ๐Ÿ‘

  • Amy ASMR
    Amy ASMR11 hari yang lalu

    Waw.ustad gereja kaca hitam terus.

  • Nastar Nanas
    Nastar Nanas11 hari yang lalu

    Gus Miftah paje kacamats hitam..ngga PEDE dia..

  • Wiji Sukesi
    Wiji Sukesi11 hari yang lalu

    Ada keluarga babingepet yg berhubungan dengan listrik di jl kp balimatraman rt 13 rt 14 rw 09 manggarai jak sel lokasinya masuk gang kecil berhadapan samping sekolah sdn dekat mck mohon tolong diselidiki

  • Edi H
    Edi H12 hari yang lalu

    GUS MIFTAH VS ALDYY TAHER AUTO PANAS DINGIN ALDI ๐Ÿ˜‚

  • Rico Hilmawan
    Rico Hilmawan12 hari yang lalu

    Jaman sekarang susah jangan ceramah di gereja lah.

  • rita sukanda
    rita sukanda12 hari yang lalu

    Bahagia dan sehat sll kel.the hermansyah A6,semangat dan maju terus berkarya dan brekreasi,amin....

  • Helly Setya
    Helly Setya12 hari yang lalu

    Gak salah cari guru agama... Jngn seperti keluarga ahmad dani yg berguru tentang agama sama mualaf keblinger felix siauw...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nama Kamu

    Nama Kamu

    12 hari yang lalu

    Pake segala ngetawain lagi

  • Nama Kamu

    Nama Kamu

    12 hari yang lalu

    Org mualaf itu YANG BARU masuk Islam, kalau sudah lama masuk Islam ya bukan mualaf lagi Felix Siauw dia kan udh USTADZ lu sape

  • ใƒฆใƒซใ‚ฏใƒžใƒณ
    ใƒฆใƒซใ‚ฏใƒžใƒณ12 hari yang lalu

    Orangya santai bgt gus miftah

  • alone me
    alone me12 hari yang lalu

    Arsya cakep

  • Nendisa Dwiana
    Nendisa Dwiana12 hari yang lalu

    Haram hukumnya mengikuti Ustaz yg ceramah di gereja..

  • salbiah kastari
    salbiah kastari12 hari yang lalu

    Anak mas anang ganteng dan cantik . Arsy ganteng banget dan Arsya juga cantik bangeeet

  • salbiah kastari
    salbiah kastari12 hari yang lalu

    Gus miftah, marah nggak dengan Yoseph Paul Zhang, kok malah nyerocos ngomong ngebom2?

  • salbiah kastari
    salbiah kastari12 hari yang lalu

    Tamunya gus miftah ya, saya nggak suka dia, ken kata2nya sering menyindir umat islam akar rumput.

  • Pomelo!
    Pomelo!12 hari yang lalu

    Keluarga the hermansyah keren semoga sukses sehat selalu amin

  • Dzaky ramdhani akbar
    Dzaky ramdhani akbar12 hari yang lalu

    Ih seruuu bngt iiiiiiii jadi kangen bngt iรฌiiiiรฌรฌiiโค๐Ÿค—

  • Ida Nursanti
    Ida Nursanti12 hari yang lalu

    gemesin bgt si adek arsya

  • Nurjanah Sudibyo
    Nurjanah Sudibyo12 hari yang lalu

    Sukses slalu kelas Bpk Anang

  • Rizmaya Mumtazzah
    Rizmaya Mumtazzah12 hari yang lalu

    arsy cantik bangett beneran

  • Dwi Astoety
    Dwi Astoety12 hari yang lalu

    Rame rame rameeeee istana Cinere nich

  • Heri Yanto
    Heri Yanto12 hari yang lalu

    Selalu hadir

  • martha elisabeth panggabean
    martha elisabeth panggabean12 hari yang lalu

    Sehat selalu Gus Mithfah.

  • Marsya Syam
    Marsya Syam12 hari yang lalu

    Arsya kaya tentara korea ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • rizki akbar
    rizki akbar12 hari yang lalu

    Mas Anang sering2 dong udang Gus kecenere

  • Toonik Riyati
    Toonik Riyati12 hari yang lalu

    Dulu sy gk.suka gus miftah tp.krn ngefans klg the hermansyah dan atta aurel skrng ya bisalah nrima gus miftah ini,,,

  • Fajrul Gaming
    Fajrul Gaming12 hari yang lalu

    Gmn nasib habib rizieq dan habib bahar jika pak presiden jokowi baik.

