SUSTER KESAYANGAN MAU PULANG KAMPUNG, KELUARGA ASIX MERASA KEHILANGAN!!

Hiburan

Kedekatan Suteng dengan Keluarga Asix ibarat amplop dan perangko. Suteng memutuskan mau pulang kampung selamanya?? Keluarga Asix pun merasa kehilangan banget. Gimana ya kalau Suteng kesayangan mau pulang kampung selamanya?? Tonton video lengkapnya yuk..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma8 jam yang lalu

    Gak boleh mudik kok pi...luar negri ....gimana sih.....

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma8 jam yang lalu

    Ngapain pulkam......tak punya suami ama anak.....tak payah lah .....

  • sahdu mini
    sahdu mini20 jam yang lalu

    Muleh lah mosok ora rabi, jarene wongtuwo yen mati besuk nyusui ulat

  • Rudy Ansyah
    Rudy AnsyahHari Yang lalu

    coba klau pak prsiden bilang alfateka langsung bangun semuz katdrun2.

  • Meni Iman
    Meni Iman2 hari yang lalu

    Ganti saya aja deh ..suteng nya ..sy pengalaman nya tp tki saudia hee..

  • Iyang Wae
    Iyang Wae2 hari yang lalu

    Keluarga harmonis,,,keluarga idaman

  • Tarem At8th
    Tarem At8th3 hari yang lalu

    Ya alloh bersyukur alhamdulillah baik hati buda saya ikut bahagia melihat nya orang yang kerja nya pun semangat salam ya buat bunda

  • Bodol & tompel
    Bodol & tompel3 hari yang lalu

    ❤❤❤❤

  • Ani Nestiani
    Ani Nestiani3 hari yang lalu

    Pingin bisa krja di situ

  • Teh Mimi Mimi
    Teh Mimi Mimi4 hari yang lalu

    Boleh ganti in dlu asisten nya ama ibu. Boleh. .

  • Teh Mimi Mimi
    Teh Mimi Mimi4 hari yang lalu

    Semoga k luarga hemansah shtt"selaluu. Semoga k luarga yg hebat romantis.. Semoga bahagi dunya akhirat... 👍👍👍🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Nisa Nisoll
    Nisa Nisoll4 hari yang lalu

    Beruntung punya majikan baik.jadi pengen ganti in mama uteng ni 😊😊

  • chau chau chau
    chau chau chau4 hari yang lalu

    Masha Alloh kluarga hebat banget.

  • Luna Hazluna
    Luna Hazluna4 hari yang lalu

    Bunda asyanty lucu klu bilang haaaaa expressi kget

  • Kimin Gaming
    Kimin Gaming4 hari yang lalu

    Aq maw jdi gantinya lho mbk santy

  • wienna kaira
    wienna kaira5 hari yang lalu

    dari dulu uteng slalu gtu Kan klu gk Salah dh 3x nie.. tapi balik lagi juga

  • Dini Winarti
    Dini Winarti5 hari yang lalu

    Klo cari pembantu sy mau

  • Ni Kadek Wati
    Ni Kadek Wati5 hari yang lalu

    Saya mau jd pembantunya😁😁

  • Iwan Saputra
    Iwan Saputra6 hari yang lalu

    Keren bangetttttt , sehat trusssss untuk keluarga mas Anang Hermansyah

  • Ajeng Wahyu
    Ajeng Wahyu6 hari yang lalu

    Upit seneng banget dah ,itu editornya pas muncul gambar Upit sama ka Dodik lucu dahhh

  • yayaya ya
    yayaya ya6 hari yang lalu

    Sulteng sangat beruntung punya bosss kayak Anang Ashanty begitu baik dan menghargai

  • sugiarti sartono
    sugiarti sartono7 hari yang lalu

    tukang stress dikit dikit mengeluh.pembantu pulang seharusnya di suport dg gembira.

  • DIKI AHMAD FAUZI
    DIKI AHMAD FAUZI7 hari yang lalu

    Pemerintah tuh gak melarang mudik cuman ketika mudik harus ada keterangan bebas covid intinya surat sehat

  • Akhmad Sulthon
    Akhmad Sulthon7 hari yang lalu

    Ketika orang jujur inilah balasannya disayang sama org yg diikuti nya..semoga sehat selalu semuanya 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Ayu Ayu
    Ayu Ayu7 hari yang lalu

    Ijininlah bunda kan kangen keluarga

  • Mus Limah
    Mus Limah7 hari yang lalu

    Memang udah tua lagian kita kerja kerja juga tapi kalau udah tua uang banyak mestilah mau rehat enjoy di rumah jadi bos harus memikirkan itu semua ada pertemuan pasti ada perpisahan

  • Muhammad Milzam
    Muhammad Milzam8 hari yang lalu

    Udh bunda uteng pulang aja kasian suaminya kgn

  • t and g
    t and g8 hari yang lalu

    Kirain suteng kristen ternyata muslim..

