SAMBUT RAMADAN PENUH BERKAH, ARSY JALANI PUASA dan INGIN BERHIJAB??

Hiburan

Sambut Ramadan penuh berkah, tak disangka keinginan dari kecil hingga sekarang berusia 6 tahun, Arsy Hermansyah sudah jalani puasa dan ingin berhijab. Ingin seperti kakaknya Aurel Hermansyah, Arsy-pun juga ingin mengenakan jilbab. Subhannallah..
Tonton yuk video lengkapnya dan jangan di-skip yaa..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  • Shypana Putri
    Shypana Putri15 jam yang lalu

    Arsi cantik banget kalo pake hijab ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • nabilakarinaputri nabila
    nabilakarinaputri nabila23 jam yang lalu

    Arsy anak sholihah banget kamu dek... Banggakan bunda sama ayah dunia akhirat sayang... Dikit demi dikit tutup auratnya... Biar kalo besar udah terbiasaโค

  • Samsung J7 pro
    Samsung J7 pro2 hari yang lalu

    Cocok bngeet ,arsy cantik pkai hijab kyak Mpok Nur Istri Bng Atta ๐Ÿ˜๐Ÿ’–

  • Mas Udah
    Mas Udah4 hari yang lalu

    Subbahanallah arsy makin cantik dgn brhijab.. Smoga jdi ank yg sholeha Aamiin ya allah ๐Ÿคฒ

  • Rusmiyati Rusmiyati
    Rusmiyati Rusmiyati5 hari yang lalu

    Arsyi cocok cantik pk jilbab

  • Rusmiyati Rusmiyati
    Rusmiyati Rusmiyati5 hari yang lalu

    MasyaAllah...arsy...sdh cantik sholiha pula

  • Ulfah Lulu Nafisyah
    Ulfah Lulu Nafisyah6 hari yang lalu

    Bagus baget arsy pake jilbab

  • saudatul hasanah
    saudatul hasanah8 hari yang lalu

    baguss banget arsy pakek hijab tambah cantik semoga tetap pakai sampai kelak maut yg menghampiri arsy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ’ช๐Ÿ™

  • Deisyie Nk
    Deisyie Nk9 hari yang lalu

    Bunda harus beliin banyak lg koleksi hijab utk arsi...

  • Yusra Yusra
    Yusra Yusra9 hari yang lalu

    Arsy emang cantik dan jadi anak Sholeha, memang kita sebagai anak harus menutup aurat biar klu ayah klu udah masuk surga ngak keluar lagi, Krn punya anak Sholeha๐Ÿ‘

  • Dhian Sulistia
    Dhian Sulistia11 hari yang lalu

    Seharusnya bunda Ashanty harus kasih contoh yg baik buat anak2 wanita nya...utk menutup aurat terlebih dahulu....๐Ÿ™ Menurut aurat itu perintah dari Allah loh....

  • Tsaltsa Fathimah Azzahra
    Tsaltsa Fathimah Azzahra12 hari yang lalu

    Masya Allah arsyi cantik bgt ๐Ÿฅฐpake hijab, semoga bisa Istiqomah ya kak arsyi๐Ÿฅฐโค๏ธ

  • RD Family TV
    RD Family TV12 hari yang lalu

    Arsy Sholeha....Cantik sekali pake kerudung seperti kak Loly....smoga secara perlahan lahan ya Arsy Sholeha....

  • Bunda Iani
    Bunda Iani13 hari yang lalu

    Arsy gemes,, bahagia selalu cin

  • Sumini SPd
    Sumini SPd13 hari yang lalu

    Arsy cantik,cerdas, islami semoga jadi anak yang sholehah

  • Sur Yanti
    Sur Yanti13 hari yang lalu

    Arsy dasarya mmng uda cantiqqq, tp klw pk hijab itu pasti jauh lebih cantiqqqq lg. Arsy sayang smg istiqomah ya... pk hijabnya. Utk bunda ashanty dan mas anang tolong dukung keinginan anakmu utk berhijab. Anugerah yg luar biasa dikash Allah anak seperti arsy.

  • Aris Marga
    Aris Marga13 hari yang lalu

    Pinternya arsyi... Gemesin

  • zetty rosana
    zetty rosana13 hari yang lalu

    Cantiiik banget arsy.....๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Ryan Avindo
    Ryan Avindo14 hari yang lalu

    Salam ya buat Arsy..

