The Hermansyah A6

The Hermansyah A6

Hello,

Welcome to the official channel of Hermansyah Family
This channel is updates daily activity, talk show and more unique content about the Hermansyah Family.

So enjoy our content :)

For Business Inquiries/Endorse. :
[email protected]
CP : 082130311312 (Unity)
Whatsapp : 087878899038

Komentar

  • sumiati usman
    sumiati usman47 detik yang lalu

    Love keluarga A6

  • Diniyanti Maisuri Pulungan
    Diniyanti Maisuri Pulungan57 detik yang lalu

    Ya Allah semoga kk segera di berikan kesembuhan serta kekuatan ya Allah aamiin

  • Diniyanti Maisuri Pulungan
    Diniyanti Maisuri PulunganMenit Yang lalu

    Segala doa terbaikkkk buat kk n abg

  • Caroline Channel
    Caroline ChannelMenit Yang lalu

    Ikutan nangis kek ada yg naruh bawang dsni haduuh mewekkkk....

  • deka_ 26
    deka_ 262 menit yang lalu

    MaOspati melu nyimak...

  • cleleng
    cleleng4 menit yang lalu

    2;28 setuju

  • Xiomi Aja
    Xiomi Aja4 menit yang lalu

    Baik bngtt bunda ashanty

  • Esterina Pandiangan
    Esterina Pandiangan4 menit yang lalu

    Ter love❤️❤️❤️❤️❤️

  • Anam Anam
    Anam Anam5 menit yang lalu

    Itu satu rumah diajak? Kok banyak banget hehe

  • AL FAHREZY FARHAN
    AL FAHREZY FARHAN6 menit yang lalu

    Ya Allah banyak bawangnya Semangat terus keluarga the hermansyah Sehat selalu, kompak selalu, kalian lah ya selalu bikin kita harus, semangattttttt

  • putri Syakira Wibowo
    putri Syakira Wibowo8 menit yang lalu

    Dikirain saya aja yang mewek kalau pipi anak nasehatin Kaka Aurel

  • Ajeng Wahyu
    Ajeng Wahyu9 menit yang lalu

    Seru banget ihhh

  • mitch chell
    mitch chell9 menit yang lalu

    17:45 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Andi Susanto
    Andi Susanto11 menit yang lalu

    Ashanty siapin anang.ak JD ingat SM alm suamiku stahun yg llu.sllu mkn minta disuapin.nambo2 mknny.krn siapin pakai tangan it LBH nikmat.penuh doa

  • joelia unique
    joelia unique12 menit yang lalu

    Hangat sekali kel ini,,,, sesegukan aq nonton nya,,, Pngn bngt pny kel spt ini,,, g da sdktpun nge beda2in ,,,,

  • iluh kaera
    iluh kaera13 menit yang lalu

    selamat hari raya lebaran mohon maaf lahir dan batin

  • Oppo A5
    Oppo A514 menit yang lalu

    Fokus liat wajah azriel waktu ngobrol sama kak Loly ..terlihat banget kwatir liat keadaan kakak nya...soulmate nya sejak kecil... Sehat2 semua kel.the Hermansyah jga kel.Atta Halilintar....Aamiin

  • My Tri
    My Tri16 menit yang lalu

    👍👍👍 keluarga yg menginspirasi bgt ...keimanan,kerukunan dan toleransi💪💪

  • Saharan silaban
    Saharan silaban20 menit yang lalu

    BAGUS

  • Caroline Channel
    Caroline Channel23 menit yang lalu

    Kok sm besan gk sling tlpnan,tlpnan donk pasti sweat bgt....Met lebaran A6

  • Warga 62 Mah Bebas
    Warga 62 Mah Bebas24 menit yang lalu

    Aurel cantik wajahnya

  • Lita Martiana
    Lita Martiana25 menit yang lalu

    Habis berapa ya keluar negeri bawa banyak assisten dan pekerja dan saudara, nginep dihotel, makan khas Indonesia yg tentu nya tidak murah.. Tak sanggup membayangkan nya 🤪🤣🤣

  • Waruto Ono
    Waruto Ono25 menit yang lalu

    8:45 ternyata ada operasi intelejen di balik Inul Daratista

  • Iis Fiqi
    Iis Fiqi27 menit yang lalu

    😭😭

  • Dewi Sakti wiguno
    Dewi Sakti wiguno30 menit yang lalu

    Azriel nangis liat kknya,sedih banget.pengalaman pertama mpok nur jauh dari keluarga dan hamil anak pertama. Allah swt menyayangi attaaurel sperti aku menyayangi mrk.

  • JJ24 Bt
    JJ24 Bt30 menit yang lalu

    Bun, bunda nginap d Address hotel ya ituken dkt Burj kalifah,, yg hotelya ad jln layangya nyambung ke Dubai mall,,

  • Rya Praya
    Rya Praya31 menit yang lalu

    arsy....aku jga lagi didubai...kpn bisa ktemunya ya

  • Suci Bulandari
    Suci Bulandari31 menit yang lalu

    Selamat ultah kak..semoga sehat slalu

  • Suci Bulandari
    Suci Bulandari31 menit yang lalu

    😭😭😭😭ampe nangisss lht nya..terharuuu..