  • Legimah Saipul
    Legimah Saipul8 hari yang lalu

    Klau GK sekolah punya usah sendiri.....punya suami ngerti agama Banga

  • Novi RI
    Novi RI8 hari yang lalu

    Uteng tidak ada suami sama anak kah?

  • Trisna Nia Vlog
    Trisna Nia Vlog9 hari yang lalu

    Uteng beruntung bangeetttt,,

  • Kancanya Channel
    Kancanya Channel9 hari yang lalu

    Memang tiada duanya Keluarga Hermansyah memang is the best... Mulia hati sabar dan sayang sama semua2nya. 💖💖💖. Boleh aku ikut nich Bunda Ahsyanti....😘😘😘

  • Warnidah Ansharm
    Warnidah Ansharm9 hari yang lalu

    Like

  • Warnidah Ansharm
    Warnidah Ansharm9 hari yang lalu

    Like

  • Mega Wati
    Mega Wati9 hari yang lalu

    Kontennya ini terus ya Uteng pulkam lah gak balik lagi... Tpi ujung ujung nantinya balik lagi.. Klu bisa yg lain bun bikin konten nya jgn uteng terusss bosen juga liat nya... Maaf ya saran doank 🙏🙏

  • Rihanna Key
    Rihanna Key9 hari yang lalu

    suteng asli mna yea

  • MoM Fahri nTu RaTNa
    MoM Fahri nTu RaTNa9 hari yang lalu

    uteng sehat sllu ya

  • Ani Anisa
    Ani Anisa9 hari yang lalu

    Aku pengen deh kerja di keluarga A6 ,,kelihatannya menyenangkan klu bs jd bagian dr keluarga mereka 😊 buat Uteng smoga sehat terus, jgn sampe tinggalin kel A6 ya...😓

  • Via Astuti
    Via Astuti9 hari yang lalu

    Semoga semua majikan seperti bunda Ashanty yg anggap asisten rumahtangga SPT kluarganya

  • Damaris indri
    Damaris indri9 hari yang lalu

    ¥ Yaaaahhh 😭😭 knp gak balik lgi? Kasihan kakak sm dede...

  • nila 123
    nila 1239 hari yang lalu

    uteng nikah ngga sih teng ko gk pernah liat anak dan suaminya

  • hilda mukti vidionya good mukti
    hilda mukti vidionya good mukti10 hari yang lalu

    Alfatiha mas bukan alfateka

  • srikandi sukowati
    srikandi sukowati10 hari yang lalu

    Dulu rame pulang balik3lagi ntar ini jg plng plng balik lg

  • Pipit Diana puspitawati
    Pipit Diana puspitawati10 hari yang lalu

    Kaduse...🤟🤟👍

  • Rita Cantik
    Rita Cantik10 hari yang lalu

    S'pore hdir..keluarga kmbar kok gk ada????????

  • Rita Cantik
    Rita Cantik10 hari yang lalu

    Keluarga kembar kok ada y??????? Udh brp episod..gk kelihatan😥😥😥😥

  • Maida Manaf
    Maida Manaf10 hari yang lalu

    Kaya gk ada lagi yg dibahas dr dulu sama saja suteng mau pulang trs,,baru bbrp hari sdh dtg lagi,,hemmm gini amat buat kontent🤦

  • Fatma Salii
    Fatma Salii10 hari yang lalu

    Jngn paksa teng...kl bulm ada izin...dari bunda...

  • Muth Mainnah
    Muth Mainnah10 hari yang lalu

    Keliru bukan al fatikah tapi al fatihah

  • Susilawati Mk
    Susilawati Mk10 hari yang lalu

    Seenak ensknya hidup jd babu dirmh mewah ..lwbih enak tingal dirmh sendiri

  • Dwi Pujiastuti
    Dwi Pujiastuti10 hari yang lalu

    A6👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Nur Halimah
    Nur Halimah10 hari yang lalu

    Bosan...

