DAYANG CINERE YANG MERAWAT AUREL HERMANSYAH SEJAK KECIL, IKUT KE RUMAH BARU!!

Hiburan

Dayang Cinere yang merawat Aurel Hermansyah sejak kecil, sekarang ikut ke rumah baru Aurel. Tapi sebelumnya, ternyata Dayang Cinere terpapar Covid-19. Makin sedih deh, pertemuan vitual antara Aurel dan Dayang cinere yang ngasuhnya. Tonton video lengkapnya yuuuk..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Damara Atmaja
    Damara Atmaja3 hari yang lalu

    Bener bener isi rumah kayak ga ada gap banget, kek isi keluarga semua....

  • Ros Malawati
    Ros Malawati16 hari yang lalu

    Bagi2in aja bunda sepatu yg g kepakainya biar manfaat

  • Arfan Zakir
    Arfan Zakir19 hari yang lalu

    Ini masukan buat team. Sebutan dayang2 tolong jangan dipake lagi karena gak bagus. Seolah2 merendahkan. Merendahkan.. bisa dibilang dg sebutan yang lebih baik sebagai team gt aja lebih baik. Toh tidak disebut dayang2 jg sudah ngerti dan tau posisi masing2. Jadi tolong istilah dayang2 Ini dihilangkan. Istilah Ini serasa kembali ke masa kerajaan jalan dulu yang mebeda2kan kasta.

  • DATUAK TV
    DATUAK TV21 hari yang lalu

    Kalau soal ART keluarga asik memang yg paling ter the best di indonesiaa

  • Yully Tolinggi
    Yully Tolinggi22 hari yang lalu

    P

  • fatma ismail
    fatma ismail22 hari yang lalu

    Mba kia,,!!!! Kita bisa " BERANTEM LAGI!!!!!!!!!! " NGULANG" AKU 🤣🤣🤣🤣

  • Deaya kid
    Deaya kid22 hari yang lalu

    Beruntung bgt mas anang dapetin bunda Ashanti..... Baik hati yg luar biasa.. Tdk pernah d terpaksa gosip miring

  • Epri Hayanah
    Epri Hayanah23 hari yang lalu

    Suka banget sm klrg A6..bos sm karyawanny sll berbaur...panutaaannn bangeet

  • Grace Supardi Vlog
    Grace Supardi Vlog23 hari yang lalu

    Pakek Dehumidifier mechine bun ,diruangan baju biar kering Dan gak lembab ,Krn lembab jadi jamuran 😁

  • Tiara Rara
    Tiara Rara24 hari yang lalu

    aurel wajahnya manis ,nyenangin gitu, bibirnya sexy,,ngak bosenin di lihat

  • Septian Rahman
    Septian Rahman24 hari yang lalu

    Keluarga panutan

  • Prisa Navila
    Prisa Navila24 hari yang lalu

    Asix asix

  • Retno Dewayani
    Retno Dewayani24 hari yang lalu

    Sekedar saran utk kel Hermansyah..utk barang2 yg sekiranya tdk terpakai alangkah baiknya dishodaqohkan drpd menumpuk tdk terpakai akan lbh berguna bg org yg mendptkannya lagian biar pertanggung jwban diakherat nanti gak berat

  • AVICHA DIARY
    AVICHA DIARY24 hari yang lalu

    Salfok kaos kski

  • riessyha Qu
    riessyha Qu24 hari yang lalu

    Love you klrg A6

  • Cinta Lala
    Cinta Lala24 hari yang lalu

    gak bosan ngikutin ceritanya

  • LINA Indonesia
    LINA Indonesia25 hari yang lalu

    Banyak asisten tp kok rumahnya berangakan yah. Apa krn gede bgt x yah rumahnya

  • Fina Nana
    Fina Nana25 hari yang lalu

    Diajak donk suaminya kerja dithe hermansyah biar bersama2 kasihan jauhan

  • Chippa Fiuh
    Chippa Fiuh25 hari yang lalu

    Iqbal milid., Wahahahaaa.. kelakuan siapa coba??