  • 王搭雅
    王搭雅31 menit yang lalu

    semoga sehat selalu semuanya The Hermansyah

  • sitti fadillah
    sitti fadillah31 menit yang lalu

    Mewek. 😭😭😭

  • Temi Hyanis
    Temi Hyanis34 menit yang lalu

    Liat arsy nangis jadi ikutan nangis,bidadari kecil yang hati nya lembut selembut hati arsy

  • Muhammad roni Wijaya
    Muhammad roni Wijaya35 menit yang lalu

    Seru

  • Selviani Aza
    Selviani Aza36 menit yang lalu

    Banyak pelajaran yg aku dapat makasih🙏🙏aku ikut nangis semoga keluarga mas anang selalu dlm lindungan ALLAH dan bahagia selalu

  • Chaaa Echaaa
    Chaaa Echaaa37 menit yang lalu

    Lebaran tahun ini berasa banget aq gak bisa sungkem sama kedua orang tua karena ikut suami di perantauan 😭😭😭😭😭 ngomong di TLP aja gak sanggup pas wktu abis sholat Ied

  • LINA SUMINAR SUKANAWATI
    LINA SUMINAR SUKANAWATI38 menit yang lalu

    Denger pipih...kadih nasihat ke anak2 on lineku, kok aku yg nangis ya...? Begitu besarnya perhatian pipih dan bunda pada kakak dan Abang. Semoga bumil dan debaynya sehat selalu....! Aamiin...

  • IDE MIDI SENA
    IDE MIDI SENA38 menit yang lalu

    Termegek2

  • MAF Daily
    MAF Daily38 menit yang lalu

    Aku kurang setuju Mardigu jadi president sebaiknya menjadi Advisor President yg Resmi saja , Lebih bermanfaat untuk negara ini .

  • Cilia a
    Cilia a39 menit yang lalu

    Ngk cuma mengandung bawang ini 😭😭😭 tpi juga mengandung kurma dan madu yg bgtu bnyk manfaat🙏🙏 panutan bgt mas anang

  • Minar Silalahi
    Minar Silalahi40 menit yang lalu

    Sehat selalu kel hermansa sampai kakek nenek.

  • Nunung Sumiati
    Nunung Sumiati41 menit yang lalu

    Yaa.Alloh..mudah2an semua harapan mas Anang di khobul .

  • Sulia Oppoo8
    Sulia Oppoo842 menit yang lalu

    Ikutan Jadi nangis ,sehat selalu Kel the Hermansyah👍👍

  • Silvia Kirana
    Silvia Kirana42 menit yang lalu

    MasyaAllah, barokhalloh mas anang, bener-bener petuahnya mbikin air mata meleleh 😭😭😭 kagum banget.minnal aidzin walfaidzin, 🙏🙏🙏

  • Esterina Pandiangan
    Esterina Pandiangan44 menit yang lalu

    Bukan hanya sekedar konten,tetapi memang benar real keluarga ini patut jdi panutan buat kita semua. Pak Anang, orng yg berjiwa tegas dan saya salut dgn ungkapan tulusnya buat bunda,anak-anaknya dan semua keluarga seisi rumahnya. Semua kalimat ucapan begitu hikmat dan membuat saya terus meneteskan air mata. Sejak Aurel menikah Pak Anang sudah kelihatan tampak tua,dan semoga sehat selalu buat keluarga The Hermansyah. Tuhan Memberkati keluarga ini❤️❤️❤️

  • Bedda 3wulan
    Bedda 3wulan44 menit yang lalu

    Laki2 yang mau mengakui salah dan egois didepan istri anak gentleman bangettt pake bangettt g peduli itu ayah beliaupun pernah mungkin g sengaja pernah salah 😭😭😭😭😭 tisuuuu,,,,!!!!

  • Syahnin Hananie
    Syahnin Hananie44 menit yang lalu

    Masya Allah terlihat sangat bahagia 🙂 semoga aqu juga bisa bahagia seperti aurell dan Atta dan menemukan sesosok laki laki yg baik bertanggung jawab ,jujur dan menyayangi ku dan keluarga ku 🙏 Mohon doa nya temen temen

  • ayulztr
    ayulztr44 menit yang lalu

    Yallah nangis akuu nntn ini

  • Bedda 3wulan
    Bedda 3wulan47 menit yang lalu

    Tisuu mana tisuuu mrk yang sungkeman aku yang meweeekkk😭😭😭😭😭

  • pedro ariyadi
    pedro ariyadi47 menit yang lalu

    Mudah mudahan semua keluarga hermansyah sehat selalu panjang umur dan dijauhkan dari segala musibah dan marabahaya Aamiin senang deh liat selalu saling dukung dan saling memberi semangat ,bahagia selalu Aamiin

