AUREL PAMITAN TERAKHIR SEBELUM MENIKMATI HONEYMOON dengan SUAMI

Hiburan

Wah Aurel bakalan pergi honeymoon nih guys, kira-kira persiapan nya apa aja nih? lalu gimana yah pamitan ke bunda dan keluarga nya? Penasaran kan ? Nonton sampai habis yah guys
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Wilma Nahampun
    Wilma Nahampun16 hari yang lalu

    Senang banget liat kelga ini bahagia sllu buat kk ya

  • Kurniati GJ
    Kurniati GJ19 hari yang lalu

    Love A6

  • Angel Tv
    Angel Tv20 hari yang lalu

    O....itu tas yg bikin orang iri di kasih sama bunda....tu kan orang nyinyir tidak tau cerita nya kalau tau cerita nya pasti mereka malu sendiri.....

  • Angel Tv
    Angel Tv20 hari yang lalu

    Terharu banget aku....liat keakraban keluarga ini.....bunda dengan pipi luar biasa.....liat Aurel ke bunda tidak ada jarak...los banget....

  • rinamarliani pajak234
    rinamarliani pajak23423 hari yang lalu

    Kesini kangen kaka ngumpul sama bunda , pipi ma adek2

  • nina nurhayati
    nina nurhayati25 hari yang lalu

    Serasi banget ata sama loly

  • haerunisa iecha
    haerunisa iecha26 hari yang lalu

    Baek bangetsssss

  • Prisha Farah
    Prisha Farah27 hari yang lalu

    Asix asix

  • FATIH TV
    FATIH TV28 hari yang lalu

    3:32 katanya aurel tuktuktuk paket asiap

  • Sri Endang Rini
    Sri Endang Rini28 hari yang lalu

    Bunda perhatian banget sama Loly... Bahagiaya Loly banyak yg sayang..

  • Hadi Suprayitno
    Hadi Suprayitno28 hari yang lalu

    Ketawanya mas Anang yg itu lucu pooooool wkwkwkwkwk

  • Dede gus2021
    Dede gus202128 hari yang lalu

    YUTUB NYA BELUM GANTI JADI A7?

  • Amanda Kayla
    Amanda Kayla29 hari yang lalu

    Barang kamu kaya nya mahal banget

  • Safaat Najuwa
    Safaat NajuwaBulan Yang lalu

    Makin cantik

  • Agus Try
    Agus TryBulan Yang lalu

    Tapi perhatian khalayak sekarang beralih ke Arsy....dari bayi Arsy memang jd perhatian...

  • Irliawati Aswad
    Irliawati AswadBulan Yang lalu

    begitusayangx bunda..sama si Kaka..semua barang2 di perhatikan..bahagia..bersm keluarga baru Aurel dan Atta..

  • Irliawati Aswad
    Irliawati AswadBulan Yang lalu

    klu bisa ke luar negeri .Knp Atta dan Aurel ga datangi org tua di Malaysia..aja..

  • Irliawati Aswad
    Irliawati AswadBulan Yang lalu

    semoga langgeng..kerasa juga sedih melihat..kemas2.barang2 pindahan..pas Bunda dan pipix..adek2x merasa sepi..karna SDH pisah rumah

  • Mamah Fen
    Mamah FenBulan Yang lalu

    🤗🤗 is one betul betul...mantaap 👍

  • Siti kholilah Siregar
    Siti kholilah SiregarBulan Yang lalu

    SMG samawa atta dan aurel

  • Pawon Bulek
    Pawon BulekBulan Yang lalu

    Ziel .perasaan mukannya kinclong bngt

  • Febi Aja
    Febi AjaBulan Yang lalu

    B .

  • Eflyn Appulembang
    Eflyn AppulembangBulan Yang lalu

    Artis memang enak kaya terkenal Tapi ada juga yang ngk enak Kamar harus di masukin banyak orang,padahal kalau boleh di bilang kamar itu privasi kita🙏🙏🙏 Kamar nya besar tapi mohon maaf kamar nya itu boleh di kata berantakan🙏🙏

  • Klara Agustina
    Klara AgustinaBulan Yang lalu

    Kakak bajunya yg tdk d pakai kasih ke orang yg butuhkan jadi tdk mubazir

  • Esna Ompusunggu
    Esna OmpusungguBulan Yang lalu

    Aku fokus liat neng arsy,kk loli yg nikah aku sama neng arsy yg degdegkan hhh

  • Esna Ompusunggu
    Esna OmpusungguBulan Yang lalu

    Sambil promosi ni ceritanya,mantap

  • Esna Ompusunggu
    Esna OmpusungguBulan Yang lalu

    Mereka yg nikah bahahia aku ikut kesenangan

  • Ika Fitriana Ningsih
    Ika Fitriana NingsihBulan Yang lalu

    Kak aurel cantiknya makin nambahhh kakkk, auranya makin terpancar setelah menikah. 😍😍