  • Idim Dimyati
    Idim Dimyati25 hari yang lalu

    Semoga keluarga the Hermansyah di beri kesehatan amiin.🤲🤲🤲🙏🙏🙏

  • Sari Rachmad
    Sari Rachmad25 hari yang lalu

    Bunda the best utk anak2nya, syukur kia uda sembuh...

  • Asyifa Nazara
    Asyifa Nazara25 hari yang lalu

    Seruu punya dayang yg periang & sll syg SM Aurel dr kcil...itu datang yg setia.. Sll sehat & kompak dech mba kuah+ neng Aurel... Slm chayang, @Bunda_Na(Banjarmasin)

  • Nadya Anatasya
    Nadya Anatasya25 hari yang lalu

    gokil bgt asisten A6...

  • Marita Chanel
    Marita Chanel25 hari yang lalu

    Aku kira udah 1tahun😳

  • Amel Amelina
    Amel Amelina26 hari yang lalu

    Sukses terus

  • Aviqah Azzahra
    Aviqah Azzahra26 hari yang lalu

    Ya allah aku terharu😭😭😭

  • Melia wulandari
    Melia wulandari26 hari yang lalu

    Pengasuhnya kayak sepantaran yaaa, emang selisih berapa tahun? Pertama kali kerja umur brp?

  • Mary Samuel
    Mary Samuel26 hari yang lalu

    Terbaik Aurel...terlalu ambil berat tentang karyawannya. Moga Aurel dan Atta selalu dilindungi dan diberkati.

  • Yunhamdan12 Adj
    Yunhamdan12 Adj26 hari yang lalu

    Bukti bahwa keluarga A6 itu mempunyai rasa kekeluargaan yg tinggi sampe para dayang2nya semua pada betah bekerja dg mereka, semoga bisa menginspirasi keluarga yg lain🤲🤲🤲🙏🙏🙏

  • Lumban Gaol
    Lumban Gaol26 hari yang lalu

    Kok bunda Ashanty sweat banget sama orang" asisten y sih???

  • BEABY SWEET
    BEABY SWEET26 hari yang lalu

    Tokopedia: Endita Shop

  • Erna wati
    Erna wati26 hari yang lalu

    SS : Sukses Selalu

  • Jein Marendes
    Jein Marendes26 hari yang lalu

    Ikut Bahagia

  • nurida tamaroh
    nurida tamaroh26 hari yang lalu

    Orang orang baik

  • Kasiyati Indonesia
    Kasiyati Indonesia26 hari yang lalu

    Hanya ada di keluarga the hermansyah dan Rans,,,mereka tdk menjaga jarak sama ART atau timenya

  • Meyy Son
    Meyy Son26 hari yang lalu

    Bunda baik bgt ikut milihin baju2 kka🥰

  • Widya 1670
    Widya 167026 hari yang lalu

    Kirimin satu kebali bunda tas baju yg ga kepake,, suksma

  • Amanda Nasution
    Amanda Nasution26 hari yang lalu

    ampe diputer berulang kali tetep kocakkk , "Mbak Kiahh akhirnya kita bisa Berantem lagi" 😃

  • umm Humairrah
    umm Humairrah26 hari yang lalu

    Aurel cantik,,, kalau punya anak nanti umi yg jadi baby sitter nya yaa ,,,

  • Iis Nurlela
    Iis Nurlela26 hari yang lalu

    Subhanalloh bunda mau dong baju2 bunda2 yg g kepake yg muslim buat di manfaatin di pake buat pengajian gitu...

