MELEPAS KANGEN, AUREL DATANG BAWA HADIAH BANYAK BUAT ADIK-ADIK

Hiburan

Akhirnya buka puasa dengan Pasutri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar. Melepas kangen, Aurel datang bawa hadiah banyak buat adik-adik, Arsy Arsya.. Bagaimana keseruan buka puasa di apartemen baru keluarga Asix? Tonton yuk video lengkapnya..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf4 hari yang lalu

    Sosok kakak yng sangat mencintai adik adiknya

  • Wilma Nahampun
    Wilma Nahampun4 hari yang lalu

    Senang banget liat kk Loly ngumpul bersama kelga bunda sering" colab y bunda ❤️❤️❤️❤️

  • Dinda Belitung
    Dinda Belitung5 hari yang lalu

    Semoga lancar Aurel hamilnya

  • Marliani Aliakbar
    Marliani Aliakbar5 hari yang lalu

    Azriek dan sarah kek ada miripnya

  • Feby Apdayati
    Feby Apdayati5 hari yang lalu

    Aurel cantik pakai jilbab. Semoga tetap pakai terus.

  • Yenni Masniyah
    Yenni Masniyah5 hari yang lalu

    Kok atta ga cium tangan sama mertua cuma cepaka cepiki doang..giliran k org tua nya sendiri atta mo cium tangan..knp ke mertua ga mo cium tangan???😭

  • Q QQ

    Q QQ

    5 hari yang lalu

    Mulai

  • nadiyah ndy
    nadiyah ndy5 hari yang lalu

    Masya allah saya terharu sama mba asyanti kasih sayang dan perhatiannya sama dia adalah ibu yang sejati buat ke 4 ankknya

  • febby dewi yulianti yulianti
    febby dewi yulianti yulianti5 hari yang lalu

    Seru banget atta dan aurel romantis banget Ya 💑💑💑

  • Yabes Uni
    Yabes Uni6 hari yang lalu

    Keluarga yang bahagia dan harmonis

  • Ajeng Wahyu
    Ajeng Wahyu6 hari yang lalu

    Arsy dan Arsya seneng banget dah ketemu ka Aurel n Abang Atta

  • PM Yasinta DPS
    PM Yasinta DPS6 hari yang lalu

    Azriel putih bet skrng.rahasianya ap sih😆. Aq juga pengen glowing

  • Q QQ

    Q QQ

    5 hari yang lalu

    Filter

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy6 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Nugraheni Nanda
    Nugraheni Nanda6 hari yang lalu

    Apakah nyaman hidup sekeluarga menjadi tontonan? Penuh sandiwara dan lebay.

  • Nisfulj
    Nisfulj7 hari yang lalu

    Cantik banget aurel

  • yoga gindu
    yoga gindu7 hari yang lalu

    Ya Allah demi apapun kak lolly cantik bet, anggun kelihatan dewasa :")

  • Itec Mobile
    Itec Mobile7 hari yang lalu

    Terasa Sedih tgok video ini.. Smga trus bhgia semua.. Siht Selalu..

  • Ayu Wd
    Ayu Wd7 hari yang lalu

    pinteer bgt arsi arsya♥️♥️

  • Otin Toini
    Otin Toini7 hari yang lalu

    Yaa Allah keluarga impian Mewek selalu nonton kalu kunpul2 gini

  • BILAL AL'FARIZI CHANNEL
    BILAL AL'FARIZI CHANNEL7 hari yang lalu

    Mpok nur yg peluk bunda aku yg nangis masaaaaaa

  • sri wahyuni
    sri wahyuni7 hari yang lalu

    Salfok sama atta yg doa sendiri pas mau makan..