  • Uung Mustopa
    Uung MustopaBulan Yang lalu

    S. Ga lageng dan bahagia selamannya, aurel, shat slaly kluarga besar mas anang

  • Rina M
    Rina MBulan Yang lalu

    Abis nonton aurel kasih surprise di ultah KD, lanjut nonton ini beda banget . Sm KD kyk kaku bet ngbrolnya.. Liat ini kyk asik bet

  • Nailah 1
    Nailah 1Bulan Yang lalu

    Bang Atta kalo ke Malaysia,ajak bang Thariq juga lah bang,biar full team +kk Aurel

  • Anandara Silfa Kirana Anak Indra
    Anandara Silfa Kirana Anak IndraBulan Yang lalu

    3:32 pakettt asiap😂😂

  • Restu Pras
    Restu PrasBulan Yang lalu

    Bang atta & aurel pulang honeymoon coba greebeeg masjid2 daerah miiiinuus dibulan ronadhon dgn bagi2 buku Iqro alquran mukena kipad angin dll jdi bermanfaat untuk dunia n acheraaat

  • ritha mtmnh
    ritha mtmnhBulan Yang lalu

    Agak risih atta megang camera trs , suatu saat pasti ada saatnya capek kalau semuanya dijadiin vlog

  • Ismiyanti Monika
    Ismiyanti MonikaBulan Yang lalu

    Emang ya Bun... biar anak udh kawin tetep aja kita yg urusin keperluan anak sampe pindahin isi tas juga hehee...aku jg gitu sm anak walau udh pada usia 20thn an. Sehat terus bunda ashanty dan keluarga

  • Mr Ong
    Mr OngBulan Yang lalu

    Lagi paham kenapa banyak orang suka sama keluarga ini...hangat ceria n berusaha saling membahagiakan 🥰🥰🥰

  • MARIYATUL QBTY
    MARIYATUL QBTYBulan Yang lalu

    EH SUMPAH KO MUKANYA MIRIP BGT ANANG ASYANTI MAAF :(

  • Lost Princess
    Lost PrincessBulan Yang lalu

    12:31 itu siapa sih? Wkwk baru nonton vlog mereka lagi, jadi masih pgn tau

  • Rossa Anggraini
    Rossa AnggrainiBulan Yang lalu

    Bunda ashanty kyk emak ku yg lg ngomelin kalau pake barang dipake bareng😂

  • Anggar Prasetyoningrum
    Anggar PrasetyoningrumBulan Yang lalu

    kak loli kok klo pas g dandan gini mirip bunda bgt ya

  • Dian Kamaliah
    Dian KamaliahBulan Yang lalu

    Berbahagialah aurel n azriel mempunyai bunda Asyanti Yg selalu siap untuk mereka dalam hal apapun

  • Hel Thalib
    Hel ThalibBulan Yang lalu

    Di amalin kasi orang yg pingin punya yg harga mahal kaya aurel mampu beli. Contohnya aku juga pingin

  • Lulu Setyanto
    Lulu SetyantoBulan Yang lalu

    Lucuuuuu

  • Happy Samuel
    Happy SamuelBulan Yang lalu

    pernah gak kalian mikir apa yang kalian pertontonkan di youtube berbanding terbalik dengan kebanyakan masyarakat yg nonton youtube kalian ?!

  • kapten Daseng
    kapten DasengBulan Yang lalu

    Atta Aurell, habis nikah pasti gak pusing dan gk kepikiran nyari pinjaman KUR BRI.

  • Budi Ayu
    Budi AyuBulan Yang lalu

    Solo hadir ya alloh

  • Jawir Linn
    Jawir LinnBulan Yang lalu

    Jd pengen cepat2 nikah jg 😭😭😭

  • tina yuliana
    tina yulianaBulan Yang lalu

    liat bunda sama kak loli bikin terenyuh dech hatikuuuuu,sehat terus ya bunda dan semuanya....

  • Desy Arianti
    Desy AriantiBulan Yang lalu

    Suka banget liat aurel.. lucu😅

  • Ajeng Wahyu
    Ajeng WahyuBulan Yang lalu

    Lucu dahhh

  • Tri Darta
    Tri DartaBulan Yang lalu

    Cerah..banget nuuuur...