  • Halin Alfatih
    Halin Alfatih12 hari yang lalu

    Tinggal melihat kekuatan hati bunda dan mas Anang Berani GK melepaskan Arsya dan Arsy menuntut ilmu di luar rumah dan masuk ke pesantren full time... Agar anak-anaknya bisa menerima ilmu agama lebih baik lagi

  • rof fikoh
    rof fikoh13 hari yang lalu

    MasyaAllah ๐Ÿฅฐ, Arsy Arsya smga trs bisa menjaga attitude nya yah smpai akhir hayat, Aamiin

  • Lusi triana Rustam
    Lusi triana Rustam13 hari yang lalu

    Duh baso yaaaaaa enak kayanya ya gus

  • Bbb Kjj
    Bbb Kjj13 hari yang lalu

    Semoga arsya betul 2 mnjdi gus Arsya

  • insiah rahman
    insiah rahman13 hari yang lalu

    semoga cita cita arsya pengen jadi gus tercapai sehat bahagia dan sukses kalian semua

  • Vebrina Nur Rahayu
    Vebrina Nur Rahayu13 hari yang lalu

    Jd tmbh suka sm ceramahnya gus miftah๐Ÿ‘๐Ÿปemang keren

  • Lia Amelia
    Lia Amelia13 hari yang lalu

    Masya Allah... Arsya anak soleh cita-citanya jd gus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • H Dedah
    H Dedah13 hari yang lalu

    MemAng aku juga sering hilang uang untung nya sedikit di curi tuyul

  • Muhammad Rizki Ramadhan
    Muhammad Rizki Ramadhan13 hari yang lalu

    Suka lihatnya, alhamdulillah

  • Tony Chanel
    Tony Chanel13 hari yang lalu

    Sehat selalu gus miftah...sya mau tanya youtube aslinya gus miftah yang mana ya.?

  • Panca Setianingsih
    Panca Setianingsih13 hari yang lalu

    Para TNI yg gugur mati nya mati syahid ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Anah Wainta
    Anah Wainta13 hari yang lalu

    Gus arsya...

  • Anggi Rahayu
    Anggi Rahayu13 hari yang lalu

    Mudah2an ya de Arsya blajar yg rajin biar sperti Gus miftah

  • ariniarini arini
    ariniarini arini13 hari yang lalu

    Semoga,berkah yg disini.semua sehat.sukses Amiiin

  • Ira Amy
    Ira Amy13 hari yang lalu

    Ya allah, saya kemarin liat ini fido pikiranku melayang bayangin arsya, dan arsyi... Alhamdulillah malamnya saya bermimpi bisa gendong arsya dan nyuapin makan bahagia hatiku luar biasa bisa gendong arsya walau cuma dalam mimpi. Trimakasih trima kasihhh, masyalah allahuakbar, cantik dan ganteng tenan arsya, arsyi

  • bob soemopawiro
    bob soemopawiro13 hari yang lalu

    Iki Gus Wedus songko nedi Lol !????๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Ida Rosyidah
    Ida Rosyidah13 hari yang lalu

    Maasya Allah

  • dikka arts
    dikka arts13 hari yang lalu

    Subhannallah ... Sehat selalu keluarga mas anang .

  • Sri Kusuma
    Sri Kusuma13 hari yang lalu

    Gus Miftahโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Iva Khusnaini
    Iva Khusnaini13 hari yang lalu

    Guemes arsya,sehat selalu the hermansyah familly.

  • Sri Omega
    Sri Omega13 hari yang lalu

    Top bangett

  • ็Ž‹ๆญ้›…
    ็Ž‹ๆญ้›…13 hari yang lalu

    semoga sehat selalu semuanya keluarga Asix

  • Homsin Homsin
    Homsin Homsin13 hari yang lalu

    mudahยฒ terus di beri kebahagiaan keluarga asyik

  • Homsin Homsin
    Homsin Homsin13 hari yang lalu

    asyik banget ngeliat nya

  • nova eviana agustina
    nova eviana agustina13 hari yang lalu

    Seneng keluarga the hermansyah bareng gus miftah๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Lulu Rizma
    Lulu Rizma13 hari yang lalu

    Keluarga luar biasa. Gus Miftah keren.

  • Mey Strong
    Mey Strong13 hari yang lalu

    Undang menantu sam anak donk bunda...gemes

  • Ayu Ayu
    Ayu Ayu13 hari yang lalu

    ditunggu besarnya y Gus arsya,pasti ganteng banget ,kayak opa opa korea,

  • nurul khasanah
    nurul khasanah13 hari yang lalu

    8:05 sampai 8:14 lirik kanan dikit.. wah... sederhana dan gak jaim2 deh kelurga A7 nih. Ada panci yg pantatnya udah agak bergelombang tp masih digunakan. ๐Ÿ‘ The best deh ๐Ÿ˜ Semoga kelak Arsya beneran mau mondok, Arsy jg pengen jadi ustadzah yang jg pinter ngaji dan nyanyi ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • nurul khasanah

    nurul khasanah

    12 hari yang lalu

    @Toonik Riyati ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… di pause ya videonya ๐Ÿ™ˆ

  • Toonik Riyati

    Toonik Riyati

    12 hari yang lalu

    Haha ,,,jadi mlototin pancinya

Berikutnya