  • Andi Murti
    Andi Murti27 hari yang lalu

    Selamat kembali dikeluarga A6 mba kia

  • Suciyani ayu Priyadin
    Suciyani ayu Priyadin27 hari yang lalu

    Duh pengen punya pengurus rumah yang tulus ngurusin majikankannya seperti keluarga sendiri

  • dian nurdiana
    dian nurdiana27 hari yang lalu

    The Hermansyah emang the best,,,

  • Anak kampung Anak kampung munjul lebak
    Anak kampung Anak kampung munjul lebak27 hari yang lalu

    Banyak yg kerja tapi rumah nya berantakann bangettt pdhl rumah nya besarrr jadi sesekkk lihat nyaaa

  • Nabila Silviana

    Nabila Silviana

    24 hari yang lalu

    Dari pda lo miskin

  • izzy tori
    izzy tori27 hari yang lalu

    Biasanya begitu,nanti kedepanya jagain a anak3 auriel.bahkan temenku sengaja masuk ke sekolah baby sister sblm anak lahir .adik bosku jg begitu sampai jaga anak2nya umur 9 dan 5 th .lbh deket nantinya

  • Ice Kerudung
    Ice Kerudung27 hari yang lalu

    Bun di sedekahin ja biar berkah. .

  • Maesarah SAg
    Maesarah SAg27 hari yang lalu

    The Hermansyah bukan saja penyayang pada anggota keluarga sendiri tapi pd semua orang termasuk dayang2 cinere

  • emak abu
    emak abu27 hari yang lalu

    aku mau dong kerja disitu.ngarep hahahaa

  • Toonik Riyati
    Toonik Riyati27 hari yang lalu

    Salut ya sm bunda meski sdh aurel sdh nikah tetep.perhatian bunda sm aurel

  • Nike Krisna Cahyani
    Nike Krisna Cahyani27 hari yang lalu

    Auureeelll anak baik bgt. Se simple itu..pribadi yg best

  • Gghh Kkk
    Gghh Kkk27 hari yang lalu

    Semuga sht selalu

  • c a
    c a27 hari yang lalu

    Si kia ngasuh kk dari umur brp? Udah puluhan tahun berarti jaman di ruko?

  • myefa hadid

    myefa hadid

    27 hari yang lalu

    @c a Becanda mksdnyaa

  • c a

    c a

    27 hari yang lalu

    @myefa hadid oh soalnya bunda bilang kia udah ngasuh olel berpuluh puluh tahun. Bund kalo ngomong suka ga singkron wkwk

  • myefa hadid

    myefa hadid

    27 hari yang lalu

    dari umur 14 kalo ga salah

  • c a
    c a27 hari yang lalu

    Jorok asli, pantes diruko ada tikus ye dulu...

  • c a

    c a

    22 hari yang lalu

    @zaina puspanegara oh gt maap ya. Soalnya saya lihat tas2 sama sepatu pada jamuran hehe jd mungkin kotor.

  • zaina puspanegara

    zaina puspanegara

    22 hari yang lalu

    @c a berantakan iya, tapi kalau jorok ya belum tentu, duuuh bahasanya ya

  • c a

    c a

    27 hari yang lalu

    @Gun Gonxeh sebelum di renov juga acakadut mbak coba deh nonton liputan yang tahun tahun lama. Ucet deh kamar mandi jadi gudang baju semua

  • Gun Gonxeh

    Gun Gonxeh

    27 hari yang lalu

    Kan rumah yg di cinere lgi renovasi mbak

  • c a

    c a

    27 hari yang lalu

    @r v rumah kia malah bersih kostan nya

  • Mey Lisa
    Mey Lisa27 hari yang lalu

    Sy kyk aku klo ada barang yg sy suka kyk baju celana atau sendal itu2 aja yg sy pke

  • Mey Lisa
    Mey Lisa27 hari yang lalu

    Ni anak tamba cantik aja kemarin2 yg bilang kyk emak2 4 anak gimna setelah ngatai kak Loly ketuaan kyk ibu2 4 anak

  • kim t
    kim t27 hari yang lalu

    Kelihatan bgt,kalo keluarga ini dket bgt sama semua yg ada dirumah,sekalipun art dll. Uuuhhhh

  • Fauziah Ongko
    Fauziah Ongko27 hari yang lalu

    Mmg keluarga the Hermansyah selalu Asix...kekeluargaan bangettt...tulus bunda Ashanty sm asisten2nya..