  • sayyida umami
    sayyida umamiBulan Yang lalu

    arsy sayang bgt sama aurel

  • Sofia Aniss
    Sofia AnissBulan Yang lalu

    Auranya atta aurel tambah cerah bahagia

  • Sultani Bakri
    Sultani BakriBulan Yang lalu

    Semoga bulan madunya asyik

  • Darma Wati
    Darma WatiBulan Yang lalu

    Yah Allah sehatkn sllu bunda Ashanti,, agar keharmonisan kluarga ini sllu terjaga

  • Ganesacoco agen_legendary
    Ganesacoco agen_legendaryBulan Yang lalu

    bunda terbaiikk

  • Nurani Nila Sari
    Nurani Nila SariBulan Yang lalu

    Sri maning sri maning😭🤣

  • Umi Lestari
    Umi LestariBulan Yang lalu

    Waaah bunda Ashanti merasa kehilangan krn Aurel yg mebuat heboh dirumah jadi sekarang rumah berbeda suasananya

  • syasa avrilquen
    syasa avrilquenBulan Yang lalu

    Sedih aurel pindahan, ade² nya pasti kesepian, yang lagi bahagia penganten baru, sehat terus ya bunda asyanti

  • Yunita Dziwa
    Yunita DziwaBulan Yang lalu

    Semangat terus cantikkkkk arsy

  • Meissy yolandap
    Meissy yolandapBulan Yang lalu

    Jiel makin ganteng sekilas mirip rizky nazar

  • Narsih 88
    Narsih 88Bulan Yang lalu

    Aurel Hermansyah mudah mudahan di bulan Ramadhan udah memakai hijab seperti Keluarganya Atta halilintar, Aurel harus nurut keinginan suaminya karena suami adalah imam maka rumah tangga nya akan Abadi selama nya sampe kakek nenek nantinya

  • RCK Memble
    RCK MembleBulan Yang lalu

    Bundaaaaa Ash manjaiiin Aurel bangeuut teteupp perhatian sll yaaaaaa wlpn putri ksygn bunda dl.dipelukkan bunda erat diurus terusssssss skg sdh milik org LN😭❤️❤️❤️❤️

  • RCK Memble
    RCK MembleBulan Yang lalu

    Mas Anang bunda ashantyy Masha Allah senang bahagia yaaaaa liat putrix hsppyyyy❤️❤️❤️❤️❤️

  • Anggitya Utami
    Anggitya UtamiBulan Yang lalu

    Tmn" minta doa nya anku lg sakit semoga cpg sembuh dan ceria kmbli.. mohon doa nya 40 orang d kabulkan aminnn Terimakasih🙇🙇😭😭

  • Gibran Khalfani
    Gibran KhalfaniBulan Yang lalu

    Bunda love banget

  • ilham fitra
    ilham fitraBulan Yang lalu

    apa jadi ny aurel tanpa si bunda dlm hidup nya??? bruntung bgt punya bunda yg super kyk ashanty. aurel bsa kebntuk kyk.skrng tidak bisa di pungkiri bnyk campur tangan mama sambung nya. 👍👍👍👍

  • Alun Nurmasari
    Alun NurmasariBulan Yang lalu

    Kelihatan emg atta sayang bgt sama loly.

  • Marini Fitriana
    Marini FitrianaBulan Yang lalu

    Dari video ini aq jadi tau Cara bunda memperlakukan Aurel dan ziel lah yang membuat mereka sangat menyayangi Bunda. Bawel Dan perhatiannya Bunda ke Aurel dan Ziel sama seperti bawel dan perhatiannya Bunda ke Arsy ataupun Arsya. Semuanya adalah anak2 Bunda dan gitu juga sebaliknya semuanya juga sayang sama Bunda. Aurel dan Ziel dibalik semua masalah yang pernah terjadi dalam hidup kalian dulu tapi selalu ada hikmah positif di dalamnya. kalian adalah anak2 yang dikaruniai Allah dengan banyak Cinta, Ada Bunda Ashanty, Pipi Anang, Mimi KD yang tentunya akan selalu menyayangi dan mendoakan kalian dengan caranya masing2... ☺️☺️☺️

  • therealvida
    therealvidaBulan Yang lalu

    Ga bosen ya ntn channel ini, pengen banget bisa eksis sperti ini, smoga sukses yaa aurel pindahannya... semangatt!!!