  • Akak Akak
    Akak Akak10 hari yang lalu

    Ni semua lakonan youtube hahaha

  • Ana Yayah
    Ana Yayah10 hari yang lalu

    Alfatiha.buka Alfatika.huruf h bukan huruf kha.😅

  • Maya Sari
    Maya Sari10 hari yang lalu

    Alfatihah buat Mak tuwok dan ortu ART A6

  • Yurita Ita
    Yurita Ita10 hari yang lalu

    Cieeee uteng mau ke turky dan dubai...enaak teng

  • Siti Bude
    Siti Bude10 hari yang lalu

    Emang Sulteng g punya suami

  • Yuwa Shaffiyah
    Yuwa Shaffiyah11 hari yang lalu

    Sellu mo plg tpi nggk plg2

  • arni asha
    arni asha11 hari yang lalu

    Uteng juga pengen istirahat Capek juga .kerja kerja kerja.....sampai tua

  • Rayy CurlTV
    Rayy CurlTV11 hari yang lalu

    Kasihan pembantunya mau sama keluarganya Shanty ini enggak ada perasaan

  • Umi Kulsum
    Umi Kulsum11 hari yang lalu

    Mau dong jadi gantinya

  • Irfan said
    Irfan said11 hari yang lalu

    arsya : cie cie telpon ama cowo cie,. em itu bapakmu nak😂

  • MAGNO Lia
    MAGNO Lia11 hari yang lalu

    Bukannya ufaj bolak balik ya konten kek gini...hadeeh

  • Kimberly 19
    Kimberly 1911 hari yang lalu

    Dsini aku melihat sisi bunda yg sudah dekat bgt sm assistennya sampe gaboleh pulang, gpp lah Bun sekali" kan pengen ketemu keluarga dikampung, jgn di larang" ya Bun, toh NNT kan juga balik lagi

  • Dwi Pratami
    Dwi Pratami11 hari yang lalu

    Paling prank...ga bs buat konten yang ga prank ya?

  • Ria Ld
    Ria Ld11 hari yang lalu

    Sya suka keluarga artis ini, orangnya ramah dn rendah hati..

  • Lindha Wulandari
    Lindha Wulandari11 hari yang lalu

    Upiitt❤️

  • Mama Dea
    Mama Dea11 hari yang lalu

    Aku mau jadi pengganti walaupun usiaku 60 tapi aku masih mampu mengerjakan rumah tangga semuanya aku sehat wal Afiat GK punya penyakit mbk Ashanti aku pengen mengapdi aku ngefan PK Anang Ama mbk Ashanti Lo GK dibayar GK papa kok aku pengen mengapdi aja mksh

  • Rospan Opan
    Rospan Opan11 hari yang lalu

    Seru dehh nntn nya. sehat selalu semuanya 🤲

  • Ferdyan Roesli
    Ferdyan Roesli11 hari yang lalu

    Sabar bun

  • mom's aela arka
    mom's aela arka11 hari yang lalu

    Turki istanbul hadir bunda cantik ... smg sllu bhgia klwrga A6

  • 27 27
    27 2711 hari yang lalu

    Suteng punya suami punya anak kandung gk?

  • Ci Kita
    Ci Kita12 hari yang lalu

    Y ampun mau ke turkey si ata saja pulang bali ke covid apalagi ke turkey bun? Jaga kesehatan bunda jgn pergi jauh2 covid dimana2 apalagi bunda punya riwayat penyakit coba dipikirin kesehatan ata saja bisa kena 2x. Bunda pikirin baik2.

  • Dianto ardi
    Dianto ardi12 hari yang lalu

    Sama kyk tmptq,pngglnya Mak tuwo.

  • Yayu X
    Yayu X12 hari yang lalu

    Bagus,,nya kuteng,, Ingat bersedekah,,masya alloh,,kuteng,,

  • Rakai Wijaya Susilo
    Rakai Wijaya Susilo12 hari yang lalu

    Bu toha emang endul ayam + sambelle, deket nich ma rmhku

  • OTENNA TONNEO
    OTENNA TONNEO12 hari yang lalu

    SUSTER JANGAN GITUUU DOONG...... KASIHAN KAN KELUARGA MAS ANANG ASYIANTY.......

