KELUARGA ASIX JAUH DARI AUREL HERMANSYAH, ASHANTY KENANG "MENU" BUKA PUASA KESUKAANNYA!

Hiburan

Keluarga Asix jauh dari Aurel Hermansyah. Buka Puasa pertamapun harus dilalui keluarga Asix dengan kesepian dan kenang menu buka puasa kesukaan Aurel. Penasaran?? Tonton video lengkapnya.. JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • dikka arts
    dikka arts3 hari yang lalu

    Sehat selalu kel the hermansyah bahagia selalu y

  • Alfina Nurin
    Alfina Nurin9 hari yang lalu

    Rasanya ikut sedih..🥺😭

  • Narsih 88
    Narsih 8816 hari yang lalu

    Aurel katanya mau punya anak seharusnya banyak istirahat jangan kerja dulu,biar suaminya yang kerja nurut lah apa keinginan suaminya biar rumah tangga nya Sakinah mawadah warahmah

  • Agostinha Gomes
    Agostinha Gomes16 hari yang lalu

    Baru nikah udah pake jiblak kayak nenek, karier loe udah tamat alias mie instan🤣🤣🤣 KD lebih cantik, ntar amora yg ganti KD.

  • aristia wardani
    aristia wardani18 hari yang lalu

    Kak arsy puasa apa

  • Tyka Ndutyke
    Tyka Ndutyke18 hari yang lalu

    Ashanty ya alloh.... cantiknya gak ada obat

  • Endriyani Budiarjo
    Endriyani Budiarjo20 hari yang lalu

    Semoga selalu diberikan kesehatan Aamiin

  • Titien Mulyono
    Titien Mulyono21 hari yang lalu

    Bunda klo minum duduk dong biar g kena ginjal

  • Narsih 88
    Narsih 8823 hari yang lalu

    Arsy Cantik Arsya ganteeeng cerdaaas gemeees bangeeet

  • Ucapan Ulang Tahun
    Ucapan Ulang Tahun24 hari yang lalu

    Hai The Hermansyah A6 - Video Keluarga Asix Jauh Dari Aurel Hermansyah, Ashanty Kenang "Menu" Buka Puasa Kesukaannya! Yang Kaka Upload Ke IDdown Ini, Bagus Banget. Terus Berkarya Ya Kak. Idenya Keren Banget. Izin Share Ya Kak...

  • Diks Kiy
    Diks Kiy24 hari yang lalu

    Ketenangan yang di perlukan dan yang ada di keluarga a6 meski di mn pun. Bunda kasian ya kan biasa nda pernah lepas dari loli. A6 kelurga bhagia dan contoh.

  • Story IG
    Story IG25 hari yang lalu

    Puasa pertama arsy..👍

  • Nur Faizah
    Nur Faizah25 hari yang lalu

    Selamat menjalankan ibadah puasa Bunda n family, semoga bundadari sehat selalu

  • Sukar Yanto
    Sukar Yanto25 hari yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah arsa arsi dll

  • Wilda Rayasyabana
    Wilda Rayasyabana25 hari yang lalu

    Semoga Aurel Hermansyah ikut buka puasa bersama keluarga asix Hermansyah amin

  • Zack Putra
    Zack Putra25 hari yang lalu

    Alhamdulillaah arsy puasa pertama sukses semoga selalu sehat wal afiat yah semuanyakeluarga bapak anang dan bunda asyanti tetap sehat wal afiat aamiiin

  • Aylie Aylie
    Aylie Aylie26 hari yang lalu

    Enakkan jg di cinere luas

  • Herlina Ali
    Herlina Ali26 hari yang lalu

    Keluarga sederhana adem lihat ny

  • Pipin Masripah
    Pipin Masripah26 hari yang lalu

    Kenapa harus ada teks di layar..bikin ribet..teksnya ngaco

  • Arya Diazz

    Arya Diazz

    26 hari yang lalu

    kan bisa diilangin

  • RAHMA Hadi
    RAHMA Hadi27 hari yang lalu

    Joel koq jarang ngumpul

  • MAGNO Lia
    MAGNO Lia27 hari yang lalu

    Saking banyak maunya..hidup tuh kalau banyak uang memang gak ada ouas puas nya ya bun pindah pindah terus..sana brantakan sini brantakan...semoga segera tenang tentrem ..dan teratur semua muanya..