  • Enni Zein
    Enni Zein15 hari yang lalu

    Semoga rezekinya nular ya Bun.. biar bisa Dermawan juga KY bunda dan keluarga..Aamiin

  • Puji Khuwata
    Puji Khuwata15 hari yang lalu

    Ma sya Alloh.. semoga tetap pakai hijab yaa aciooo

  • Rinaโ€™s CR
    Rinaโ€™s CR16 hari yang lalu

    Aduhhhh Arsy pretty ๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • abdul gopur
    abdul gopur16 hari yang lalu

    MASALLAh

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati17 hari yang lalu

    Cantik arsy kaya mamah mu

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati17 hari yang lalu

    Hebat banyak suster nya semoga sehat dan sukses

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati17 hari yang lalu

    Hebat bukan banyak suster nya

  • Entin Kusniati
    Entin Kusniati17 hari yang lalu

    Masya Allah asry lucu semoga sukses semoga sehat dan panjang umur sekeluarga

  • Kiss nawati
    Kiss nawati17 hari yang lalu

    Cantik dan pintar

  • Alkhalifi Zikril Azzam
    Alkhalifi Zikril Azzam18 hari yang lalu

    Cuantikkkkk banget dek...pakai jilbab

  • Hartatik09 Hartatik09
    Hartatik09 Hartatik0918 hari yang lalu

    Masa Alloh arsy kecil sunda punya keiginan pakek jilbap, arsy catik baget pakek jilbap,

  • Zikra Dinata
    Zikra Dinata19 hari yang lalu

    nikahin aja arsy sama rafatar nantik arsy pas dewasa sama rafatar ciuman terus tidur bareng rafatar belum nikah

  • Nur Melia
    Nur Melia19 hari yang lalu

    Masya allah tabarakallah asry cantik pake hijab semoga tetap istiqomah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒyra

  • Nur Melia
    Nur Melia19 hari yang lalu

    Asslm.masya allah tabarakallah semoga ashanty;arsy;menutupi aurat;semoga mendapatkan hidayah memakai hijab dan tetap istiqomah;semoga arsy/arsa menjadi anak yang sholeha yang sholeh;menjadi anak yang pintar;sayang sama ayah dan bunda;berbagi terhadap kedua ortu;berbagi terhadap nusa bangsa dan agama๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒyra

  • Dian Kamaliah
    Dian Kamaliah20 hari yang lalu

    Omma dian Cinere punya Cucu namanya Quinn excella ( dipanggil Cella ) percis sep arsyi Ingin pakai hijab sampai dirumah dia senang mencoba semua hijab ommanya Usianya baru 5 thn Puassa sampai magrib Baru batal 2 hari Salam kenal ya Arsyi dari The Cella

  • Gamis sary,i olshop Jawa timur
    Gamis sary,i olshop Jawa timur20 hari yang lalu

    Bagus sayank

  • Wafda Syifa Mufida
    Wafda Syifa Mufida20 hari yang lalu

    15:13 bagus kok arsy

  • Endriyani Budiarjo
    Endriyani Budiarjo20 hari yang lalu

    Keluarga idaman banget deh pokoknya,,luvvv

  • Mbak Indiwati
    Mbak Indiwati20 hari yang lalu

    Pinternya Arsiy..

  • roro murharkiyati
    roro murharkiyati20 hari yang lalu

    Bagus arsy cantik kok anak sholekah, smg jadi anak yh pinter

  • Aa Aabb
    Aa Aabb21 hari yang lalu

    Masya Allah adek Arsy cantik banget

  • Sri Susanti
    Sri Susanti21 hari yang lalu

    Arsy anak sholehah

  • Abiyu 4irrangga
    Abiyu 4irrangga21 hari yang lalu

    Arsy cantik pakai krudung pinterr arsy

  • No Life
    No Life21 hari yang lalu

    Arsy anak cantik , solehikah, cerdas dan diva masa depan

  • soraya Raya
    soraya Raya21 hari yang lalu

    Masya Allah army mau pakek kerudung catik banget kamu

  • anon
    anon21 hari yang lalu

    cantiiik bgt arsy. cocok bgt pake jilbab

  • Diana Nur
    Diana Nur22 hari yang lalu

    Arshy cantik banggettttt. Semangat yaaa

  • Prinses Etche
    Prinses Etche22 hari yang lalu

    Luar biasa dedek Arsy ๐Ÿฅฐ

  • Habib channel09
    Habib channel0922 hari yang lalu

    Kyk nya ngurus keluarga ini simpell dehh ..seluruh asisten dianggap sama diberi hak nya..