  • Andy Setiawan Kelas 2C
    Andy Setiawan Kelas 2CBulan Yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  • Yanii Mulyanii
    Yanii MulyaniiBulan Yang lalu

    ya allah seneng banget ngeliat bunda ashanti sma aurel, bner2 gak ada jarak pdhal bunda ashanti ibu sambung. smoga bunda ashanti sehat trs panjang umur, amin yra 😇

  • Setya Teguh
    Setya TeguhBulan Yang lalu

    jiwa emaknya bunda ashanty ya ampum 🥰 inget emak kalau lagi mau prepare yg lebih heboh

  • Endah Anggraeni
    Endah AnggraeniBulan Yang lalu

    “Yg penting pada bahagia..” 🥺🥺🥺🥺

  • Andriani Wi
    Andriani WiBulan Yang lalu

    Mami ku sahabatku... Ih keren banget deh kk n bunda... Makin love u

  • Generasi muda01
    Generasi muda01Bulan Yang lalu

    Yang Nonton semoga rezekinya berlimpah...Amin......

  • Doa Tunis
    Doa TunisBulan Yang lalu

    Krisdayanti nangis liat assyati dengen sama aurel

  • kameliana amel
    kameliana amelBulan Yang lalu

    apa ya nama vitamin yg untuk tidur di pegang aurel?

  • Robaiyah Robaiyah
    Robaiyah RobaiyahBulan Yang lalu

    Klau bulan madu,jangan grusa grusu ya,supaya punya anak soleh dan solehah,jangan lupa berdoa dulu,ya mas,semoga jadi keluarga sakina mawadda warohma, Aamin yra,itu doa ku untuk kalian berdua🙏

  • Dapur Riani
    Dapur RianiBulan Yang lalu

    Kebayang gmn perasaan bunda... Jd ikutan nyesek..tp seneng.. Gimana y... Gitu deh

  • Berno Soedira
    Berno SoediraBulan Yang lalu

    LEBAY.....KATRO......MUENG

  • myy babyy
    myy babyyBulan Yang lalu

    Ya Allah mereka yg menikah aku yg bahagia liatnya smoga langgeng sampe Kakek nenek ata Aurel😘

  • qiqi marizha
    qiqi marizhaBulan Yang lalu

    lope banget sama bunda, keliatan sayang banget sma aurel❤️❤️

  • Widianizam Nizam
    Widianizam NizamBulan Yang lalu

    Bundaa nyaa Baikk sekalii emnng pantas kalao Aurel sayang sekali sama bunda

  • Widianizam Nizam
    Widianizam NizamBulan Yang lalu

    😃😃😃😃😃

  • slamet prihartono
    slamet prihartonoBulan Yang lalu

    "The Hermansyah A7" donk yak sekrg berrti??? 😂

  • Zoya Lizza
    Zoya LizzaBulan Yang lalu

    "Ekh jangan deh ada cici" Duuhh abaanggg.. Heeeee

  • Eva Margan
    Eva MarganBulan Yang lalu

    Kenapa klo artis banyak yg lemari bajunya berantakan yak wkwkwk

  • Valerie Zen
    Valerie ZenBulan Yang lalu

    Ikut dong pindahan

  • Mamah Daniya
    Mamah DaniyaBulan Yang lalu

    Ya allah jauh kanlah pengantin baru ini dr gosip gosip yg ga penting...smoga sukses n cpt dpt momongan yg sholeh n sholehah aamiin

  • Iis Nurhasanah
    Iis NurhasanahBulan Yang lalu

    Seru banget ya awal awal nikah wkwk pengalaman

  • Chie Guevara
    Chie GuevaraBulan Yang lalu

    Dress ashanty bagus banget., merk apa yaa..?

  • Lettie Muttyara
    Lettie MuttyaraBulan Yang lalu

    Bundadari yg amat sangat bijaksana samawa yah kk ma abang

  • Linda
    LindaBulan Yang lalu

    Jadi rindu alm ibuku. Dlu beliau nangis juga kutinggal nikah.

  • Endang Pratiwie
    Endang PratiwieBulan Yang lalu

    aurel jng biasakan ada perempuan lain , bgus tuh atta sadar meskipun cm bcanda.

  • Shiva Syevira Septianingrum
    Shiva Syevira SeptianingrumBulan Yang lalu

    Love

  • ahmad tutorial berkah
    ahmad tutorial berkahBulan Yang lalu

    Semuga bahagia

  • Novi Amanda
    Novi AmandaBulan Yang lalu

    Sekarang 7A😀

  • Azizah Ainaya
    Azizah AinayaBulan Yang lalu

    Pas banget a6 a7 suaminya kak atta huruf depan A

  • Lisa Anastasia
    Lisa AnastasiaBulan Yang lalu

    Arsyiii yaampun sampe meluknya kek dilemmmm... gemasss bangeettt

Berikutnya