  • Yudhistira Aji
    Yudhistira Aji27 hari yang lalu

    Bunda selalu sederhana itu yg buat kita selalu rendah hati

  • Yabes Uni
    Yabes Uni27 hari yang lalu

    Bahagia selalu ya keluarga Anang

  • Amelia Ameliani
    Amelia Ameliani27 hari yang lalu

    Ka loly cantik bngt bund pake hijab

  • Thatiek Dhinde
    Thatiek Dhinde27 hari yang lalu

    mereka merasa kesepian ga da mpok nur..kita bisa merasakannya mpok nur memang pembawa kebahagiaan bagi orang orang terdekatnya

  • Ghumara Chanels
    Ghumara Chanels27 hari yang lalu

    Ajak attaaurel saur bareng dung

  • Devi Anggraeni
    Devi Anggraeni27 hari yang lalu

    Bunda sll bkomunikasi sm mba2 nya u kperluan rumah ya..sampe diajak belanja..🤩

  • Kurniati GJ
    Kurniati GJ27 hari yang lalu

    Love A7

  • Dede Siti
    Dede Siti27 hari yang lalu

    Suka banget liat keluarga A6 ini, walaupun ada yg kurang dan hilang... pokoknya keluarga terluvvvvvv...

  • Sunarti Narti
    Sunarti Narti27 hari yang lalu

    Mas anang dn bunda..sebaiknya kl minum duduk dong.

  • Adira Ariya
    Adira Ariya27 hari yang lalu

    Semoga semua nya sehat truss panjang umur nya juga bisness nya semakin lancar juga karilnya Aminn

  • Sony Wahyudi
    Sony Wahyudi28 hari yang lalu

    Alhamdulillah beruntungnya mereka berdua berjodoh... Saling melengkapi kekurangan masing" Ya Allah semoga keluarga neh "samawa" aamiin

  • Mutiah mut
    Mutiah mut28 hari yang lalu

    lucu" banget sih kk arsy sama adek arsa.kluarga the hermansyah merasa kgn bgt sma kk loly

  • Aldi Fairus
    Aldi Fairus28 hari yang lalu

    salut buat keluarga the hermansyah

  • Laila Ruhayati
    Laila Ruhayati28 hari yang lalu

    ❤️

  • Suryani Suryani
    Suryani Suryani28 hari yang lalu

    Semoga puasanya lancar selalu diberi kesehatan,walau tanpa kak loly semoga tetap seru.

  • NURUL ILMI AZIMULLAH
    NURUL ILMI AZIMULLAH28 hari yang lalu

    Semangat harus bisa asix tanpa Aurel.. semangat🔥❤️

  • Miqi Sejati
    Miqi Sejati28 hari yang lalu

    kakak belum ketemu ama keluarga ya setelah dari bali :(

  • Len Len
    Len Len28 hari yang lalu

    Di sunnahkan untuk duduk saat minum dan makan saudara ku :) , maaf, hanya mau mengingatkan saja :) semoga Allah selalu menjaga dan melindungi semua keluarga pak Anang dan semua saudara seiman ku di mana pun engkau berada. Amin...

  • Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf28 hari yang lalu

    Ya Allah baru ditinggal sebentar SM mpok nur segitu kangennya ya

  • jourdan Arsa
    jourdan Arsa28 hari yang lalu

    siyapayanghmil

  • gado gado chanel
    gado gado chanel28 hari yang lalu

    Pakaiannya sederhana love you ashanti

  • Lettie Muttyara
    Lettie Muttyara28 hari yang lalu

    Selamat menjalan kan ibadah puasa bunda semog sht selalu srmua nya Aamiin

  • Titin Kurniawati
    Titin Kurniawati28 hari yang lalu

    Gaada aurel jd agak sepi:(

  • Dwi Febrianti
    Dwi Febrianti28 hari yang lalu

    Semoga berkah puasa semuanya Aamiin ya allah

  • Lucia endang
    Lucia endang28 hari yang lalu

    Ada cobek nya sama.punyaku.

  • Atika Trirahayu
    Atika Trirahayu28 hari yang lalu

    Keluarga harmonis

  • Anisa Tiara
    Anisa Tiara28 hari yang lalu

    Bunda : "aku belom makan, BARU makan gorengan ENAM sm kolak" 😂😂😂 lucu bgt si buunnn

  • Lesya Zara
    Lesya Zara28 hari yang lalu

    Kasi kejutan ke kak Aurel Bun..Buka bareng d sna

  • chacha chocho
    chacha chocho28 hari yang lalu

    Kak undang lesty kejora donk di vlog nya .