  • Zeanne KhChnle
    Zeanne KhChnle7 hari yang lalu

    Udah pinter masak cntikkkkkkk Bgttt baikkk😩💗

  • Siti Nurbaeti
    Siti Nurbaeti7 hari yang lalu

    The Samawa ❤️

  • Dora
    Dora7 hari yang lalu

    Bunda ashanty semenjak aurel nikah dan tdk tinggal bareng lg dirumah itu. Sprti murung lebih bnyk diam pokoknya gk seceria dlu. Berat mungkin bagi bunda utk melepas anak kesayangannya yg biasanya sllu kompak bersama2 trs. Kasian bunda ashanty semoga tetap tegar dan ikhlas ya bun. Semangat 😘😘🤗

  • Doa Tunis
    Doa Tunis7 hari yang lalu

    Anak anang yg palung cantik arsy

  • Nadira Rizki
    Nadira Rizki7 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bunda sm keluarga amin....

  • Lita Jamallia, S.Pd.
    Lita Jamallia, S.Pd.7 hari yang lalu

    Pas peluk Azriel lgsg sedih :'(

  • Ahmad Ramadhani
    Ahmad Ramadhani7 hari yang lalu

    Best

  • Ineke Mulyanti
    Ineke Mulyanti7 hari yang lalu

    Asslmkm,kel.The Hermansyah.Ramadhan Kreem..🙏🙏

  • pramitha271
    pramitha2718 hari yang lalu

    senyumnya jiel bikin gemeteran ☺

  • Roseberypedia ONLINE SHOP
    Roseberypedia ONLINE SHOP8 hari yang lalu

    Aurel cantik saat pake jilbab ternyata adiknya ngomong sama kayak gw. Anak kecil jujur loh kalau ngomong

  • Farida M
    Farida M8 hari yang lalu

    Loly pake hijab cantik banget ....mudah² an selama ² y...salut SM atta

  • RAA Creative
    RAA Creative8 hari yang lalu

    Senangny melihat kluarga ini sllu harmonis, smoga sllu dberikan kesehatan amiin 😇

  • Aa Suherman
    Aa Suherman8 hari yang lalu

    Meja mkn,kursi ruangannya kembaran samaan dngn punya Banyak Ada king Atta,tempat TDR Arsy jg SM dng di punya king Atta,cowcweet sm

  • isabel davis
    isabel davis8 hari yang lalu

    Kapan2 aurel atta nginep Di apartment bunda. Ada ngobrol2 malam sama keluarga

  • Ayu Asmad
    Ayu Asmad8 hari yang lalu

    Aurel tambah cantik lepas berjilbab. Manis

  • Lia Zulaikha
    Lia Zulaikha8 hari yang lalu

    Alhamdulillah bg atta bisa bimbing istri di jalan Allah

  • Jubaidah Sunarto
    Jubaidah Sunarto8 hari yang lalu

    WOW

  • Voca Erudita Choir UNS
    Voca Erudita Choir UNS8 hari yang lalu

    Akhirnya kiwil bisa gabung sama keluarga hermansyah 😍

  • Wahyudi Saradiwe
    Wahyudi Saradiwe8 hari yang lalu

    Senang bgt melihat keluarga ini bahagia semoga selalu bahagia dan langgeng...

  • Erna Komala
    Erna Komala8 hari yang lalu

    Kalo lihat videonya kak Loli selalu ingin doain terus semoga bahagia dan sehat terus ya kak bersama atta dan untuk keluarga the hermansyah juga tentunya

  • Bintang Official 123
    Bintang Official 1239 hari yang lalu

    Atta mampu merubah istrinya untuk berhijab Masha Allah ,tanggungan suami berkurang 1 dengan membawa istri jadi lebih baik mau menutup auratnya , semoga tetap Istiqomah ya kak Lolly

  • Bintang Official 123
    Bintang Official 1239 hari yang lalu

    Itu lagunya ada vcdnya GK ya mind?