  • Nurlela Prestisa
    Nurlela Prestisa27 hari yang lalu

    KIA titip kakak, jagaiin kakak

  • Widya sinansari
    Widya sinansari27 hari yang lalu

    Punya ka aurel yang ga me pake boleh buat aku bunda😁

  • Sahrin Sarthika
    Sahrin Sarthika27 hari yang lalu

    MashaAllah mbak Kiah caring banget ke anak anak. Sama seperti ka Loly juga caring ke mbak Kiah. Sehat selalu yah mbak Kiah & selamat menempuh hidup baru💐💐💐💐

  • Aphin Aphin
    Aphin Aphin27 hari yang lalu

    Syukurlah ada mbak kiya temanin aurel dirumah atta jadi ikut senang.

  • Aphin Aphin
    Aphin Aphin27 hari yang lalu

    Salut ya asisten rumah tangganya asix semua baik2 dan jujur .coba kl.yg gak.jujur barang2 yg bagus2 bisa2 pindah tangan hehe

  • widi widi
    widi widi27 hari yang lalu

    Gimana seluruh pakaian aurel di kumpulin jd satu, dipilih2 mana yg nggak dipake d kasih ke dayang2 dan d prelove. Ikut pusing sm kayak bunda bnyak bgt barangnya.

  • Maz Santoz
    Maz Santoz27 hari yang lalu

    Senengnya jd bagian dr keluarga The Hermansyah.keluarga yg harmonis n tdk membeda bedakan.selamanya begitu ya.sukses selalu.

  • novitadamran
    novitadamran27 hari yang lalu

    Hahahaha inget pas pindahan bos lagi liburan.. kan bingung sendiri hahha

  • Naura Azzarine afandi
    Naura Azzarine afandi27 hari yang lalu

    seneng liatnya ngak ada pembatas antara nyonya dan dayang😍😍👍👍

  • Mami Naysa
    Mami Naysa27 hari yang lalu

    Hadir

  • Nasy Handari
    Nasy Handari27 hari yang lalu

    Kasian tmpt tinggal dayang cinera gk ada kursi nya, .😭😭 Kecil kali klo cmn beliin perabot sederhana utk rumh tangga baru...👍👍🙏

  • Aisyah Rani
    Aisyah Rani27 hari yang lalu

    Enak yah lihatnya bunda sm asisten semuanya akur peduli dan perhatian tanpa membedakan I love keluarga asix.... Sehat dan bahagia selalu آَمِيّـٍـِـنْ...آَمِيّـٍـِـنْ...... آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنِ

  • Masturi Masturih
    Masturi Masturih27 hari yang lalu

    Baju”nya yg pnjg “di sedekahkan ke orang yg berhijap yg pendek “ tdk boleh di sedekahkan

  • Masturi Masturih
    Masturi Masturih27 hari yang lalu

    Jual dan uang nya sumbangkan. Ke panti hasuhan ato pesantren

  • Masturi Masturih

    Masturi Masturih

    27 hari yang lalu

    Asanty anda patut di acungin jempol karena anda benar “berhati mulya

  • Masturi Masturih
    Masturi Masturih27 hari yang lalu

    Kasian klo tdk di sedekahkan

  • Masturi Masturih
    Masturi Masturih27 hari yang lalu

    Aurel sedekah kan pakaiannya dan sepatu “dan celana pd orng yg membutuhkan

  • nurmiati Hamid
    nurmiati Hamid27 hari yang lalu

    Baju aureal di bgx sj sm pembantu semua sdh ada bang atta yg siaP belikan pakaian, aplg artis ngk mungkin mau pakai baju 3x😀

  • Azhar Muhammad
    Azhar Muhammad27 hari yang lalu

    Miss you mba kia akhirnya kembali lagi

  • Diana Desu
    Diana Desu27 hari yang lalu

    Gamis semua ya bajunya , allhamdulilah Aurel

  • DerryBee
    DerryBee27 hari yang lalu

    Ya Allah sepatu,baju,hartanya, byk bingit berapa lm hisabnya kelak di akherat...