  • Aku Aray
    Aku Aray28 hari yang lalu

    Ada yg kurang yaaa

  • Nur Cahyo
    Nur Cahyo28 hari yang lalu

    Aku pengi n ketemu bunda 😢😢

  • Wija Perangin
    Wija Perangin28 hari yang lalu

    ❤❤❤❤

  • Tunisaa Tv
    Tunisaa Tv28 hari yang lalu

    Arsy mirip rianty😄😄

  • Ahmad Rozali
    Ahmad Rozali28 hari yang lalu

    Miss u

  • Deddy Besha
    Deddy Besha28 hari yang lalu

    Apakah gak sebaiknya Milen masuk menggantikan posisi Aurel? Disamping memang keponakan Bunda Ashanty,bisa diajari hal hal baik sama Bunda , sekalian diajarii agama sama Mas Anang.Insya Allah Milen bisa taubat dan kembali ke kodratnya, karena dia pada dasarnya anak yg baik🙏

  • Habibi Furuada
    Habibi Furuada28 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga lancar puasa nya sampai lebaran Aamiin

  • Nanda Alin Channel
    Nanda Alin Channel28 hari yang lalu

    Menu buka puasanya banyak banget mashaAllah harus banyak banyak bersyukur ☺

  • M Mutmainah
    M Mutmainah29 hari yang lalu

    Biar gak ada kak loli the hèrmansyah ..tetap semangat

  • Miska Nafisa
    Miska Nafisa29 hari yang lalu

    sungguh luar biasa kluarga ini ye allaah

  • Gracia Ratih
    Gracia Ratih29 hari yang lalu

    Mudah2an aurel dan atta bisa berbuka puasa bareng dengan kel hermansyah aamiin..

  • JESSAMINE ROSELANI
    JESSAMINE ROSELANI29 hari yang lalu

    Pintar arsy sampai maghrib

  • Amira K.W TV
    Amira K.W TV29 hari yang lalu

    Di tunggu bukber brg aurel dan atta ny bun

  • jsg bgr
    jsg bgr29 hari yang lalu

    Semuga Arsy menjadi putri yg solehah,rajin solat nya.selalu dikurniakn afiah

  • Ndah Nrsh
    Ndah Nrsh29 hari yang lalu

    ngerasa kehilangan banget ya bunda dengan tidaknada kehadirannya kak loly , ttp semangat ya buat arsy hari2 nya yg ga penuh seharian tanpa kak loly

  • Saya Anda
    Saya Anda29 hari yang lalu

    Selamat berbuka puasa arsy

  • Maman Emen
    Maman Emen29 hari yang lalu

    Arsy puasa ya

  • Tsuroiya Channel
    Tsuroiya Channel29 hari yang lalu

    Arsy makin cantik aja 🥰🥰🥰

  • Wiwien Yulianti
    Wiwien Yulianti29 hari yang lalu

    Aurel cantik juga ya pake krudung 😍😍😍

  • Planet TV
    Planet TV29 hari yang lalu

    BIKIN KONTEN SAUR BARENG KRLUARGA ATTA AUREL ...

  • Palupy Sari Upy
    Palupy Sari Upy29 hari yang lalu

    Arsy dewasa spt kak aurel

  • Akas Ombay
    Akas Ombay29 hari yang lalu

    Uuyyy, sdh pasti kehilangan bun, tpi apa hendak dikata. Smua sdh hrus , yng shrusnya. Nti jga biasa...

  • momyy wella
    momyy wella29 hari yang lalu

    Psti terasa kehilangan anak cewk nya lah yh kan bunda, sekrg ank ny udh ad keluarga sendri

  • Rizkia Fauziah
    Rizkia Fauziah29 hari yang lalu

    sepi ya kalau tidak ada aurel

  • siska amelia susilo
    siska amelia susilo29 hari yang lalu

    Adek arsya ganteng bgt.. mirip bgt dg song joon ki pemain vincenzo cassano yg skrg lagi tayang di korea.. 😍😍