  • Arisa Putri
    Arisa Putri9 hari yang lalu

    sebelum aurel pake jilbab aku liat ny biasa aja.. tapi setelah pake jilbab masya Allah cantik luar biasa, keluar aura nya, punya daya tarik luar biasa dan cerah indah di pandang.. smoga aurel jadi istri sholeha dan jadi anak baik yg slalu berbakti pd ortu dan menyayangi adik2 nya..🤗🤗

  • Ruminah Rudiantoro
    Ruminah Rudiantoro9 hari yang lalu

    Pokok nya seneng ngelihat keluarganya bunda Ashanti

  • RaJib Firdaus
    RaJib Firdaus9 hari yang lalu

    Apa yg terlihat dikamera sering kali tak seperti yg nampak dgn sebenarx.

  • Iswati Kerik
    Iswati Kerik9 hari yang lalu

    kok aku sg nangis kelingan anak ku,pd hal anak ku lanang, ws ono sg ndwe,ddi aku mung iso nunggu knp dolan rene,smpe jadwale krj n libur tak tandai ng tglan, kpn libure, hri pertama libur g teko,pikiranku ah pling sesok kan sik libur,eh libur kedua ora teko, duh gusti, bnr" ky wg kelangan. mbak santy sbr ae,doakan yg terbaik buat mereka berdua, pd kr aku

  • Iswati Kerik
    Iswati Kerik9 hari yang lalu

    kluarga rame. seneng ndelokne

  • Sri Mustikasari
    Sri Mustikasari9 hari yang lalu

    Cantik bgt loly pke hijab

  • Warnidah Ansharm
    Warnidah Ansharm9 hari yang lalu

    Like

  • Warnidah Ansharm
    Warnidah Ansharm9 hari yang lalu

    Like

  • Sri Hayati
    Sri Hayati9 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu dan tambah berkah rezeki. Y

  • Kristina Ayu Arti
    Kristina Ayu Arti9 hari yang lalu

    Anak perempuan stlh dewasa dan menikah hrs sll kaya gtu yaah. Pamitan pulang pun rasanya terenyuh sekali😔😭🤗

  • Kristina Ayu Arti
    Kristina Ayu Arti9 hari yang lalu

    Aku lgsg nangis liat loly cium arsy. Sayang bgt sm adeknya yaa. Wlp adik sambung. Sehat2 semuanyaa😘🤗

  • wiwid87 TutorialChanel

    wiwid87 TutorialChanel

    5 hari yang lalu

    Maaf klo diislam jatuhnya adik kandung loh soalnya sebapak..beda klo beda bpkk kyk aurel m amora itu adik tiri...soalnya kn senasab bin anang hermansyah

  • Mama Tama
    Mama Tama9 hari yang lalu

    Meleleh pas jiel bilah "eyy bundaaa", manjaaa bangetttt gitu sm bundanya❤️

  • Gina Halika
    Gina Halika9 hari yang lalu

    Bahagia selalu

  • kuliner 99
    kuliner 999 hari yang lalu

    keluarga sakinah mawadah warohmah yg masih jomblo karatan semoga cepat dapat pasangan 😄

  • أمنه
    أمنه9 hari yang lalu

    Kak lolly cantiiikk angguuun buanget berjilbab.bukanya nyaranin apalg nyuruh.maaf..kpan bunda jg berjilb....Maaf. .. Slmat mnikmati betbukber dan menunaikan ibadah puasa tuk selnjutnya

  • KHAILA Qiut
    KHAILA Qiut9 hari yang lalu

    Subhanallah aku tambah cinta sama Aurel semoga seterusnya pakai hijab tambah bahagia rumah tangganya

  • SBCKI
    SBCKI9 hari yang lalu

    Bismillahir rahmanir rahim, Allah bless us🤲, min salamun kaulam mir rabbirr rahim🤝. Ayukkk Sholat do it now. Sholat Sholat Sholat 🤲 Hasbunallah wanikmal wakil 100x.