  • Danish aulia nahdan
    Danish aulia nahdan23 hari yang lalu

    MaasyaaAllah pinternya arsy milih wrn..smoga pake hijab seteusnya dr kcil udh bagus bgt niatnya..

  • Azzahrah Safariana
    Azzahrah Safariana23 hari yang lalu

    Subhanallah Cantik banget arsyy gemuyss!!!

  • EntrepreNu
    EntrepreNu23 hari yang lalu

    Ya Allah terharu arsyi : Kaya Kak Loli ... lbh nurutin style kak loli dari bunda yaa bener2 anaknya kak loliii... pasti arsyi kangen yaaa sm kak loliii

  • Zack Putra
    Zack Putra23 hari yang lalu

    subhanallaah pinter nya Arsy semoga jadi anak yg solehah yah sayang dan selalu menyayangi sesama nya aamiin

  • Suryani Tri Astuti
    Suryani Tri Astuti23 hari yang lalu

    Arsi cantik banget

  • andri yulia
    andri yulia23 hari yang lalu

    Tambah cantik km.arsy pakai.hijab

  • Awie Wiwin
    Awie Wiwin24 hari yang lalu

    Hijab bukan utk cantik bunda, sebagai muslimah berhijab wajib krn ketaatan atas perintah Allah. (QS Al-ahzab stay 59)

  • Fatma Hafid Vlog
    Fatma Hafid Vlog24 hari yang lalu

    Bagus tambah cantik banget arsy pakai jilbab anak sholehah

  • Rara Nadira
    Rara Nadira24 hari yang lalu

    Bunda ashanty jorok ih masa gorenganbdhbd gigit d cemplubgin lg k sambel d makan rame rame kan tuh sambel nya๐Ÿฅด

  • rafikarpradanangwahid Rafikar
    rafikarpradanangwahid Rafikar24 hari yang lalu

    Cantikx Arsy pakai hijap seperti kak Loly semoga jadi penyanyi yg Sholeha arsy

  • Nurhidayati Supono
    Nurhidayati Supono24 hari yang lalu

    Acio...cantik banget..pake jilbab

  • anita rosiana
    anita rosiana24 hari yang lalu

    Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh. Arsy anak yang Sholeha

  • alone me
    alone me24 hari yang lalu

    Tahu kak lolynya pakai jilbab arsy juga ikutan benar2 dekat sekali persaudaraan mereka

  • Uun Unasih
    Uun Unasih24 hari yang lalu

    Arsy lucu ,cantik banget pake jilbab

  • Lastri Lastri
    Lastri Lastri24 hari yang lalu

    Arsiy emang cantik tambah cantik pake hijab arsiy pake baju warna apa pun tetap cantik siapa dulu bundanya yg SHOLIHAh๐Ÿ‘

  • Zaskia Putri
    Zaskia Putri24 hari yang lalu

    Cantik Arsy pake hijab

  • Deni Firmansyah
    Deni Firmansyah24 hari yang lalu

    Masya allah anak sholehah

  • Yusnia Ayu Hanifah
    Yusnia Ayu Hanifah24 hari yang lalu

    Anak solehah

  • Anisa Ruchban
    Anisa Ruchban24 hari yang lalu

    Bagus banget arsy

  • Sukaenah Karso
    Sukaenah Karso24 hari yang lalu

    Semakin cantik bila Arsy pakai jilbab๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hapsah Basri
    Hapsah Basri24 hari yang lalu

    Adek Arsy lucu bangat

  • Shofie Zahra
    Shofie Zahra24 hari yang lalu

    Subhanallah ... kk Arsy Cuantiiik .... pke bgt ! Apalagi pke hijab . Maa syaa Allah ..smg tmbh tmbh sholehah dan tmbh pinter lg ya Quin Arsy Cntiik...

  • Abil Mbik
    Abil Mbik24 hari yang lalu

    Arsy tambah cantik kalau pakai hijab ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Zack Putra
    Zack Putra24 hari yang lalu

    Subahanallaah arsy pinter banget sayang ?semoga sehat sehat selalu yah arsy sayang semoga menjadi anak yg baik dan berbakti pada kedua orang tuanya aamiin

  • Moon Light
    Moon Light24 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah Arshy ๐Ÿ˜. Semoga istiqamah berhijabnya dan membawa pengaruh besar untuk semua ummat