  • Dede Mbull22
    Dede Mbull2248 menit yang lalu

    Akupun ikut terharu 😭

  • Goresan Tangan Santri _GTA
    Goresan Tangan Santri _GTA48 menit yang lalu

    Bunda terpojok 😂

  • Arema Hong Kong
    Arema Hong Kong49 menit yang lalu

    Ikut Sedih Ya Allah.. 😭😭 Mhon Maaf Lahir Dan Batin Ya Bunda.. Kluarga IDOLAKU 2AHHA 🙏🙏❤️

  • Yunus Salip123
    Yunus Salip12350 menit yang lalu

    Selamat hari lebaran sedih dengar wejangan dari pipih anang semoga berkah barokah panjang umur slalu dalam lindungan allah amin

  • Enik Hidayati
    Enik Hidayati51 menit yang lalu

    Masya Allah keluarga sultan tapi berhati luhur berhati malaikat semoga keluarga bapak hermansyah selalu diberikan kesehatan keselamatan panjang Umur Aamiin Aamiin Ya Robalalamin

  • gustri dewi*_* niana and ranz fans
    gustri dewi*_* niana and ranz fans52 menit yang lalu

    Semoga lekas sembuh ya bunda

  • ياضلي ياروحي
    ياضلي ياروحي53 menit yang lalu

    Ya Allah semoga keluarga Ini slalu bahagia sehat semuanya panjang umur semoga di Jauh kan dari orang2 dzholim

  • Novan Prihandoko
    Novan Prihandoko53 menit yang lalu

    The hermansyah happy family

  • Nena Muniroh
    Nena Muniroh55 menit yang lalu

    Ayah yg bijak dan Arif 😭

  • Nurul Tea
    Nurul Tea58 menit yang lalu

    Kenapa Lebaran ke Dubai. Mungkin Aurell jadi kepikiran. Mau nya ngumpul. Orang hamil kan sensi. Aku juga rencana mau ke LN ya eh tahu" hamil. Jadi cancell deh. Waktu tahun 2006 hamil pertama.

  • Muanis Rofiah
    Muanis Rofiah58 menit yang lalu

    Alhamdulillah,menyentuh sekali,terharu semua kata" pipi Anang,sangat berma'na,semoga AttaAurel menjalani hidup berumah tangga selalu bahagia,sesuai doa dan harapan mak" nusantara,aamiin, nganjuk

  • Tsy 2411
    Tsy 241159 menit yang lalu

    Ashanty nya kok diem Bae ya

  • Zeusbola
    ZeusbolaJam Yang lalu

    Mardigu Wowiek - BOSSMAAN Presiden 2024 Setuju Like!!

  • Fahmi Septiansyah Official
    Fahmi Septiansyah OfficialJam Yang lalu

    Ni orang tengil.

  • Oka Antoni
    Oka AntoniJam Yang lalu

    Bawaan bumil tu aurel...

  • pia ropiah
    pia ropiahJam Yang lalu

    Gumuuusssh sama arsya

  • ferawati Nusi
    ferawati NusiJam Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭 panjang umur untuk kalian semuanya (the Hermansyah A6)🙏😘

  • Mad Firnanda
    Mad FirnandaJam Yang lalu

    Gajelas banget ditanya apa jawabnya apaa dah sana dek aldi balik ke TK aja deh mending

  • Rima tri Ramadhani
    Rima tri RamadhaniJam Yang lalu

    Tiap lihat vlog the hermansyah selalu mewek,kluarga tauladan bgt kluarga ini

  • Marla Lengkong
    Marla LengkongJam Yang lalu

    😰😰😰😰😰kasiaaan si cantiiik kesayangan kami Aurel rinduuuu kel.the Hermansyah...semangat dan kuaaat Aurel ada Atta suamimu sllu menjagamu ssyaaang

  • SUKMAWATI Supeno
    SUKMAWATI SupenoJam Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Yanie Gogek
    Yanie GogekJam Yang lalu

    Kluarga yg mengayomi semua insan contoh...yg patut di tiru....

  • Ida Saja
    Ida SajaJam Yang lalu

    Sedihhh... Sampe netesin air Maya 😭😭😭

  • Kristina Ermintawati
    Kristina ErmintawatiJam Yang lalu

    Gak waras

  • Marissa Simbolon
    Marissa SimbolonJam Yang lalu

    Jadi ikut nangis sendiri 🥺

  • Novrah Pakaya Pakaya
    Novrah Pakaya PakayaJam Yang lalu

    😭😭

  • Mimin Setiawati
    Mimin SetiawatiJam Yang lalu

    Nangis aku liatnya😭

  • yolla adelyna
    yolla adelynaJam Yang lalu

    konten mengandung bawang

  • Ayu Sholihah
    Ayu SholihahJam Yang lalu

    Ya Allaaah... Meleleh air mata saat mas Anang beri wejangan ke Azriel. You are Best father mas Anang.

  • Santi Permatasari
    Santi PermatasariJam Yang lalu

    Kenapa kalau pipi yg kasih nasehat buat terharu 😭 figure bapak bangett😭

  • Ira laila
    Ira lailaJam Yang lalu

    19.20 respon bunda ashanty datar" aja yaaa wkwkwkwk lucu aja jadinyaa