  • shodikin abi
    shodikin abi9 hari yang lalu

    Aurel semenjak berhijab jadi semakin cantik, auranya sangat terpancar, semoga Istiqomah aamiin

  • Abelia Cahaya
    Abelia Cahaya9 hari yang lalu

    Cantik banget kak Loly klu pakek hijab❤️❤️

  • JeJe Jesjes
    JeJe Jesjes9 hari yang lalu

    👍🤩👍

  • Aulia Eka
    Aulia Eka9 hari yang lalu

    Anak anak plus menantu n calon menantu kumpul. Ikutan seneng liat nya.

  • Sumirah Samsu
    Sumirah Samsu9 hari yang lalu

    Alhamdulillah, sekarang dah berhijab mbak loli, tambah cantik, semoga SaMaWa buat kalian

  • Fadel & Federer FAMILY
    Fadel & Federer FAMILY9 hari yang lalu

    Wah senangnya apartemen baru, suasana baru..semoga kelak bisa beli apartemen juga . AaMIIN

  • Rois abdul. Heni
    Rois abdul. Heni9 hari yang lalu

    Terlalu mikir sarah menzel jerawat azril tmbh banyak.....😃😃

  • saining cantik
    saining cantik9 hari yang lalu

    keharmonisan kluarga Hermansyah sangat menyentuh....

  • Mitha Alfia
    Mitha Alfia9 hari yang lalu

    Syuka selalu sm kontennya hermnsyah ❤️

  • Abah Emak
    Abah Emak9 hari yang lalu

    Bahagya trus ya ata aurel

  • therealvida
    therealvida9 hari yang lalu

    Love this family 💓

  • zhiezah_zeez
    zhiezah_zeez9 hari yang lalu

    Kak lolyyy cantik banget pake kerudung

  • Ezhi Putri
    Ezhi Putri9 hari yang lalu

    Ya Allah...Lihat Lolly pake jilbab adem banget rasanya. Sehat2...sukses... Samawa ya Lolly & Atta... Aamiin...

  • Kurniati GJ
    Kurniati GJ9 hari yang lalu

    Love A7

  • Diyatno 20
    Diyatno 209 hari yang lalu

    Rame asyik semua anggota keluarga cair banget. Sehat selalu mas Anang sekeluarga.

  • Henny Galuh
    Henny Galuh9 hari yang lalu

    Alhamdulillah berkah Ramdhan semoga selalu sehat wal'afiat dalam lindungan Allah dan ridha Nya.. Aamiin Allahumma Aamiin

  • gavriel hy
    gavriel hy9 hari yang lalu

    Keluarga yg sangat Bahagia...Mas Anang Imam yg baik

  • Nedifa Channel
    Nedifa Channel9 hari yang lalu

    ya Alloh mewek waktu ka Loly peluk bunda,bunda ngga natap muka ka Loly yg artinya.dia ngga mau terlihat kehilangan,kl dl sebelum nikah pasti tatap2an.kelihatan rindunya,,,ahhhh seperihhh ituuuu harus jauh dari anak gadis,dan suatu saat aku bakal ngalamin itu,,,hiks hiks hiks,,,salam sehat terus Kel the Hermasyah n Kel atta

  • Sri Dewi
    Sri Dewi9 hari yang lalu

    Dulu tu aku pling mles liat video aurel atta tapi knpa swkrang tu aku jdi terhipnotis gk mau ktinggalan mereka berdua....oh pasangan terfaforit yg bikin baper

  • Alfina Nurin
    Alfina Nurin9 hari yang lalu

    Rasanya pengen lihat aurel dan keluarga seasix dulu,ceria,saling canda tawa....

  • CINEL AHHA STORY
    CINEL AHHA STORY9 hari yang lalu

    Yang baik hati jangan lupa mampir cennel baru ini yaaa. Semoga Allah memberikan kebahagiaan dan pahala untuk kalian. Masih sangat sedikit banget yg nnton huhuuuu🙏🙏🙏🙏

  • Dheera Ubay Vlog
    Dheera Ubay Vlog9 hari yang lalu

    Kok tiba2 tersentuh aku liad loli peluk bunda...