  • Gendhis Esaa Ramadani
    Gendhis Esaa Ramadani25 hari yang lalu

    ARSY cantik pake kerudung

  • Rina Asrul
    Rina Asrul25 hari yang lalu

    Arsyi cantik banget pke jilbab

  • Rina Asrul
    Rina Asrul25 hari yang lalu

    Pengen cubit pintar banget kamu arsyi sehat trs nak

  • Eva Maziana
    Eva Maziana25 hari yang lalu

    Masya Allah@Arsy Tueee banget.....Pinterrr dan solehahhh....insyaallah cita cita ustajahnya tercapai kuliah agamanya di Turki yaa.Amin yra

  • Agus Zaenuri
    Agus Zaenuri25 hari yang lalu

    Arsy suka ngupil ๐Ÿ˜‚

  • sela sa
    sela sa25 hari yang lalu

    asalamuallahikum..bunda Asanty nga ingat sama putra lgi ..y ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ

  • karina Sailork
    karina Sailork25 hari yang lalu

    Alhamdulillaaah Anak pinter ini ingin pakek Jilbab....Semoga Jadi Anak Yg Sholehah Amiiin...dan Semoga Bunda juga mau Berhijab....karna Apapun Alasannya... Berhijab itu Wajib Hukumnya Buat Ummat Muslim Nggak Bisa di Tawar2 Fardhu Ain...Semoga Keluarga Mas Anang bisa Menjalankannya... Amiiiin Ya Allaaah.....

  • NurulW Chi khang
    NurulW Chi khang25 hari yang lalu

    Masya ALLAH ....gemes bngt liat Arsy...

  • fufu nud
    fufu nud25 hari yang lalu

    Arsi kamu anak pintar anak sholeha

  • Nayla Sulalatulwahdani
    Nayla Sulalatulwahdani25 hari yang lalu

    Cantik banget ya allah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Dewi Sai TV
    Dewi Sai TV25 hari yang lalu

    Arsy cantik pake hijab

  • Wijaya Celluler
    Wijaya Celluler25 hari yang lalu

    Arsy menggemaskan.. Tambah cantik pke hijab.. โคโคโค

  • sofie setiawati
    sofie setiawati25 hari yang lalu

    Cantik banget kk Arsy

  • Dwi Handayani
    Dwi Handayani25 hari yang lalu

    Solehah selalu ya arsy

  • astyroz Roziqin
    astyroz Roziqin25 hari yang lalu

    Cantik bgt arsy

  • Septi Rahayuningsih
    Septi Rahayuningsih25 hari yang lalu

    Barakallah anak soleha smga hijabnya istiqomah ya kk Arsy

  • Amelia Seftina
    Amelia Seftina25 hari yang lalu

    Masyaallah acio cantik banget

  • Mifta Alimah
    Mifta Alimah25 hari yang lalu

    Subhannallah...Arsy msh kcl aja sdh punya keinginan utk berhijab...smoga Asyanti jg punya keinginan yg sama sprt Arsy...

  • ๅ†ฐๅ†ฐ
    ๅ†ฐๅ†ฐ25 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • mursidah muang
    mursidah muang25 hari yang lalu

    Cantik Arsy nya...

  • Emilda Khairani
    Emilda Khairani25 hari yang lalu

    Alhamdulillah punya anak spt arsy sdh suka berhijab harusnya ibunya yg mencontohkan...aurat seorang isteri dan anak perempuan yg sudah balik dosanya suami selama suami tidak memerintahkan isterinya untuk menutup aurat

  • dea ramadhanti
    dea ramadhanti25 hari yang lalu

    Cucoook arsy , cantiiiik dng hijab nya

  • Nur yati
    Nur yati25 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™aku sllu berharap keluarga mas Anang segera berjilbab biar aku tmbh mntap menyukai keluarga kalian ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • Rini Yuma
    Rini Yuma25 hari yang lalu

    YA ALLAH berikanlah hidayah kepd bunda as syanti .dan arsy utk kau mudahkan niat mengenakan hijab.aamiin

  • Isna Isna
    Isna Isna25 hari yang lalu

    Mungkin akan lebih baik kalau ibunya memberi contoh lebih dulu. ุงูู†ู’ุดูŽุงุกูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ (secara fitrah) si anak -Arsyi- kan bahagia.

  • Mully Nurdin
    Mully Nurdin25 hari yang lalu

    Makan Dan minum sambil berdiri Gak bagus Dalam Islam...

  • Baruna Bekasi Tb
    Baruna Bekasi Tb25 hari yang lalu

    maaf mba ashanty......makannya jangan berdiri

Berikutnya