  • Vie Deviyana
    Vie Deviyana12 hari yang lalu

    asssalamualaikum bunda klau uteng mau pulang biar q yg gantiin uteng kerja di rumah bunda bulan 8 q pulng dr Hk q pengen kerja di.indonesia untuk nafkahin ank ku

  • Vie Deviyana

    Vie Deviyana

    9 hari yang lalu

    @apriliatun apriliatun🤭👍 terimakasih banyak .GBU get will soon 🤭 for u

  • Vie Deviyana

    Vie Deviyana

    9 hari yang lalu

    @apriliatun apriliatun inget ya sob walau kita sukses bukan brati hrs mles kerja sukes ada pengeluaran g da pemasukan gimna akan sukses trs klau males"an alhamdulilah q orangnya semngat kerja selagi tidak merugikan orang..

  • Vie Deviyana

    Vie Deviyana

    9 hari yang lalu

    @apriliatun apriliatun lah katanya mau plng makanya q ngajuin.diri klau mba uteng g jdi plng ya sudah gpp 🤭 alhamdulilah udah sukses tp sya masi semngat kerja sob.. wlau pun dr Hk sya msi smngat kerja pengen rasain kerja di indo trimakasih atas balaassan komennya.. GBU

  • Dylan Chaby
    Dylan Chaby12 hari yang lalu

    Saya mau jd irt artis pengn bngt🙏🙏🙏

  • Cricket owns my heart
    Cricket owns my heart12 hari yang lalu

    Aduuuh Teng, kagetnya dari yang Suteng bilang mau pulang selamanya (tahun lalu apa ya? Lupa nih.hehe) belum hilang....eeeh, katanya sekarang mau pulang selamanya...waaaaaaaaaa !!! 😭

  • Amanah Minah
    Amanah Minah12 hari yang lalu

    Al.fatekha buwat istiri duwa

  • Frederik Dony Sangkia
    Frederik Dony Sangkia12 hari yang lalu

    Duh bunda baek banget

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah12 hari yang lalu

    Uteng pngen ktemu kluarga nya Kssian kita juga ama kluarga psti kngen s btulnya ms anang sama bunda asanti Hrus mngrti mohon mungkin kngen kmpung

  • Sonia Za
    Sonia Za12 hari yang lalu

    Ganti sy bu santiiii tp sy msh d singapore

  • Memes Memes
    Memes Memes12 hari yang lalu

    Keluarga baik hati,, semoga sehat selalu the Hermansyah

  • Rani Aprilia Maharani
    Rani Aprilia Maharani12 hari yang lalu

    TRENDING

  • Ainun Syah
    Ainun Syah13 hari yang lalu

    Konten trs..lah smua pura2

  • Nani 190571
    Nani 19057113 hari yang lalu

    Bunda Ashanti...aku yg gantiin...suteng dehh .bunda

  • BEABY SWEET
    BEABY SWEET13 hari yang lalu

    Bukalapak : Endita_Shop

  • Yoan ristan
    Yoan ristan13 hari yang lalu

    Halah drama

  • Fier Elisa
    Fier Elisa13 hari yang lalu

    Ka lolly g da sepiii

  • Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf13 hari yang lalu

    Ireng pulang bunda Ashanty panik

  • Wedding Larasati
    Wedding Larasati13 hari yang lalu

    Lho bu toha orang salatiga y

  • insiah rahman
    insiah rahman13 hari yang lalu

    semoga keluarga the hermansyah selalu dlm lindungan Allah SWT sehat bahagia dan sukses selalu

  • Maria Esti
    Maria Esti13 hari yang lalu

    Jangan gratis dong.. Kan kasihan. Majikan anda lebih banyak Dr ibu ibu yg jualan ayam itu. Apa lagi ada pandemic skrg

  • Astatik Malang
    Astatik Malang13 hari yang lalu

    Ya ,begitulah,klo udh punya Bo's,Baik,susah amat mudik lihat tanah jawa ,I olso miss my,Kampong ,😭😭😭😭 ,any way they tried u like owner family right

  • Al 95
    Al 9513 hari yang lalu

    Kyak prnh diupload

  • Tingting Cinta dya
    Tingting Cinta dya13 hari yang lalu

    Jember hadir

  • Tata Najwa
    Tata Najwa13 hari yang lalu

    Pengin bgt bisa ketemu bunda.. Sekedar meluk aja.... Tp rasanya gak mumgkin. Aku cuma rakyat biasa..

  • diyah ni
    diyah ni13 hari yang lalu

    seneng banget aq liat the hermansyah 😘sehat selalu ya bunda dan keluarganya😘😘

Berikutnya