  • Rose Paylor
    Rose Paylor29 hari yang lalu

    alhamdulilah the hermansyah is the best Arsy pinter puasa

  • Nailla Qarin
    Nailla Qarin29 hari yang lalu

    Selamat menjalankan ibadah puasa semuanyaaa..smg ibadah kita di terima dan diberi kesehatan oleh Allah SWT amiin

  • Umak Di Belanda
    Umak Di Belanda29 hari yang lalu

    Selamat berbuka puasa semuanya semoga puasa kita diterima Allah subhanahu wa ta'ala

  • Tanes pesek
    Tanes pesek29 hari yang lalu

    Selamat Berbuka untuk Yang Menunaikan Ibadah Puasa🙏🙏

  • Evie Widhyantini
    Evie Widhyantini29 hari yang lalu

    Masih ok, masih keren walaupun ga ada Aurel, terus berkreasi vlog the hermansyah, aku dukung selalu

  • Lina Lina
    Lina Lina29 hari yang lalu

    Senang liat bunda Ashanty di tengah keluarga... Sehat selalu Bun, senantiasa dlm lindungan Allah SWT... Aamiin...

  • Koni Konitin
    Koni Konitin29 hari yang lalu

    kenapa mereka tidak tinggal d cinere rmh yg dulu ya

  • suti ani
    suti ani29 hari yang lalu

    MasyaAllah..bunda,kan melihat keindahan😘😘😘

  • Wahyu Dwi
    Wahyu Dwi29 hari yang lalu

    Seru banget kluarga ini.. Selamat berpuasa

  • Harika Rika
    Harika Rika29 hari yang lalu

    Ada yg tahu GK npa Kel A6 skrng tinggal di apartemen,Cinere gmn

  • Harika Rika

    Harika Rika

    29 hari yang lalu

    Oo,ok mbak,tq

  • nabilla prameswari

    nabilla prameswari

    29 hari yang lalu

    Sedang di renovasi

  • Aul Abd
    Aul Abd29 hari yang lalu

    Ternyata bunda Ashanti pun manusia biasa hahaha kalo suami gunting kuku sembarangan ya kesel haha

  • Amel Amelina
    Amel Amelina29 hari yang lalu

    Sukses terus kalian semuanya.

  • Dumaria Fortika
    Dumaria Fortika29 hari yang lalu

    lya karsy dewasa bngy ya bunda ayah arsy arsya n asrr jd sprt kekrg baru lg ya haha sama dng loli kekrg baru smangaat hahaha

  • Mama Dimas
    Mama Dimas29 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga pipi Anang Hermansyah....❤️❤️❤️❤️

  • Asmarani Rani
    Asmarani Rani29 hari yang lalu

    Arsy lucu/gemesin banget

  • sayuti ana
    sayuti ana29 hari yang lalu

    Taiwan hadir untuk keluarga ASIK

  • Putri warna
    Putri warna29 hari yang lalu

    Semnya orng jgk pants pakek hijab tpi ya tergantung sama niatnya aja, tpi kalau dalam islam pakek hijab itu wajib(menutupi aurat).

  • Khaira Faiza Khaira
    Khaira Faiza Khaira29 hari yang lalu

    Bunda pipi minumnya sambil duduk donk itu ngaruh loh buat kesehatan ginjal

  • Iksan CNI
    Iksan CNI29 hari yang lalu

    Assalammualaikum,Tante Aurel cantik sekali gunakan hijab nya terus ya Tante

  • Dewi Ismaniar
    Dewi Ismaniar29 hari yang lalu

    keluarga asik kenapa ga tinggal di rumah cinere lagi?

  • Nanik sulastri Nanik
    Nanik sulastri Nanik29 hari yang lalu

    Sweet banget mas anang ..bawain tas nya bunda

  • Nongnong Nur
    Nongnong Nur29 hari yang lalu

    6:04 Arsya the Self-adhesive-to-Lovely-Bunda-Stamp 🤗🤗🤗🤗🤗🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️🤓🤓 Alhamdulillah The Hermansyah sehat terus 🙏🏻🙏🏻🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️🤓🤓

  • Lia Fenita
    Lia Fenita29 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Gias alqadri Canel
    Gias alqadri Canel29 hari yang lalu

    Kayak ada yg kurang.klu loli gk ada

  • Mama rafif Vlog
    Mama rafif Vlog29 hari yang lalu

    Keluarga idaman sederhana tpi tajir melintir gaess love you

Berikutnya