  • Halma Hera
    Halma Hera9 hari yang lalu

    ziel..sht sll ya syg..arsyi asrya love u nakk

  • Yenny Avivah
    Yenny Avivah9 hari yang lalu

    Sukaa bangeeeett liat keharmonisan keluarga Asix.. Sehat selalu ya bunda pipi dan semuanyaaa

  • Lilis Sumiati
    Lilis Sumiati10 hari yang lalu

    Senang banget lihat keluarga ini Bener 2 membuat iri orang 2 Semoga smpai nenek kakek ya Jgn pisahkan lagi atta dan aurel siip

  • Rinda Chanel
    Rinda Chanel10 hari yang lalu

    Sukses terus buat A6, semoga yg meringankan tangannya untuk subcribe diberikan Rizki yg berlimpah umur yang panjang Aamiin 🤲🙏

  • Susi Abenk
    Susi Abenk10 hari yang lalu

    Sehat selalu ya untuk keluarga A6 semoga dalam lindungan Allah... Aamiin . Sepertinya bunda masih kangen ya sama kaka aurel tapi sekarang sudah menikah, akan tetapi tetap tidak ada yang berbeda dari aurel dia anak yang sangat santun juga sayang sama keluarga besarnya, semoga tetap langgeng dan harmonis selalu keluarga A6

  • Ngakak family
    Ngakak family10 hari yang lalu

    Bunda ashanty bikin gulainya enak bgt kata kak lolik....trus jata ziel tapi buatnya 2 tahun seklai wakakak...kocak banget ziel .....geer...kwtawa semua

  • Rafflesia A37
    Rafflesia A3710 hari yang lalu

    Bgus Aurel... Stelah nikah berhijab, lebih anggun dn nampak taat kpd suaminya.. 👍

  • Dela Doank
    Dela Doank10 hari yang lalu

    Ya allah senengx liat aurel dn atta..tmbh cntik aurel pkek hijab...bhagia sellu ya aurel

  • wynne mutaqien
    wynne mutaqien10 hari yang lalu

    Sukaaa bangettt sama keluarga ini ❤️❤️

  • Hikma Wati
    Hikma Wati10 hari yang lalu

    Aurel semakin cantik dng berhijab

  • Oom Komariah Chanel
    Oom Komariah Chanel10 hari yang lalu

    Kak loli makin cantik deh pake jilbab, beneran aura cantiknya makin keluar😍😍😍

  • Sumber Accu
    Sumber Accu10 hari yang lalu

    Senengnya liat keluarga asik selalu kompak dan harmonis banget keren 👍👍👍👍👍

  • Adella Vidya
    Adella Vidya10 hari yang lalu

    Aurel manglingin pake hijab 😍

  • fatma azzahra channel
    fatma azzahra channel10 hari yang lalu

    Lht keluarga A6 pasti seru n membahagiakan..apalagi ada di mungil arsy yg gemesin..Barakallahu semoga makin sukses mas Anang sekeluarga👌🤲

  • Sri Antartiani
    Sri Antartiani10 hari yang lalu

    Mbk aurel pakai jilbab tambah cantik

  • KH DAFI
    KH DAFI10 hari yang lalu

    Harus nya ganri jadi A7

  • keluarga cemara
    keluarga cemara10 hari yang lalu

    Semoga selalu bahagia

  • hajah rashida
    hajah rashida10 hari yang lalu

    Bahagia nya bisa bukber bersama keluarga tercintaa

  • indah okky channel
    indah okky channel10 hari yang lalu

    semoga bunda ashanti jg berhijab yah dan kak loly istiqomah pake hijabnya,bahagia selalu kalian semua dan jiel bisa cepet nikah jg Aamiin

Berikutnya