  • Bukan Solimi Tapi Soleha
    Bukan Solimi Tapi Soleha27 hari yang lalu

    Pada pindah ke apartemen kenapa ya? Mau renovasi rumah cinere apa ya?

  • Rewita CumiL
    Rewita CumiL27 hari yang lalu

    Suka liat kluarga bunda yg ga bedain sm dayang" nya...akrab bgt....jarang majikan kyk bunda dan mas Anang...👍👍👍

  • slonia oktaviani
    slonia oktaviani27 hari yang lalu

    Assalammualaikum bunda, mau dong baju kak aurel satu bun.. Biar rezeki nya bisa mengalir juga sama aku😅 semoga bunda dan sekeluarga 6A sehat selalu

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment27 hari yang lalu

    Ngabuburit bareng si kelik Beli takji buat si eneng Mohon yang puasa untuk tidak belok Dan tidak mencari warteg berhordeng

  • Olpi Anto
    Olpi Anto27 hari yang lalu

    Aq suka bgt sengan kluarga asix kluarga yg humble n tdk membeda beda kn masa asisten n mna yg majikan😍😍 semoga kluarga asix di berikan kesehatan n pnjang umur 🤲🤲

  • melly shoillah
    melly shoillah27 hari yang lalu

    Kangen jga lma g liat kia

  • melly shoillah
    melly shoillah27 hari yang lalu

    Kangen jga lma g liat kia

  • Taufik Dalimunthe
    Taufik Dalimunthe27 hari yang lalu

    Aurel g sombobg.. Da lh cntk''kaya tapi diaa ramah

  • Elva Da
    Elva Da27 hari yang lalu

    Ya Allah barang Sebanyak itu entarnya mw di apain... Kelak di Hari akhir Ada pertanggung jawabannya..

  • eka saputra
    eka saputra27 hari yang lalu

    Covid itu gk ada. Cuman dokter aja yg mau nyari uang

  • Teti Maemunah
    Teti Maemunah27 hari yang lalu

    Ya allah bun itu barang nanti ada prtanggungan jawabnya d hisab nant barang2 yg ga d pake

  • Siti Romlah
    Siti Romlah27 hari yang lalu

    alhmduliah akhir y mbk kia bisa jagain kk loly lg sekarang tambah seneng mbk kia jagain y dobel gk cuma kk loly aja skrg mah termasuk bang atta dn nanti anak" y jg aku seneng banget liat y

  • AHHA
    AHHA27 hari yang lalu

    Ya Allah barang kk luar biasa banyak nya g cukup rumahnya bang Atta

  • nurlayya siti
    nurlayya siti27 hari yang lalu

    Nnton klrga favorit the.hermansyah

  • Iit Roudlotus
    Iit Roudlotus27 hari yang lalu

    Sehat selalu ya

  • Sumini Kartini
    Sumini Kartini27 hari yang lalu

    Mantep keluarga semua ramah tamah Dayang nya juga rukun rukun

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu27 hari yang lalu

    Semarang hadir

  • Maryati Yatik
    Maryati Yatik27 hari yang lalu

    Kiah keren ...

  • rafa AOT 4
    rafa AOT 427 hari yang lalu

    Sepatu sama baju yg nggak dipake kirim ke pati aja bun...siap menerima deh...

  • Dwi Arum
    Dwi Arum27 hari yang lalu

    Mau dunk kak baju,sepatu,ug udh gak kepakek

  • Rahayu Antika
    Rahayu Antika28 hari yang lalu

    SaMaWa till Jannah Bapak ibu Negara AHHA Tercinta sehidup semati sesyurga.. aamiin YRA. Pasangan muda yg humble dg ajaran bunda Ashanty sayang semua

  • Aku arum dwi
    Aku arum dwi28 hari yang lalu

    Sumpah seneng ,,, sepanjang vidio senyum2 sendiri

  • Ceki Dot
    Ceki Dot28 hari yang lalu

    cakep juga lakinya kia hahah

Berikutnya